Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope


InfoKekinian.com – Infokekinian akan memberikan beberapa cara menghilangkan fitur filter rotoscope. Yuk simak beberapa penjelasan mengenai filter rotoscope!

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope (2)

Apa itu Fitur Filter Rotoscope?

Untuk menggerakkan aksi realistis, animator menggunakan teknik rotoscoping, yang melibatkan bergerak melalui bingkai film satu per satu. Awalnya, animator memproyeksikan gambar film aksi langsung yang diambil ke panel kaca dan menelusuri gambar.

Max Fleischer, seorang animator Polandia-Amerika, menemukan rotoscope, yang ia gunakan untuk membuat rotograph. Meskipun komputer akhirnya menggantikannya, metode ini masih disebut sebagai rotoscoping.

Dalam industri efek visual, rotoscoping adalah teknik menganyam elemen secara manual pada pelat aksi langsung sehingga dapat dipadukan di atas latar belakang lain.

Kunci kroma lebih sering digunakan untuk ini, karena lebih cepat dan membutuhkan lebih sedikit pekerjaan, tetapi rotoskopi memberikan tingkat akurasi yang lebih tinggi dan sering digunakan bersama dengan kunci kroma. Ini juga dapat digunakan saat subjek tidak berada di depan layar hijau (atau biru), atau untuk alasan praktis atau ekonomis.

Tentang Fitur Filter Rotoscope Tiktok

Dimungkinkan untuk menggerakkan animator aksi realistis dengan memanfaatkan teknik animasi rotoskop. Untuk waktu yang lama, animator menelusuri gambar dari gambar film aksi langsung yang diproyeksikan ke panel kaca.

Sekarang Filter Rotoscope ada di Tiktok. Sampai sekarang, fitur filter Rotoscope Tiktok memungkinkan siapa saja untuk menavigasi fitur filter aplikasi dengan mudah. Lalu bagaimana cara menghilangkan filter tersebut?

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope

Advertisements

Jika kamu tidak tahu cara menghapus filter rotoscope Tiktok setelah menggunakannya, lihat cara melakukannya seperti di bawah ini:

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah buka aplikasi Tiktok di hp atau laptop kamu dan pastikan sudah terakses internet

Selanjutnya, klik atau ketuk tombol “buat”, lalu pilih efek dari menu tarik-turun.

Kemudian, tepat di atas filter Rotoscope, klik ikon bulat dengan garis menyamping.

Setelah berhasil menjalankan panduan di atas, filter Rotoscope telah berhasil dilepas.

Jadi, jika kamu bergerak, filter Rotoscope tidak akan aktif.

Itu dia cara mudah menghilangkan fitur filter Tiktok Rotoscope

Kesimpulan

Nah itulah beberapa cara yang kami berikan untuk kamu yang ingn menghapus filter rotoscope. Semoga membantu ya!

/* */