Cara Menggunakan Aplikasi GetContact

infokekinian.com – Pada kempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi GetContact, yang mungkin sebagian Sobat kekinian sudah mengenal aplikasi ini.

Aplikasi GetContac dapat digunakan untuk melindungi nomor ponsel kamu dari panggilan yang tidak diinginkan.

Alhasil, kamu bisa mengetahui apakah nomor ponsel yang dihubungi bermasalah atau tidak, seperti penipuan.

Secara umum, aplikasi GetContact mirip dengan aplikasi kontak di ponsel Android kamu.

Langkah-langkah Menggunakan Get Contact

Jadi memang menampilkan kontak kamu, nomor hp yang sering menelpon kamu, dan yang membedakan dengan fungsi kontak di hp kamu adalah aplikasi get contact ini memiliki tab SPAM.

Fungsi SPAM pada aplikasi get contact digunakan untuk memblokir nomor yang kamu curigai bermasalah.

Sehingga dapat dikatakan bahwa cara menggunakan aplikasi get contact ini sangatlah mudah. Yang harus kamu lakukan cukup membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Untuk dapat menggunakan get contact sangatlah mudah, kamu tidak harus melakukan pengecekan nomor HP yang mencurigakan satu demi satu secara manual ke situs-situs yang bisa dipakai untuk mengetahui apakah nomor hp tersebut bermasalah atau tidak.

Dengan menggunakan aplikasi get contact, kamu hanya harus melihat pada database di aplikasi ini terkait dengan nomor HP yang kamu duga bermasalah yang sudah dilaporkan oleh pengguna lainnya.

Menurut kami, menggunakan aplikasi get contact akhirnya sangat aman. Selain itu jika kamu belum mengetahui cara menggunakan aplikasi get contact di hp android silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Langkah-langkah Menggunakan Get Contact

  1. Adapun cara menggunakan get contact sebagai berikut:
  2. Download dan pasang Aplikasi Get Contact dari Play Store.
  3. Jalanlan aplikasi get contact setelah berhasil dipasang di hp Android kamu.
  4. Sekarang, buatlah akun atau daftar akun get contact.
  5. Daftar akun get contact terbilang mudah cukup masukkan nomor hp kamu dan dapatkan SMS verifikasi di nomor hp tersebut.
  6. Terakhir kamu sudah punya akun get contact dan siap dipakai untuk melaporkan nomor hp yang mencurigakan.

Kesimpulan

Demikian penjelasan kami tentang cara menggunakan aplikasi get contact. Semoga saja ini bisa dipakai mengantisipasi nomor hp yang kamu duga sebagai media untuk penipuan.

Dengan adanya aplikasi get contact diharapkan dapat mengurangi penipuan di Indonesia, dan jangan lupa untuk terus kunjungi website kami.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi seperti Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback.

/* */