Cara WhatsApp Gratis Tanpa Kuota

Infokekinian.com – Halo, Sobat kekinian! Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara WhatsApp Gratis Tanpa Kuota, yang tentunya akan membantumu. Simak artikel ini sampai akhir, ya.

Whatsapp adalah aplikasi chattingyang memungkinkan kamu mengirim dan menerima pesan, serta mengirim dan menerima file seperti gambar dan video.

Lebih dari sepertiga populasi dunia menggunakan WhatsApp pada waktu tertentu. Hampir semua orang menggunakan aplikasi media sosial ini.

Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Selamanya

Karena dengan menggunakan whatsapp kita bisa saling berkomunikasi secara sederhana. Bagaimana jika kuota internet kamu habis saat kamu sedang dalam perjalanan?

Mengingat tingginya biaya kuota internet, yang mungkin cepat menguras rekening bank seseorang. Salah satu pilihannya adalah menggunakan metode Whatsapp Gratis tanpa kuota lagi.

Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Selamanya

Di sini, saya akan memberikan berbagai cara agar kamu bisa menggunakan WhatsApp gratis tanpa kuota internet selamanya.

Beberapa diantaranya menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi. jadi, kamu akan mudah memilih mana cara yang ingin kamu gunakan.

Cara Whatsapp Gratis Menggunakan Aplikasi VPN

Cara pertama adalah dengan menggunakan aplikasi, khususnya VPN. Kamu dapat mencari aplikasi ini di Google Playstore ada ribuan perangkat lunak VPN yang dapat diakses.

Namun, aplikasi pro HTTP Injector atau Anonytun adalah yang saya sarankan untuk aplikasi ini. Aplikasi Vpn memungkinkan kita untuk menggunakan Whatsapp secara gratis dan tanpa batasan kuota.

Bagaimana cara menggunakan nya? Berikut kami sediakan cara menggunakan dari masing-masing aplikasi tersebut:

1. Psiphon Pro

1. Terlebih dahulu silahkan download Aplikasi Psiphon Pro di Google Playstore.

2. Setelah kamu download pastikan kamu telah menginstall aplikasi tersebut.

3. Buka aplikasi psiphone pro

4. Kemudian akan muncul notifikasi pilih saja Tunnel Whole Device

5. Lalu akan muncul lagi beberapa pesan kamu centang saja Tunnel Whole Device dan Connect Throught an Http Proxy nya kemudian kemudian pilih use system network setting.

6. Setelah itu kamu akan diberikan beberapa jenis server yang bisa kamu gunakan. saya rekomendasikan memilih server singapura saja karena lebih dekat dan jaringan akan menjadi stabil. Setelah memilih server singapura kemudian klik start.

7. Maka kamu akan terhubung ke negara server singapura. Jika ada notifikasi diatas yang menampilkan bahwa koneksi berjalan maka kita sudah berhasil menggunakan psiphon pro.

2. HTTP Injector Pro

  1.  Silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector pro kemudian install seperti biasa.
  2. Jika sudah buka aplikasi HTTP Injector pro nya.
  3. Terdapat menu URL / host pada bagian ini isi saja dengan website operator yang menyediakan server gratis sesuai operator kalian masing-masing.
  4.  Kemudian terdapat Request Methode kamu pilih saja Connect, pada Query Method kamu pilih Front Query dan pada bagian Extra Header kamu pilih Online Host
  5. Setelah sesuai dengan konfigurasi diatas, Klik tombol Generate Payload.
  6. Pada bagian remote proxy bisa kalian kosongkan saja.
  7. Terakhir klik start dan jika sudah konek maka cara kita menggunakan HTTP Injector pro telah selesai.

3. Anonytun

  1. Seperti biasa download dulu aplikasi Anonytun nya di Playstore kemudian install.
  2. Setelah berhasil diinstal, buka aplikasi Anonytun nya.
  3. Pada bagian setting kamu bisa melakukan pengaturan agar dapat terhubung dengan smartphone android kamu.
  4. Jika konfigurasi sudah selesai semua, Klik konek dan akan muncul notifikasi di notification bar kamu yang menandakan bahwa kita telah berhasil menghubungkan aplikasi Anonytun kita.

Kesimpulan

Begitulah cara whatsapp tanpa kuota gratis selamanya yang sudah kita bahas. Cara nya bisa menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Ada berbagai perangkat lunak VPN yang tersedia yang memungkinkan kamu menggunakan WhatsApp secara gratis dan tanpa batasan penggunaan.

Demikianlah artikel Cara WhatsApp Gratis Tanpa Kuota dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.