EXO Memperoleh Gelar Sextuple Million Seller


Infokekinian.com – Akhir-akhir ini salah satu boygroup asal Korea Selatan, EXO memperoleh gelar Sextuple Million Seller, lalu apakah itu maknanya? Berikut ialah keterangan secara lengkap yang bisa kamu baca.

EXO merupakan salah satu boy group populer asal Korea Selatan, boy group yang satu ini tentunya cukup mendunia dengan segudang kesuksesan dalam bisnis musik di Asia.

Belum lama ini, EXO melangsungkan comeback dengan merilis album baru. Bahkan, kamu mungkin ingin mencoba bermain EXO Ship Saga untuk membuat diri kamu tertarik.

Apa itu Sextuple Million Seller

“Don’t Fight The Feeling,” album terbaru EXO, dirilis pada 7 Juni 2021. Setelah itu, EXO dinobatkan sebagai Sextuple Million Seller. Lalu apa arti dari istilah tersebut?

Apa itu Sextuple Million Seller

Album terbarunya yang telah dirilis oleh EXO beberapa waktu lalu sendiri memang telah disambut antusias oleh para penggemarnya. Bahkan setelah perilisannya kata tersebut telah menjadi trending di Twitter.

Namun mungkin banyak dari para penggemar Kpop atau EXO sendiri yang masih belum mengetahui makna atau arti dari kata tersebut. Penasaran apa maksud dari kata tersebut?

Jadi, Sextuple Million Seller artinya adalah sebuah gelar untuk EXO setelah album terbarunya laris lebih dari 1 juta copy. Pasca perilisan sendiri album terbaru EXO telah di pre-order sampai 1.2 juta.

Oleh karena itu, EXO memperoleh gelar ini karena album terbaru mereka telah mencapai lebih dari target 1 juta penjualan. Nah, bagaimana? Apakah sudah cukup jelas?

Arti dari Sextuple Million Seller

Pencapaiannya ini membuat EXO memecahkan rekor sendiri karena berhasil menjual 1.2 juta pre-order. Sebelum-sebelumnya, EXO juga pernah mendapatkan gelar serupa.

Pada tahun 2018 lalu, EXO yang merilis album “Don’t Mess Up My Tempo” juga meraih gelar Quintuple Million Seller. Kini EXO juga meraih gelar serupa karena pencapaian penjualan pre-order albumnya.

Intinya, Sextuple Million Seller ini memiliki arti gelar pencapaian penjualan album EXO yang mencapai lebih dari 1 juta penjualan. Gelaran-gelaran seperti ini memang juga sering dinobatkan pada album sebelumnya.

Nah, apakah kamu sudah paham dengan gelaran yang sempat menjadi trending topik di Twitter ini? Apabila masih ada yang kebingungan, kamu bisa langsung kontak Infokekinian melalui laman kontak yang ada.

Kesimpulan

Advertisements

Itulah sedikit pengenalan mengenai arti dari Sextuple Million Seller yang diraih oleh EXO belum lama ini. Dan berkat gelar itu, menjadikan EXO sebagai Boy Grup pertama yang mendapatkannya.

Demikianlah artikel mengenai EXO Memperoleh Gelar Sextuple Million Seller dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */