Cara Mengubah Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

InfoKekinian.com – Sobat pengguna android? Tetapi ingin mempunyai tampilan seperti iphone? Tenang, InfoKekinian akan memberikan beberapa cara untuk sobat kekinian yang ingin merubah tampilan android menjadi iphone.

Misalnya dengan iPhone, banyak orang yang menunggu iPhone versi terbaru, meski harganya cukup mahal.

Hal ini bisa terjadi karena banyak sekali pengguna iPhone yang sangat loyal dengan mereknya. Jadi, meskipun setiap beberapa tahun ada produk baru mereka tetap akan membelinya. Sebagian, ini karena iPhone menonjol dari yang lain dalam hal penampilan.

Bahkan kamu bisa menggunakan fitur mengunci aplikasi wa di iphone. Bagi sobat kekinian yang masih belum bisa membeli beberapa versi iPhone, tidak perlu khawatir. Meski hanya menggunakan ponsel Android bukan berarti fungsi ponsel tidak cukup baik.

Selain itu, sobat kekinian juga dapat mengubah tampilan ponsel Android sobat kekinian menjadi seperti iPhone. Ada cara merubah total tampilan Android ke iPhone yang bisa dilakukan. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi menggunakan ponsel iPhone meski masih menggunakan.

Beberapa cara mengubah Tampilan android menjadi iphone

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone.

Berikut cara memodifikasi tampilan Android ke iPhone, tanpa root.

1. Launcher Dengan Tema iPhone

Launcher adalah aplikasi penting yang harus sobat kekinian gunakan jika sobat kekinian ingin mengubah tampilan Android.

Dengan gaya iPhone-nya, UI Bersih adalah salah satu aplikasi peluncur yang dapat sobat kekinian gunakan. Mirip dengan iPhone, aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang datar.

Selain itu, aplikasi Launcher juga dapat memodifikasi ikon aplikasi, jam, kalender, dan berbagai elemen di homescreen Android agar tampak seperti tampilan iPhone.

/* */