Terbaik dan Terkeren! Ini Aplikasi Game Anime Offline di Android

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai terbaik dan terkeren! ini aplikasi game anime offline di Android. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Ada beberapa game berbasis anime yang pasti akan menarik perhatian para pecinta anime tertentu.

Karena diangkat dari anime aslinya, maka pengertian gameplay dan jalan cerita menjadi menarik. Ketika kamu mencicipi game anime android offline, yang kedua adalah tujuan khusus.

Daftar Aplikasi Game Anime Offline

Game-game ini bisa dimainkan tanpa menggunakan internet, selain memiliki alur cerita yang menarik dan ide gameplay yang menarik.

Akibatnya, masa pakai baterai perangkat dapat diperpanjang dan masalah sinyal yang buruk tidak lagi menjadi masalah.

Jika kamu kesulitan mencari referensi game anime yang bisa dimainkan secara offline, simak informasinya di bawah ini. Bagi penggemar anime, ada berbagai macam game yang bisa dipilih.

Daftar Aplikasi Game Anime Offline

Berikut adalah daftar aplikasi game anime yang bisa kamu unduh:

1. Sword Hunter

Game anime Android offline satu ini dikembangkan oleh Potato Play. Game single player ini membuatmu dapat menggerakkan karakter anime, meng-upgrade beragam weapon dan armor, juga membasmi berbagai musuh di tiap stage.

2. Arrowmancer

Selanjutnya ada Arrowmancer. Game anime Android ini dibesut oleh Waifu Labs. Dalam game berbasis AI-illustrated ini, para pemain dapat menjadi collector dengan kumpulkan beragam penyihir-penyihir ganteng dan cantik agar dapat melawan musuh dan meraih kemenangan.

3. Epic Conquest

Game anime offline Android buatan Gaco Games ini merupakan game bertema hack n slash di mana para pemain dapat mengkustomisasi karakter dan melawan beragam monster-monster jahat di manapun dan kapanpun.

4. Crush Crush

Para penggemar anime, khususnya kaum Adam tentu menyukan game anime Android offline satu ini.

Crush Crush merupakan game berbasis idle dating, di mana pemainnya dapat berkencan dengan para penyihir cantik.

Selain itu, kalian juga dapat membeli ragam item untuk menaikkan affection penyihir favoritmu.

5. Pandaclip: The Black Thief

Game anime Android berbasis action RPG shooter satu ini penuh dengan karakter waifu lucu dan moe.

Dalam game ini, para pemain akan membantu Chiwa dan teman-temannya melawan beruang hitam yang mengancam keselamatan mereka.

6. Eternal Senia Hydrangea

Game anime berbasis turn-based RPG ini di kembangkan oleh Sanctum Games Limited. Game ini akan mengajakmu membantu Senia dalam petualangan penuh tantangan mencari Kakak perempuannya yang hilang.

7. A Girl Adrift

Game anime Android besutan DAERISOFT ini membuatmu harus membantu karakter chibi cantik memancing beragam ikan kecil, besar, bahkan makhluk unik di sebuah laut lepas.

8. Dawn Break -Night Witch-

Game anime offline Android satu ini bisa jadi pertimbangan untukmu. Karena di game berbasis action adventure RPG ini, kalian dapat mengumpulkan berbagai karakter anime wanita dengan ragam skill keren di dalamnya.

9. Idle Space Farmer – Tycoon

Game anime Android offline satu ini mengambil tema luar angkasa. Pada game ini, pemain akan mengelola pertanian di luar angkasa bersama waifu-waifu kesukaanmu serta dapat mengalahkan monster untuk mendapatkan keuntungan.

Epic Conquest

10. If My Heart Had Wings

Game anime satu ini mengambil tema visual novel. Berlatarkan di Kazehara, Tokyo, game ini menceritakan tentang kisah cinta seorang anak SMA bersama teman-teman wanita sebayanya.

11. Where’s Tess

Game anime Android ini di kembangkan oleh Playcore Publishing. Berbasiskan visual novel, game ini menawarkan anime-style dengan ragam cerita menarik berdasarkan pilihanmu dalam petualangan fantastik.

