Cara Update Aplikasi di Iphone

InfoKekinian.com – Kamu pengguna iPhone dan ingin tahu cara update aplikasi di iPhone? Yuk, simak penjelasannya untuk mengetahui lebih lanjut.

beberapa cara untuk update aplikasi di iphone

Cara Memperbarui Aplikasi di iPhone atau iPad

sobat kekinian mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memperbarui aplikasi di iPhone (iPad atau jenis perangkat Apple lainnya). Tentu saja, satu-satunya cara adalah menggunakan Apple Store.

Sobat kekinian dapat pergi ke Apple Store untuk memeriksa pembaruan untuk aplikasi tertentu dan kemudian menginstal pembaruan dengan mudah.

Bagian berikut akan menunjukkan kepada sobat kekinian cara memperbarui aplikasi di iPhone 11 dan langkah-langkah untuk mengonfigurasi perangkat sobat kekinian untuk memperbarui semua aplikasi secara otomatis.

Tips

Menjaga agar sistem dan aplikasi iPhone sobat kekinian tetap mutakhir adalah penting baik untuk alasan keamanan maupun untuk mendapatkan fitur baru.

Penting juga untuk menjaga keamanan data sobat kekinian selama masalah. sobat kekinian memerlukan alat pemulihan yang kuat ini yang berfungsi untuk semua perangkat dan versi iOS.

Cara Memperbarui Aplikasi Melalui Apple Store

Pembaruan aplikasi sering keluar di iPhone sobat kekinian dan penting untuk selalu memperbarui aplikasi untuk alasan keamanan.

Selain itu, sobat kekinian mungkin ingin memperbarui aplikasi tertentu secara manual untuk mendapatkan fitur terbaru.

Ya, sobat kekinian dapat membuka App Store dan memperbarui satu atau lebih aplikasi secara manual dan langsung.

Apa yang harus sobat kekinian lakukan sebelum pembaruan?

  1. Perbarui iOS sobat kekinian ke versi terbaru.
  2. Masuk ke semua perangkat sobat kekinian menggunakan ID Apple yang sama.
  3. Perbarui Aplikasi iPhone Secara Manual
  4. Jika sobat kekinian menjalankan iOS 13/iPadOS 13 atau lebih baru, semua aplikasi akan otomatis diperbarui secara default setiap kali diunduh dari App Store.
  5. Itu berarti tidak akan ada peringatan pembaruan.

Namun, sobat kekinian dapat memperbarui program tertentu secara manual. Dalam prosedur berikut, kami akan menggunakan iPhone 11 (dengan iOS 14.3) sebagai contoh.

  1. Di iOS 13 (atau lebih baru), berikut cara memperbarui aplikasi sobat kekinian.
  2. Buka blokir iPhone 11 sobat kekinian untuk mengakses App Store di dalamnya.
  3. Ketuk ikon profil yang terletak di sudut kanan atas layar.
  4. Daftar semua pembaruan dan catatan rilis yang tersedia dapat ditemukan dengan menggulir ke bawah pada halaman Akun sobat kekinian.
  5. Klik tombol UPDATE setelah sobat kekinian menemukan aplikasi yang ingin sobat kekinian perbarui dan kemudian menavigasi ke sana.
  6. sobat kekinian cukup mengklik opsi Perbarui Semua untuk memperbarui semua aplikasi dalam daftar.
  7. Tunggu hingga prosedur pembaruan selesai.

Terkadang, sobat kekinian mungkin menemukan pemberitahuan kesalahan ini ada kesulitan mengunduh perangkat lunak untuk iPhone.

Saat sobat kekinian memulihkan iPhone atau memperbarui/mengunduh aplikasi menggunakan iTunes. Berikut cara memperbaiki masalah. Ada masalah dengan pengunduhan perangkat lunak iPhone.

Ada kemungkinan iPhone mengalami masalah saat mengunduh perangkat lunak karena masalah dengan proses pengunduhan itu sendiri.

/* */