Cara Mengganti Photo Profil Terhapus di Telegram

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengganti photo profil akun terhapus di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Telegram adalah aplikasi media sosial yang sama populernya dengan WhatsApp atau platform media sosial lainnya. Ada sejumlah manfaat menggunakan aplikasi ini.

Pengguna dapat mengirim pesan teks, pesan suara, dan komunikasi video dengan aplikasi ini. Namun, pengguna dapat mengakses beberapa bot dan saluran.

Cara Mengganti Photo Profil Terhapus di Telegram

Pengguna yang ingin menutup akunnya di aplikasi ini memiliki opsi untuk menghapusnya. Pengguna yang tidak aktif selama jangka waktu tertentu akan segera dihapus.

Tidak seperti WhatsApp, yang menampilkan foto putih saat akun dihapus, Telegram menampilkan foto akun Telegram yang dihapus, yang sangat umum.

Foto Akun Terhapus Telegram

Foto akun terhapus di aplikasi ini sendiri banyak dicari oleh sejumlah orang untuk melakukan prank, karean akun tersebut akan terlihat seolah-olah sudah terhapus oleh pengguna lain.

Bagi kalian yang ingin mengerjai teman kalian dengan menggunakan foto tersebut agar terlihat akun seperti sudah dihapus. Kalian bisa download foto akun terhapus Telegram dalam kualitas HD berikut.

Ada dua macam foto yang dapat kalian pasang sebagai foto profil agar terlihat seperti akun sudah dihapus. Yakni warna pink serta warna biru yang pada umumnya terlihat pada akun yang terhapus.

Untuk mengunduhnya, kalian cukup klik dan tahan selama beberapa saat pada foto yang ingin kalian unduh. Kemudian klik opsi simpan atau download untuk mengunduhnya di perangkat kalian.

Cara Mengganti Foto Profil Telegram

Jika kalian ingin mengerjai teman dengan menggunakan foto ini, kalian bisa langsung merubah foto profil kalian di Telegram. Berikut ini adalah cara mengganti foto profil akun Telegram:

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel kalian
  2. Ketuk ikon menu yang terletak di pojok kiri atas
  3. Lalu ketuk pada profil kalian
  4. Setelah itu, klik pada ikon kamera dengan tanda plus
  5. Pilih foto yang ingin kalian jadikan sebagai profil.
  6. Selesai deh, setelah itu foto profil kalian akan langsung terganti. Dengan menggunakan foto akun terhapus Telegram tadi kalian juga dapat mengerjai atau melakukan prank terhadap teman-teman kalian.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai photo profil terhapus di Telegram beserta cara mengganti dan link untuk mendownloadnya.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mengganti Photo Profil Terhapus di Telegram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.