12. Kawaii Legend: Conquest of Magic

Kawaii Legend mengangkat tema supranatural dan berbasis magic-RPG. Di sini, pemain akan bermain bersama gadis SMA yang mempunyai kekuatan powerful.

Dunia di sekitar sekolah tersebut penuh akan bahaya, dan kalian akan melawan beragam musuh jahat dan menyelamatkan kota dari bahaya tersebut.

13. Lost in Harmony

Game anime offline Android satu ini cukup unik. Berbasiskan rhythm, para pemain akan membantu sang karakter utama bersama adiknya dalam perjalanan diiringi musik-musik keren.

14. Neon Impact

Neon Impact di kembangkan oleh Lemon Jam Studio berbasis idle-RPG. Di sini, kalian dapat mengumpulkan beragam karakter anime dengan skill keren, meng-awaken tiap karakter, dan membasmi para musuh jahat untuk meraih kemenangan.

15. Love Revolution: Find It!

Game ini diadaptasi dari sebuah webtoon terkenal Love Revolution. Dalam game anime satu ini, para pemain akan mencari benda yang hilang, mencari perbedaan di kedua gambar, bahkan mengumpulkan berbagai kartu untuk mendapatkan reward.

16. S.O.L: Stone of Life EX

Game anime Android satu ini akan membawamu bersama hero – hero skill unik dengan old-school RPG melawan berbagai musuh jahat untuk dapatkan banyak item dan meng-upgrade nya agar semakin kuat.

17. Eroblast: Waifu Dating Sim

Bagi kalian para penggemar waifu ala dating simulation, bisa mencoba game anime Android offline satu ini. cewek modis, cewek tomboy, bahkan cewek populer bisa kalian dekati, mengajaknya bicara, dan tentunya PDKT melalui game ini.

18. Gacha Studio

Dalam game anime offline Android satu ini, pemain dapat melakukan kustomisasi pada karakter anime yang di suguhkan. Kalian dapat mengubahnya menjadi Hatsune Miku, Black Clover, dan banyak lagi di game ini.

19. Anime Gacha

Seperti judulnya, dalam game anime Android satu ini, kalian dapat melakukan gacha demi mendapatkan beragam karakter dengan berbagai tingkat. Spesifiknya, game ini adalah gacha simulator dengan tema anime.

20. My Anime Girl 2

Game anime satu ini adalah pet simulation dengan waifu cantik di dalamnya. Kalian dapat mengganti pakaiannya, memberinya makan, mengajaknya tidur, bahkan belajar juga bisa dilakukan di game ini.

21. Anime Sniper

Sama seperti judulnya, game anime offline Android ini mengajakmu belajar menggunakan sniper bersama waifu cantik.

22. School Girl: Dungeon RPG

School Girl: Dungeon RPG akan membawa para pemain melewati beragam dungeon dengan makhluk – makhluk jahat dan membasmi makhluk tersebut bersama waifu-mu.

Arrowmancer

23. Anime High School Girl Fighter

Pada game anime Android offline satu ini, kalian dapat memilih Aki atau Fumi sebagai jagoan. Setelahnya, kalian akan terlibat adu fisik hebat dengan beragam karakter cewek SMA lainnya untuk dapatkan reward.

24. Gacha Memories

Game anime Android bertemakan visual novel ini memberikanmu enam rute berbeda juga karakter – karakter 2D berbeda yang bisa dipilih sesukamu.

Setelahnya, para pemain akan menentukan nasib hubungan mereka dengan cewek SMA idamannya.

25. Anime Girl Run

Game anime satu ini gameplay-nya sederhana sekali, brott. Sama seperti subway surfer, kalian cukup menggerakkan karakter cewek SMA anime-mu ke kiri dan kanan demi mendapatkan koin.

26. Dawn Break -Origin-

Dawn Break -Origin- adalah game anime Android action-RPG dengan visual memukau serta gameplay yang epik. Game ini tidak membutuhkan internet, jadi kalian bisa menikmati dunia fantasi RPG di dalamnya.

27. Anime High School Simulator

Seperti judulnya, game anime offline Android satu ini adalah simulasi ala anak SMA Jepang. Pemain dapat mengkustomisasi karakter, membeli item, bahkan adu fisik dengan sesama karakter cewek SMA lainnya demi mendapatkan cowok populer di sekolah.

