Cara Unduh Aplikasi Game Punishing Gray Raven

Infokekinian.com – Kami akan membahas mengenai cara unduh aplikasi game Punishing Gray Raven, yuk simak bagaimana cara unfuh game tersebut!

PGR ( Punishing Grey Raven ) adalah game populer game ini. kamu yang menyukai anime pasti tidak asing lagi dengan game fantastis Honkai Impact. Sebaliknya, game Punishing Grey Raven ini memiliki gameplay yang kurang lebih mirip.

Tetapi versi Gobal dari Punishing Grey Raven apk adalah yang dibicarakan semua orang saat ini. Alhasil, banyak warga yang mencari link download. Perhatikan sampai akhir.

Cara Unduh Aplikasi Game Punishing Gray Raven (2)

Tentang Punishing Gray Raven Global APK

PGR merupakan game bertema anime dengan game yang cukup menarik. Punishing Grey Raven adalah MMORPG aksi di mana kamu bermain sebagai karakter tunggal dan menyelesaikan mode cerita. kamu dapat memainkan berbagai ruang bawah tanah dan tahapan dalam game ini.

Selain itu, ada banyak karakter dari berbagai jenis game yang bisa kamu kumpulkan. Contohnya termasuk kenshin, pemanah, dan penembak, antara lain.

Mirip dengan game honkai impact atau game bertema anime yang sedang populer. Ada juga fitur gacha di game Punishing Grey Raven. Beragam item bisa kamu dapatkan melalui gacha ini, antara lain senjata, kostum, dan token upgrade.

Game PGR ini sebelumnya tersedia di internet, tetapi hanya dalam versi asli Cina, Hong Kong, dan Taiwan. Sementara itu, kamu harus mengunduhnya menggunakan browser dan terhubung ke internet melalui VPN.

Namun, bagi kamu yang sangat tertarik dengan game Punishing Grey Raven tidak perlu khawatir. Ini karena fakta bahwa versi global dari game yang menghukum gagak abu-abu sudah tersedia. kamu pasti bisa langsung mendownloadnya sekarang sudah tersedia di Play Store, berkat hadirnya versi global ini.

Cara Unduh Aplikasi Punishing Gray Raven Global APK

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, versi Global dari game PGR ini sudah tersedia. Karena sudah resmi tersedia untuk server Indonesia, kamu bisa mengunduhnya langsung dari Play Store.

Cara Gatcha di Punishing Gray Raven

Tema anime dibawa ke dalam game game PGR. Ini berbeda dari game Honkai Impact yang lebih berwarna. PGR ini memiliki penampilan yang lebih gelap dan penampilan yang sejuk dan menyenangkan.

Fitur gacha merupakan fitur yang umum terdapat pada game bertema anime. Namun, sebelum bisa melakukan gacha, kamu harus menyelesaikan satu dungeon terlebih dahulu.

Alhasil, saat pertama kali memulai permainan, kamu akan tenggelam dalam cerita Gaiden dari awal dungeon di Chapter 1. Chapter ini memiliki 12 stage yang bisa kamu selesaikan dengan cepat. Setelah selesai, kamu akan dibawa ke menu permainan, di mana kamu dapat memilih dari berbagai opsi.

Ada opsi untuk mengganti pakaian atau kostum, serta meningkatkan level game melalui menu peningkatan.

Alhasil, gacha ini bisa kamu akses dari menu Shop. kamu dapat memilih antara dua opsi peti untuk gacha di sini. Hadiah akan dibagikan secara acak, jadi bersabarlah jika ingin barang bagus.

Gacha dalam game Punishing Grey, di sisi lain, unik. Di kebanyakan game lain dengan gacha, ada penjelasan bahwa jika kamu membuka 10 di antaranya, kamu akan mendapatkan satu item bagus.

Namun, tidak ada hal seperti itu untuk game PGR ini, sehingga tampaknya hadiah akan diberikan secara acak.

Tier List di Game Ini

Sebagai salah satu game mmorpg dengan banyak karakter, pasti akan ada tier yang membedakan kualitas dari masing-masing karakter. kamu dapat melihat daftar tier untuk koleksi di game PGR di sini.

Tier Punishing Gray Raven character
S Kamui – Dark Energon, Liv – La Paix, Karenina – Ember, Lee – Random, Nanami – Pulse
A Bianca – Zero, Karenina – Blaster, Lee – Thermite, Liv – Lux, Lucia – Dawn, Watanabe – Pulsatina
B Liv – Benediction, Nanami – Storm
C Lucia – Padma

Jika kita mengelompokkan karakter di gmae PGR menurut Tiernya, kita mendapatkan daftar berikut. Gacha adalah pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan karakter ini. Namun, jika kamu cukup sabar, kamu bisa mendapatkannya melalui konstruksi atau dengan mengumpulkan beberapa item karakter terlebih dahulu.

Kesimpulan

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai cara unduh Aplikasi game Punishing Gray Raven. Nah bagi kalian yang ingin mengunduh gama tersebut, kini kalian bisa mengunduh hanya dari Play Store. Selamat mencoba ya!