Cara Redeem Kode Promo Maxim

Infokekinian.com – Infokekinian akan memberikan beberapa Cara redeem kode promo maxim, buat kalian yang belum mengtahui. Yuk simak ulasannya!

Saat ini sepertinya hanya netizen yang mencari kode promo maxim untuk pengguna baru. Kode promo dan instruksi tentang cara menggunakannya akan diberikan segera setelahnya.

Aplikasi memudahkan segala aktivitas manusia. Ada banyak platform yang tersedia saat ini untuk menopang kehidupan sehari-hari, termasuk belanja online dan pemesanan ojek.

Salah satu aplikasi ojek online yang paling populer adalah aplikasi Maxim. Ya, pepatah ini sangat mirip dengan gojek. kamu dapat dengan mudah menggunakan layanan driver online dengan menggunakan fitur maxim.

Bagi kamu yang tertarik, kamu juga bisa mendaftar sebagai driver dan menjadi partner maxim. Hal ini mungkin berguna mengingat animo pengguna yang mendaftar ke Gojek cukup besar. kamu berhak memanfaatkan platform baru ini.

Cara Redeem Kode Promo Maxim (2)

Kode Promo Maxim Pengguna Baru

Untuk dapat menggunakan pepatah ini, kamu dapat langsung mendaftar melalui aplikasi. Satu-satunya prasyarat adalah kamu harus memiliki nomor telepon yang berfungsi.

Namun bagi kamu yang berminat menjadi driver tentunya perlu menyiapkan dokumen lain seperti sim card dan lain-lain.

Selain itu, bagi pengguna baru maxim juga memberikan promo berupa pulsa gratis non tunai sebesar Rp. 10.000, untuk mendaftar akun baru dan memasukkan kode promo.

Untuk pengguna reguler, kode promo maxim terbaru adalah DRV22472443. Kode promo pengemudi adalah DRVD2D22472443. kamu dapat menebus kode dan kamu akan segera mendapatkan saldo gratis.

Cara Redeem Kode Promo Maxim

Sangat mudah untuk memakai kode kupon maxim. Pertama dan terpenting, pastikan aplikasi diinstal di ponsel kamu. Setelah itu, cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Maxim di ponsel kamu dan mulailah membaca
  2. Kemudian klik menu di pojok kanan bawah dan masuk ke akun kamu.
  3. Verifikasi akun kamu dengan memasukkan nomor telepon yang kamu gunakan untuk mendaftar.
  4. Masukkan kode promosi kamu dengan mengklik “Program Bonus” dan kemudian “Kode Promo”.
  5. Kemudian masukkan kode promo pada kolom yang tersedia lalu klik aktifkan.
  6. Jika berhasil, kamu akan langsung mendapatkan saldo maxim gratis sebesar Rp. 10.000, yang dapat digunakan untuk semua fitur maksim.

Bagaimana mudah bukan? Dengan mengikuti panduan di atas, kini kamu bisa menukarkan kode promo di aplikasi Maxim. Semoga berhasil.

Syarat Memakai Kode Promo Maxim – Cara Redeem Kode

Ada hal yang perlu diperhatikan, sebelum kamu mulai menggunakan kode promo maxim terbaru. Untuk memulai, lihat apakah kamu mematuhi syarat dan ketentuan apa pun. Syarat dan ketentuannya bisa kamu baca di bawah ini:

  1. Wajib install Aplikasi Pelanggan Maxim Terbaru.
  2. Wajib menginstal Aplikasi Maxim Customer Terbaru.
  3. Merupakan Pengguna Baru di aplikasi Maxim.
  4. Memiliki Nomor Handphone Aktif, meskipun digunakan untuk WhatsApp nomor telepone kalian wajib aktif ya teman – teman.
  5. Memiliki Koneksi Internet yang stabil. Syaratn ini tidak sulit, karena hampir semua pengguna android memiliki akses internet

Untuk menukarkan kode promo Maxim, pesanan kamu harus memenuhi semua syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Selain mendapatkan diskon, apakah ada keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan kode reedem ini?

Apa Manfaat Kode Promo Maxim?

Apa saja keuntungan memakai promo Maxim ini? Tentu saja manfaatnya tidak perlu diragukan lagi, kamu akan lebih hemat jika menggunakan kode promo dari maxjm ini. Manfaat pertama yang bisa didapatkan adalah mendapatkan bonus saldo 10 ribu.

Kamu dapat menghemat hingga 10% untuk biaya perjalanan kamu dengan menggunakan kredit tidak terbatas ini. Tentu saja, ini sangat menguntungkan dalam hal pengurangan biaya.

Pelanggan yang pertama kali menggunakan kode promo Maxim akan melihat pengurangan biaya perjalanan. Kode ini dapat digunakan di seluruh Indonesia.

Salah satu penyedia transportasi online paling terkenal di Indonesia, Maxim hadir secara nasional. Jadi jika kamu menggunakan kode redeem atau promo Maxim ini, kamu bisa menggunakannya untuk bepergian kemana saja.

Kode Reedem Maxim masih bisa digunakan dari Sabang sampai Merauke. Asalkan memenuhi persyaratan yang admin jelaskan tadi.

Dimana Bisa mendapatkan kode promo Maxim ?

Banyak yang tidak tahu bahwa setiap pengguna aplikasi ini mendapatkan kode yang menguntungkan. Banyak juga yang penasaran bagaimana cara mendapatkan kode Reedem Maxim.

Ya, admin telah memberikan kode promo Maxim di awal artikel ini untuk kamu yang masih bertanya-tanya. Namun, ada tempat lain di mana kamu dapat menemukan kode Redeem Maxim.

Ketik di kolom pencarian, kode redeem apa yang kamu cari. Kata kunci yang kamu ketik sebelumnya akan muncul nanti di hasil. Admin dari Ruangojol.com akan selalu update informasi terbaru terkait aplikasi ini terutama kode terbaru wilayah indonesia

Kesimpulan

Kesimpulannya, begitulah cara kerja kode promo maxim baru dan cara menggunakannya. Kode maksim ini sudah ada dengan kode baru yang masuk wilayah Indonesia

/* */