Dirumorkan Hadir di Game Mobile Legend, ini 3 Karakter Transformer

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai dirumorkan hadir di Game Mobile Legend, ini 3 karakter Transformer yang akan hadir. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Setelah beberapa saat yang lalu gagal dengan kolaborasi anime “Jujutsu Kaisen” Mobile Legends kembali di kabarkan akan melakukan kolaborasi dengan hollywood yaitu Transformer.

Terlepas dari kenyataan bahwa banyak orang yang skeptis tentang kolaborasi ini, sejumlah leaker telah berbagi desain dan cerita tentang game yang dapat dimainkan secara gratis.

Karakter Transformer di Mobile Legend

Beberapa bocoran juga telah muncul mengenai karakter yang akan ditampilkan dalam game MOBA Mobile; Inilah tiga karakter Transformer yang dikabarkan akan bergabung dalam game Mobile Legends:

Karakter Transformer di Mobile Legend

Berikut adalah 3 karakter transformer yang dikabarkan akan hadir di Mobile Legend:

1. Optimus Prime – Johnsons!

Pemimpin dari Autobots ini merupakan salah satu karakter yang sangat diunggulkan di dalam film tersebut.

Bagaimana tidak karakter ini memiliki desain yang cukup keren dan perangai pemimpin yang berwibawa. Ia juga akan hadir di Mobile Legends sebagai Johnsons  di Mobile Legends.

Johnson memiliki kemampuan untuk berubah dari robot manusia menjadi kendaraan pada saat menggunakan Ultimatenya dan menabrakkan dirinya kepada musuh-musuh sebagai alat untuk menginisiasi team fight baik di early dan late game.

Kemampuan Johnson tak hanya itu, Ia juga memiliki kemampuan untuk melindungi teman satu teamnya dengan menggunakan skill stun miliknya, dan kemampuan pasif untuk mendapatkan shield tambahan disaat darahnya sekarat.

2. Bumblebee- XBorg

Bumblebee merupakan karakter yang ada di Transformer yang cukup digemari karena perangainya yang lucu.

Ia kedepannya akan hadir di Mobile Legends Land of Dawn sebagai karakter XBorg yang memiliki role Fighter di game MOBA Mobile tersebut.

XBorg memiliki 2 health bar yang berbeda, dengan kemampuan untuk melepas armornya setelah salah satu health barnya hilang. Fighter yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan api dari tangannya.

Setiap skill yang digunakannya akan memberikan sebuah bar tambahan yang ketika di penuhkan, akan memberikan damage true damage yang sangat mengesalkan.

3. Megatron – Granger

Megatron merupakan karakter antagonis yang muncul di film Transformer. Dikabarkan bahwa Moonton ingin merilis 3 karakter dalam kolaborasi tersebut, sehingga mereka memasukan karakter antagonis ini.

Megatron akan hadir sebagai Hero Granger yang merupakan marksman OP di Mobile Legends. Granger merupakan marksman yang unik dengan damage yang cukup tinggi.

Kemampuan yang dimilikinya sangat bergantung pada item yang dimilikinya dan kombinasi antara basic attack, skill 1 dan skill 2 miliknya.

Marksman yang satu ini sempat menjadi langganan ban di beberapa season Mobile Legends terakhir, dan masih menjadi hero favorit untuk beberapa orang.

3 Skin Transformers x MLBB Batch 2 akan hadir

Skin ini akan hadir untuk tiga hero yang ada di Mobile Legends, dari ketiga hero tersebut dapat dipastikan yang akan mendapatkan skin Kolaborasi Transformers x MLBB Batch 2 yaitu:

Optimus Prime

1. Aldous x Starscream

Yang pertama yaitu hero Aldous yang dirumorkan mendapatkan skin kolaborasi dari transformers sebagai Star Scream.

Aldous merupakan hero fighter yang mana hero ini jika membuka ultinya, dia akan terbang menuju musuh yang dituju.

Hal ini menjadi cocok dengan robot deceptikon satu ini yang mana stars screm sendiri merupakan robot dari pesawat tempur. Jadi ketika nanti aldous akan membuka ultinya, dia akan berubah menjadi pesawat jet tempur.

2. Barats sebagai Grimlock

Kalian pasti tahu dengan hero tank satu ini, hero yang berwujud seperti Dinosaurus T-Rex ini sangat cocok dikolaborasikan dengan robot Grimlocks.

Grimlock ini juga merupakan robot Dinosaurus T-Rex. Tidak menutup kemungkinan kolaborasi ini akan segera terwujud.

3. Clint sebagai Soundwave

Clint merupakan hero marksman yang cukup lincah dan juga pengguna pistol. Kemungkinan Clint akan berperan sebagai Soundwave di Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Batch 2 nantinya.

Dari ketiga skin tersebut mana yang kalian nantikan? untuk saya sendiri, sepertinya saya akan menantikan semuanya.

Karena skin ini sangat bagus dan tentunya sangat cocok bagi kalian yang suka juga dengan robot-robot di Transformers.

Semoga saja rumor yang beredar ini benar, dan semoga juga perilisan dari skin kolaborasi Transformers dan Mobile Legends Bagian Dua segera direalisasi oleh Moonton.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai karakter yang ada di Mobile Legends yang kedepannya akan mendapatkan skin Transformer.

Walau sudah memiliki beberapa bocoran, kabar bahwa Moonton kedepannya akan berkolaborasi dengan Transformer ini masih berupa rumor yang kedepannya akan berubah.

Demikianlah artikel mengenai Dirumorkan Hadir di Game Mobile Legend, ini 3 Karakter Transformer dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.