Wajib dicoba! ini 9 Game Anime “Underrated” Di Steam


Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai wajib dicoba! ini 9 game anime “underrated” di steam yang belum kamu ketahui. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Steam adalah platform yang menghubungkan jutaan gamer di seluruh dunia. Dengan berbagai macam permainan yang mencakup berbagai genre

Steam menawarkan para gamer tempat untuk membeli dan memainkan game favorit mereka. Hingga saat ini, ada lebih dari 21 juta pengguna aktif di platform dan menyediakan jalan untuk menyatukan para gamer untuk berbagi pengalaman kolektif mereka secara online.

Closers

Dari game klasik hingga waralaba seperti Age of Empire dan GTA, Steam memiliki banyak game di toko untuk menarik pemain baru dan lama. Ini juga menyediakan banyak game anime yang dapat kamu mainkan secara gratis.

Berbicara tentang game anime, kali ini infokekinian akan memberikan daftar game anime gratis yang layak kamu mainkan di tahun 2022.

Game-game ini tidak perlu dipertanyakan lagi tentang gameplay, karena rekomendasi kami kali ini berdasarkan popularitas.

Pengertian Game Anime

Game anime adalah game di mana karakter atau karakter divisualisasikan dalam gaya anime. Game anime termasuk game serial anime Jepang populer seperti Naruto, One Piece, dan Dragon Ball.

Game anime adalah fenomena unik di industri game. Tag ‘anime’ di Steam, serta gaya visual khusus yang digunakan dalam kartun Jepang

Dapat menjadi elemen penjualan yang cukup sering membuat gim ini terkenal di kalangan penggemar gim Jepang, atau wibu.

Ada beberapa game anime yang bagus dan menyenangkan, tetapi kamu tidak memiliki pengikut yang sama seperti game seperti Atelier Ryza atau Code: Vein.

Ini sangat disayangkan, karena game yang kurang dihargai ini memiliki potensi penjualan yang kuat.

Jadi, pada bagian ini, kami akan berbicara tentang sembilan game anime yang kurang dihargai di Steam yang harus kamu periksa.

9 Game Anime “Underrated” di Steam

Berikut ini ada 9 game anime “underrated” di steam:

1. Little Witch Nobeta

Advertisements

Jika kamu berpikir tentang “Dark Souls but anime,” Code: Vein kemungkinan adalah game pertama yang muncul di benak kamu. Pernahkah kamu mendengar tentang Penyihir Kecil Nobeta?

Little Witch Nobeta adalah game anime bertema soul-like yang dirilis pada tahun 2020. Dalam game ini

Kamu berperan sebagai Nobeta, seorang penyihir kecil yang menggunakan berbagai bentuk sihir untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Nobeta memiliki gaya visual yang lebih cerah dan kisah yang tidak terlalu suram dibandingkan Code: Vein. Little Witch Nobeta mengacu pada game mirip jiwa dalam hal mekanisme gameplay.

Dalam pertempuran, kami sering kali harus menghindari serangan musuh, dan meningkatkan ketepatan waktu. Karena karakter kami adalah seorang penyihir

Permainan ini sebagian besar didasarkan pada pertarungan jarak jauh, meskipun serangannya tidak sepenuhnya tidak berguna karena memungkinkan kami untuk meregenerasi mana lebih cepat.

2. Quantum Protocol

Kapan terakhir kali kamu memainkan permainan kartu digital hanya dengan satu pemain? Yugioh! Apakah ada versi PS2 dari GX Tag Force? Apakah Tag Force 5 tersedia untuk PSP?

Di luar permainan kartu roguelike seperti Slay the Spire, permainan kartu pemain tunggal sudah tidak umum di tahun 2021. Jika kamu adalah penggemar Tag Force PS2Mseperti kami dan ingin menciptakan pengalaman yang sama, kamu hanya harus memainkan Tag Force melalui emulator.

Protokol Quantum, di sisi lain, memberikan pengalaman permainan kartu pemain tunggal yang menarik dan seperti roguelike di masa kekeringan ini.

3. The House in Fata Morgana

Dengan game anime, novel visual adalah salah satu genre yang paling populer. Ada beberapa game visual novel yang mengadopsi gaya visual anime, entah itu visual novel yang berbau dating sim atau bukan.

Untuk berhasil di pasar seperti itu, novel visual harus memiliki keunikannya sendiri, dan kami percaya The House in Fata Morgana melakukan hal itu.

Kami tidak bisa menjelaskan secara detail tentang plot dalam artikel ini karena akan mengandung spoiler. Jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang konsep ceritanya, tonton video di atas.

