Download Profil IG Tanpa Aplikasi

infokekinian.com – Jika Sobat kekinian sedang mencari informasi tentang Download Profil IG Tanpa Aplikasi, Sobat kekinian berada di tempat yang tepat.

Mungkin sebagian dari kita menginginkan gambar di foto profil Instagram seseorang dari waktu ke waktu. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada fitur langsung untuk mengunduh atau menyimpannya, ada cara sederhana untuk mengunduh foto profil IG.

Daftar Situs untuk Download Profil IG Tanpa Aplikasi

Ada banyak foto profil IG yang terkadang sangat menarik, dan kami ingin menyimpan gambar tersebut. Namun, tidak ada cara untuk memperbesar gambar dan langsung mengunduhnya, itulah sebabnya kami tidak dapat menyimpannya.

Selanjutnya cara download foto IG berbeda jauh dengan cara download foto profil. Ada beberapa langkah yang tidak sama untuk mengambil foto profil pengguna lain.

Dimungkinkan untuk mengunduh foto profil pengguna lain tanpa menggunakan aplikasi. Meskipun menggunakan aplikasi mungkin tidak nyaman bagi sebagian pengguna, mereka dapat menggunakan metode alternatif.

Pilihan lainnya adalah menggunakan akses situs penyedia layanan. Ada banyak situs web yang menawarkan unduhan foto profil IG sederhana dan gratis.

Daftar Situs untuk Download Profil IG Tanpa Aplikasi

Berikut adalah situs dan cara yang dapat Sobat kekinian ikuti:

1. Via Situs Instadp.com

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan situs INSTADP yang memiliki fitur paling lengkap. Selanjutnya situs ini dapat dengan mudah mengakses dan mendownload berbagai jenis gambar/foto dari Instagram.

Instadp mungkin adalah salah satu situs penyedia terbaik saat ini jika dibandingkan dengan yang lain. Baik penggunaan di HP dan PC akan sama-sama sederhana, karena masing-masing memiliki caranya sendiri dalam melakukan sesuatu.

  1. Buka situs Instadp.com di browser
  2. Pada halaman utama situs silahkan pilih Profile Picture Downloader
  3. Selanjutnya silahkan masukan usernama Instagram pada kolom
  4. Jika sudah, silahkan klik icon pencarian dan Continue
  5. Maka Akan muncul user nama dan foto secara otomatis
  6. Selanjutnya pilih menu Full Size
  7. Maka foto Profile akan muncul, lalu silahkan pilih menu Download di bagian bawah