Dyrroth Menjadi Hero Fighter Terbaik di Mobile Legend, Ternyata ini Alasannya

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Dyrroth menjadi Hero Fighter Terbaik di Mobile Legend, ternyata ini alasannya. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Dyrroth merupakan Hero Fighter yang relatif jarang muncul di Mobile Legends. Namun seiring dengan perkembangan META, Dyrroth muncul sebagai Hero Fighter teratas di Season 24 Mobile Legends.

Alasan Dyrroth Menjadi Hero Fighter Terbaik

Untuk menjadi Junglers, META Mobile Legends kini mengandalkan Hero Tank/Fighter yang kental.

Sehingga musuh tidak mungkin dengan mudah menggulingkan Jungler dan dapat dengan mudah mengamankan tujuannya (Monster Jungle, Turtle, Lord) karena Spell Retribution memberikan damage yang besar sebanding dengan HP Hero kita.

kamu mungkin bingung bagaimana cara mengalahkan META Tank Jungler menggunakan META ini. Dyrroth merupakan Hero Fighter yang bisa berperan sebagai Counter META.

Apa alasannya? Kami telah menyusun daftar 5 alasan mengapa Dyrroth menjadi Hero Fighter dan Counter META Tank Jungler terkuat di Mobile Legends Season 24.

Alasan Dyrroth Menjadi Hero Fighter Terbaik

Berikut adalah 5 alasan yang menjadikan Dyrroth menjadi Hero Fighter terbaik:

1. Counter META Tank

Seperti yang kami jelaskan di atas, salah satu alasan kenapa Dyrroth merupakan Hero Fighter terbaik di Mobile Legends Season 24 karena di merupakan Counter META Tank.

Dia memiliki Skill 2 yang dapat merobek Armor musuh. Padahal, Armor merupakan salah satu kebanggan dari META Tank ini.

Dengan adanya Skill ini, Dyrroth akan dengan mudah mendominasi di awal game, dan tidak takut untuk maju ketika war.

Counter META Tank

2. Hero Situasional

Dyrroth juga merupakan Hero yang sangat situasional. Artinya, dia dapat menjadi Jungler, atau Fighter yang berada di Exp Lane. Jadi, ketika Draft Pick, kalian bisa menggunakan Dyrroth agar musuh kebingungan.

Musuh akan berpikir “Apakah Dyrroth akan menjadi Exp Laner, atau Jungler?”. Dengan mengecoh pemikiran lawan tersebut, mereka tidak akan dapat men-Counter Draft kita.

3. Damage Area Tinggi

Dyrroth juga miliki damage Area yang sangat tinggi di Mobile Legends dengan Ultimate dan Skill 1-nya.

Dengan Damage yang tinggi tersebut, Dyrroth juga mampu menumbangkan musuh hanya dalam 1 kali Full Combo.

Kalian hanya perlu memecahkan Armor musuh menggunakan Skill 2-nya, kemudian gunakan Ultimate ke arah musuh.

Tak jarang kalau musuh yang miliki Armor atau HP rendah seperti Mage/Marksman dapat tumbang hanya dalam satu kali combo itu.

4. Miliki Skill Kabur

Salah satu element penting yang membuat Hero di Mobile Legends sangat bagus untuk digunakan adalah dia miliki skill untuk kabur.

Kita pastinya tidak ingin tumbang di tangan musuh dengan keadaan yang konyol bukan? Skill untuk kabur dapat mengatasi hal itu.

Dyrroth dapat menggunakan Skill 2-nya untuk melompat kabur atau mengejar musuh ya. Pastinya, hal ini akan sangat membantu kalian dalam mendapatkan kemenangan.

5. Hero yang Sangat Mudah Digunakan

Walaupun kalian pemula sekalipun, kalian masih akan dapat menggunakan Dyrroth dengan mudahnya di Mobile Legends. Jadi, dia tidak membutuhkan kecepatan jari untuk bermain.

Kalian hanya perlu mengarahkan Ultimate Dyrroth dengan tepat saja. Setelah Skill kalian habis digunakan, kalian hanya perlu memberikan Basic Attack saja ya.

Basic Attack Dyrroth juga sangatlah tinggi. Kalian tidak perlu takut untuk kalah hit dari musuh.

7 Hero Sidelane ML Terbaik Untuk Mengisi Gold Lane

Sidelaner adalah role yang sangat penting di Mobile Legends (ML). Sangat penting untuk hero sidelane untuk memenangkan lane dan farming dengan cepat karena ia akan diandalkan menjadi core kedua.

Yaitu hero yang bisa menggendong tim nya selain Jungler. Hero sidelane, berbeda dengan offlane, adalah hero yang biasa ditaruh di Gold lane.

Biasanya peran utama sidelane adalah mendominasi di mid-late game karena hero-hero sidelaner biasanya tidak dapat farming secepat Jungler dan membutuhkan item untuk bisa memberi damage yang signifikan.

Namun tidak semua hero Jungler bisa ditaruh di sidelane karena hero sidelane wajib merupakan hero yang tidak membutuhkan buff.

1. Benedetta

Benedetta merupakan hero ML yang tidak memiliki counter alami seperti yang dikatakan AE.Ahmmad.

Hero ini begitu OP karena memiliki burst damage, skill kabur, skill CC, dan juga merupakan salah satu hero Assassin yang tidak bergantung dengan buff.

Sidelane juga memiliki banyak bush (semak-semak) sehingga mudah untuk player Benedetta untuk menciduk lawan dengan kombo skill dan execute secara tiba-tiba.

Hero Situasional

2. Harith

Harith sidelane adalah meta yang digunakan oleh banyak tim pada saat MPL Invitational bulan November kemarin.

Bahkan AE.Ahmad cukup sering menggunakan Harith di sidelane dan tetap mendominasi pertandingan seperti kalanya ia ditaruh sebagai jungler.

Harith pada umumnya adalah hero yang memerlukan buff biru supaya ia bisa menggunakan skill 2 tanpa henti ketika sedang dalam area ultimate pedangnya.

Namun selama Harith bisa membuat item yang memiliki CD reduction sampai setidaknya 35%, maka ia tetap dapat untuk melakukan dash tanpa henti meskipun tanpa buff biru.

3. Lapu-Lapu

Menurut AE.PAI, Lapu-Lapu adalah hero ML sidelaner atau offlaner tier 1 yang sudah pasti akan menjadi rebutan setiap tim kalau memang tidak di ban.

Lapu-Lapu merupakan fighter lengkap dengan burst damage, shield tebal, skill kabur dan juga CC. Lapu-Lapu sejatinya membutuhkan level 4 sebelum bisa bermain bar-bar di sidelane.

Namun di level 1-3 juga tidak lemah karena memiliki skill 1 jarak jauh dan pasif shield yang cukup besar. Hero ini penulis prediksi akan menjadi top pick di M2 nanti.

4. Wan Wan

Wan Wan merupakan salah satu marksman (MM) yang paling sulit ditangkap oleh hero-hero jarak dekat.

Ia memiliki skill 2 yang memiliki efek seperti Purify, lalu setiap kali Wan Wan menyerang musuh ia akan melompat ke arah lain untuk menghindari lawan.

Dan juga ia biasa menggunakan emblem Marksman – Weakness Finder yang membuat lawan terkena slow ketika terkena hit Wan Wan.

Semua hal ini ditambah skill 1 yang dapat membuka area bush supaya kelihatan. Semua hal diatas membuat Wan Wan bisa bertahan dengan aman melawan hero sidelaner lainnya.

Lalu ketika skill pasif Wan Wan mengenai lawan, hero lawan yang mengumpat di bush juga kelihatan.

Jadi hero ini merupakan salah satu hero terbaik dalam melakukan open vision map. Wan Wan merupakan hero yang sangat efektif melawan Tank atau pun Fighter lamban.

Ia dapat menggunakan mereka sebagai tumbal untuk mendapatkan Weakness Point dan menggunakan ultimate Crossbow of Tang kepada hero lembek lawan dibelakangnya.

5. Esmeralda

Esmeralda masih menjadi salah satu hero Mage jarak dekat yang paling ditakuti di Land of Down. Hero ini sangat kuat di lane melawan hero jarak dekat karena ia dapat menyerap shield setiap kali bersentuhan dengan lawan.

Sehingga 1 vs 1 dengan Esmeralda bukanlah merupakan hal yang bijak. Esmeralda juga merupakan hero dengan defense dan offense tinggi sekaligus pada saat ia sudah memiliki item-item kunci.

Jadi Esmeralda juga cocok ditaruh di Gold lane supaya ia mendapatkan Gold cepat untuk membeli item-item pentingnya.

6. Alice

Alice merupakan salah satu hero terbaik untuk menembus ke arah backline lawan. Dengan kembalinya meta MM, pick Alice akan semakin cocok karena ia dapat menggunakan skill 1 ke arah Jungler atau Mage lawan lalu menggunakan kombo skill 2 dan ultimate untuk menghancurkan pergerakan mereka.

Di lane pun Alice cukup kuat bertahan melawan hero-hero meta lainnya karena ia dapat menggunakan skill 1 untuk kabur dengan mudah.

7. Kaja

Kaja merupakan salah satu hero overpowered (OP) di Season 19 yang belum banyak orang tau. Hal ini karena Kaja sempat di nerf sehingga ultimate nya memiliki jarak yang pendek tidak seperti dulu.

Namun perlahan tapi pasti Moonton terus nge buff Kaja sehingga sekarang damage burstnya benar-benar berbahaya.

Kaja merupakan hero yang cukup kuat di sidelane karena ia memiliki kombo skill 1 dan pasif yang akan dapat membunuh minion dengan cepat sambil menyicil hero lawan.

Di mid-late game kombo flicker, ultimate, skill 2, basic attack, dan skill 1 dapat memburst hampir semua hero MM, Assassin, atau Mage lawan yang tidak membeli item magic defense.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai alasan yang menjadikan Dyrroth sebagai hero fighter di Mobile Legend.

Dan dengan adanya seluruh kelebihan tersebut tak hayal jika Dyrroth merupakan Hero terbaik di Mobile Legends Season 24 saat ini.

Demikianlah artikel mengenai Dyrroth Menjadi Hero Fighter Terbaik di Mobile Legend, Ternyata ini Alasannya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.