The House in Fata Morgana

4. Azure Striker Gunvolt

Penggemar Mega Man mengalami tahun yang agak ‘kering’ pada tahun 2015. Mega Man 10 adalah game kedua dari belakang Capcom dalam seri ini, dan kepergian Keiji Inafune dari perusahaan mengakhiri peluang game Mega Man yang baru.

Akibatnya, banyak studio lain bergegas untuk membuat “penerus spiritual” Mega Man. Azure Striker Gunvolt adalah salah satunya, dan didasarkan pada seri Mega Man Zero.

Pemain berperan sebagai Gunvolt, “ahli” (pada dasarnya seperti X-Men mutan) dengan kekuatan untuk mengendalikan petir di Azure Striker Gunvolt.

Kisah Gunvolt sekuat gameplay-nya, dengan karakter yang unik dan mudah disukai (terutama saat bermain sebagai heroine).

5. ICEY

Undertale dan OneShot, misalnya, adalah dua game yang menggunakan elemen “mendobrak tembok keempat” untuk menceritakan sebuah kisah. Salah satu game game tersebut adalah ICEY.

Interaksi antara pemain dan narator, serta jumlah akhiran berbeda yang dapat diperoleh tergantung pada apa yang dilakukan pemain, adalah nilai jual utama permainan.

Gameplay ICEY juga menekankan aksi selain elemen-elemen ini. Di ICEY, pemain dapat membuka banyak serangan berbeda dan menggunakan gerakan yang terus berubah, mirip dengan game seperti Devil May Cry.

6. Deathsmiles

Tampaknya mustahil bagi musang untuk mengklaim ketidaktahuan tentang Proyek Touhou. Namun, beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal Touhou melalui konten penggemar dan musik di YouTube

Dan tidak menyadari bahwa Touhou adalah game top-down shooter dengan karakteristik bullet hell, mirip dengan Galaga atau B-Wings.

Dan mungkin lebih banyak lagi yang tidak menyadari bahwa Touhou bukanlah satu-satunya game shooter di mana karakter anime menggantikan jet.

Deathsmiles adalah game penembak gulir samping yang dikembangkan oleh Cave, yang dikenal dengan game lain seperti Ikaruga.

Selain menggunakan karakter anime sebagai karakter pemain, Deathsmiles menggunakan citra gaib dan mistis, seperti dekorasi Halloween.

Deathsmiles

7. CrossCode

Jangan tertipu oleh visual seni piksel game; jika kamu mencari pengalaman pemain tunggal dengan kisah dan dunia seperti anime

Mirip dengan Sword Art Online atau Log Horizon, serta gameplay yang menghibur dan kasual, CrossCode adalah game untuk kamu. kamu harus bersabar.

Kamu bermain sebagai Lea, android amnesia di CrossCode. kamu akan memulai petualangan di dunia CrossWorlds, MMORPG virtual yang sebanding dengan MMORPG Sword Art Online atau The World from.hack.

8. Soul Dossier

Soul Dossier adalah gim multipemain yang terinspirasi dari budaya Tiongkok yang dirilis pada Maret 2021. Pemain dapat bermain sebagai Detektif Psikis dalam mode Klasik untuk mengalahkan Roh Kebencian yang tersebar di seluruh peta.

Pemain juga bisa bermain sebagai Resentful Spirits, membunuh Detektif Psikis dan mencuri jiwa kamu untuk menang.

Game ini memungkinkan kamu untuk bermain dalam game 1V5 dan menyertakan aksesori dan keterampilan untuk membuat game menjadi agresif setiap saat.

Sistem keterampilan game ini menggabungkan lima elemen untuk memberi setiap karakter gaya bermain yang unik.NPaper Doves

Talisman of Soul Calming, Talisman of Immobilization, dan Smoke Bomb hanyalah beberapa dari barang dan mantra yang tersedia di Soul Dossier.

9. Closers

Closer adalah game RPG anime dengan urutan pertempuran yang menakjubkan dan cerita yang menarik. Bermain sebagai salah satu dari dua belas Closer, individu berbakat secara psikis yang dapat memerangi monster interdimensional.

Setiap karakter di Closer memiliki kepribadian dan jalur karakternya masing-masing. Hadapi musuh antardimensi menggunakan keterampilan unik masing-masing karakter dan gaya bertarung untuk mengalahkan kamu.

Selain itu, game RPG ini menyertakan fitur co-op yang memungkinkan pemain untuk melawan musuh dimensional secara bersama-sama. Pemain juga dapat bersaing di arena PvP untuk melihat siapa yang paling kuat.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang wajib dicoba! ini 9 game anime “underrated” di steam. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah informasi yang belum kamu ketahui.

/* */