28. Anime High School Zombie Simulator

Game anime Android offline besutan Yummy School Games ini juga berbasis simulasi, namun mengambil tema post-apocalypse, di mana banyak zombie yang siap menerkam pemain kapan saja dan di mana saja.

29. Anime: The Multiverse War

Game satu ini mempunyai tema cukup unik. Seluruh karakter anime yang ada di dunia akan dihadapkan 1v1 dengan real-fighting ala 2D.

Ada sekitar 30 karakter disuguhkan dalam game ini, jadi kalian bebas memilih karakter favorit untuk mewakilimu meraih kemenangan.

30. Shoujo City 3D

Shoujo City 3D akan mengajak para pemain mengikuti beragam kegiatan karaktermu di berbagai tempat, seperti di sekolah, di taman, theme park, kereta api, juga belajar di dalam kelas.

Selain itu, kalian juga dapat berinteraksi dengan karakter lainnya agar bisa menambah teman.

31. School Girls Simulator

Dalam game anime ini, kalian dapat menggerakkan karaktermu dalam suasana sekolah SMA yang menyenangkan.

Selain itu, kalian juga dapat pergi ke berbagai tempat seperti kegiatan anak – anak perempuan SMA biasa.

32. Sakura School Simulator

Sama seperti School Girls Simulator, Sakura School Simulator mengambil tempat di sebuah sekolah SMA.

Di sini, pemain dapat kustomisasi karakter, pergi ke sekolah, dan melakukan banyak kegiatan layaknya anak – anak SMA lainnya. Tak hanya itu, kalian juga bisa berpacaran dengan karakter lainnya, lho!

33. My High School Life Simulator

Sama dengan kedua game sebelumnya, My High School Life Simulator adalah game anime simulasi sekolah. Para pemain bebas melakukan kustomisasi dan berjalan – jalan di lingkungan sekolah.

34. Gachaverse

Game anime Android offline ini dapat membuatmu melakukan kustomisasi karakter – karakter waifu favorit dan ikut dalam battle. Game ini masih dalam tahap early access.

35. Anime: The Last Battle of Cosmos

Anime: The last Battle of the Cosmos merupakan game real-time 2D berbasis fighting yang di dalamnya berisi lebih dari 30 hero dan villain. Game anime offline Android ini cocok untuk kalian para penggemar anime.

36. High School Girls Life Fighter

Game anime Android offline ini adalah game berbasis real-time 3D fighting yang bertema sekolah. Di sini, para gamer akan berhadapan dengan siswa lainnya dengan bertahan, menyerang, atau memakai weapon agar dapat bertahan hidup.

37. Citampi Stories: Love Live RPG

Nah, game anime Android satu ini adalah besutan developer lokal bernama Ikan Asin Production. Berbasiskan dating simulation-RPG, game ini menceritakan MC (para pemain) yang pindah ke kota Citampi karena dililit hutang.

Nah, selama berpetualang, kalian akan bertemu dengan dewi – dewi cantik dan memulai hubungan romantis bersama mereka.

Sword Hunter

38. Flower Girls Tamagotchi Anime

Seperti judulnya, game anime offline Android satu ini bertemakan tamagotchi. Mirip dengan Pou, game ini menyediakan macam – macam mini games yang bisa kalian mainkan juga, lho.

39. Coromon

Game anime satu ini dibesut oleh Freedom! Games. Berbasiskan tactical turn-based RPG, para pemain akan diajak berpetualang ke berbagai tempat unik, memecahkan puzzle, dan melawan monster – monster jahat dengan visual 8-bit.

40. Pokemon Cafe Mix

Bagi penggemar seri Pokemon, game anime Android offline satu ini bisa jadi pertimbangan. Pokemon Cafe ReMix mengajak pemain mengelola sebuah cafe bersama para Pokemon menyuguhkan beragam makanan dan minuman, juga mengajakmu memecahkan berbagai puzzle – puzzle menarik di dalamnya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi game anime offline di Android, yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luangmu. Bagaimana? game mana yang menarik dan ingin kamu coba?

Demikianlah artikel mengenai Terbaik dan Terkeren! Ini Aplikasi Game Anime Offline di Android dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */