Cara Menggunakan Aplikasi Tempo

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menggunakan aplikasi Tempo untuk rias MUA pengantin yang belakangan ini viral di TikTok, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahuinya lebih lengkap dan jelas.

Aplikasi Viral Tiktok MUA Bridal Makeup tampaknya menjadi pembicaraan di internet, dengan banyak orang yang ingin mempelajari cara menerapkannya.

Jika kamu sering menggunakan aplikasi Tiktok, kamu mungkin akhir-akhir ini melihat video make up atau rias pengantin yang menggelitik minat kamu pada aplikasi video pendek.

Nama Aplikasi Rias MUA Pengantin Viral Tiktok

Ya, make-up adalah salah satu hal yang sering menjadi trending dan populer di media sosial. Namun, aplikasi editing yang menjadi viral dan sedang fokus sekarang, bukan make-up.

Sejumlah produser mengaku memanfaatkan aplikasi edit video untuk mengubah wajah bak pengantin wanita di sejumlah film yang sedang trending di Tiktok.

Padahal pengembang hanya menggunakan aplikasi video editing untuk menautkan foto wajahnya ke video agar wajahnya terpotong menjadi video pernikahan.

Tentu saja, netizen yang awalnya mengira makeup atau rias pengantin cukup profesional pun dibuat kaget dan tergelitik dengan nama aplikasi makeup yang viral ini.

Nama Aplikasi Rias MUA Pengantin Viral Tiktok

Aplikasi Rias MUA Pengantin Viral Tiktok seringkali digunakan oleh konten kreator untuk membuat tampilan wajah memiliki riasan pengantin seolah seperti sedang ingin menikah.

Tempo sendiri sebenarnya merupakan aplikasi edit video pengganti wajah. Jadi, dalam aplikasi ini kamu bisa memasukan wajah kamu ke berbagai wajah orang lain, salah satunya dengan dandanan pengantin.

Uniknya nih, sejumlah orang bahkan memanfaatkan aplikasi Tempo ini untuk mengedit tampilan wajah seolah sedang menjadi pengantin untuk membuat mantan pacarnya cemburu.

Tentu saja hasil video yang dihasilkan dalam aplikasi ini terlihat nyata dan cantik. Tertarik untuk memanas-manasin mantan kamu? Segera download Aplikasi Rias MUA Pengantin Viral Tiktok APK 2021 di bawah yuk!

Download Aplikasi Rias MUA Pengantin Viral Tiktok APK 2021

Tempo – face swap video editor tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis disana. Berikut ini adalah informasi mengenai aplikasi dan link download selengkapnya:

Detail Deskripsi

  1. Nama Tempo: Editor Video Efek Musik
  2. Versi 2.3.0.2
  3. Developer Tempo trend video editor with effects & music. Ltd
  4. Update 30 September 2021
  5. Ukuran 79M

***DOWNLOAD***

Agar dapat membuka lebih banyak fitur, kamu bisa mencoba aplikasi Tempo Pro APK dengan mengunduhnya di Google atau melakukan pembelian di dalam aplikasi.

Cara Edit Video Make Up Pengantin

Jika kamu pertama kali menggunakan aplikasi Tempo ini, mungkin kamu akan sedikit kebingungan dengan bagaimana sih cara edit video make up dengan menggunakan aplikasi ini.

Berikut ini adalah caranya:

  1. Download aplikasinya melalui link atau tautan yang telah Infokekinian bagikan
  2. Kemudian buka aplikasinua, lalu pilih Uji coba gratis 3 hari dan Lanjutkan
  3. Setelah berhasil, pilih salah satu AI face pengantin yang ingin kamu coba
  4. Lalu klik Gunakan, kemudian cari foto kamu yang ingin jadikan ke dalam video pengantin
  5. Berikutnya, kamu bisa menunggu selama beberapa saat hingga prosesnya selesai
  6. Jika sudah selesai, kamu bisa menyimpan videonya atau membagikannya ke media sosial.
  7. Sedikit tips bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal untuk selalu memastikan foto yang diunggah memiliki kualitas yang cukup bagus dan tidak buram.

Selain itu, kamu juga diharapkan untuk mengunggah foto yang menampilkan wajah kamu dengan jelas seperti foto formal, tidak terhalang oleh objek atau hal-hal lainnya.

Fitur Aplikasi Jadi Pengantin

Perlu kamu ketahui jika aplikasi Tempo ini memiliki berbagai fitur yang cukup menarik untuk kamu coba.

Lantas, apa saja fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini? Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

1. Face Swap Video

Fitur unggulan dan yang membuat aplikasi ini naik daun adalah fitur Face Swap, dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mengubah wajah yang terdapat dalam video di aplikasi ini menjadi wajah kamu.

2. Efek Video Editor

Tidak hanya dapat digunakan untuk mengubah wajah, pada aplikasi ini kamu juga dapat mengedit video kamu. Klaimnya, aplikasi ini memiliki beragam efek yang mendukung pembuatan video pendek.

3. Editor Video dan Musik

Dasar-dasar video editing seperti pemotongan klip serta fitur-fitur lainnya juga terdapat pada aplikasi ini. kamu juga bahkan bisa mengedit musik dengan menggunakan aplikasi Tempo ini.

4. Simpan Video

Setelah selesai melakukan edit, kamu bisa menyimpan atau mengekspor video kamu dengan kualitas HD 720P / 1080P tanpa kehilangan kualitas dari video aslinya dengan yang telah diedit.

5. Bagikan Video

Ingin membagikan wajah kamu yang telah diedit menjadi seorang pengantin menggunakan aplikasi Tempo APK pengantin yang telah di download tadi? kamu bisa langsung membagikan video ke berbagai medsos!

Kekurangan Aplikasi Rias MUA Pengantin

Aplikasi ini memang sangat menarik untuk dicoba. Terlebih aplikasi ini menghadirkan berbagai fitur menarik yang tidak biasa ditemukan pada aplikasi video editor ponsel lainnya.

Namun, aplikasi ini memiliki kekurangan yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. kamu bisa berlangganan perbulan atau pertahun untuk mendapatkan akses ke aplikasinya.

Dengan membeli Tempo Pro APK, kamu bisa langsung mengakses berbagai fitur yang terdapat dalam aplikasi ini tanpa adanya pengurangan. Namun biayanya cukup mahal.

Akan tetapi, kamu bisa mencoba berlangganan selama setahun supaya mendapatkan trial selama 3 hari. Setelah itu, pastikan kamu membatalkan langganan agar tidak menguras uang kamu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi Tempo, yang belakangan ini viral karena fiturnya yang bisa untuk edit rias MUA jadi pengantin. Kini kamu juga mengikuti trend itu dengan mengikuti langkah di atas.

Demikianlah artikel mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Tempo dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.