Event MyBTStory Akan Hadir di Kota Kasablanka, Berikut 3 Faktanya

Infokekinian.com – Hi Sobat Army’s! Event MyBTStory akan hadir di Kota Kasablanka, berikut 3 faktanya. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

BTS mengejutkan para pendukung, terutama TNI Angkatan Darat, dengan acara MyBTStory jelang comeback mereka.

Pasalnya, acara tersebut akan berlangsung di salah satu kota di Indonesia, tepatnya Kota Kasablanka, Jakarta.

Logo MyBTStory telah dipasang di tiga negara, termasuk New York City, Los Angeles, dan Miami, menurut YouTube. Jadi, apa sih acara MyBTStory ini? Mari kita lihat lebih dekat di bawah ini!

Event MyBTStory Akan Hadir di Kota Kasablanka, Berikut 3 Faktanya

Tentang MyBTStory

MyBTStory merupakan event resmi kolaborasi antara YouTube dan BTS. Event ini ditandai dengan logo BTS berukuran besar dan berwarna ungu untuk di tempatkan di beberapa kota.

YouTube mengumumkan terdapat empat lokasi yang menjadi penempatan logo BTS di event MyBTSory tersebut yakni Bryant Park New York City, Santa Monica Pier Los Angeles, Bayside Marketplace Miami dan Kota Kasablanka Jakarta.

Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia yang mendapatkan kesempatan untuk pemasangan logo dari event MyBTStory tersebut.

Kota Kasablanka atau yang dikenal Kokas ini terletak di pusat perbelanjaan yang berada di Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

“Hai Army Indonesia, kejutan akan datang pada akhir pekan depan. Kami akan memberi tahu kalian kapan kalian dapat melihatnya,” tulis pihak YouTube yang diunggah di akun resmi Twitter.

Logo berukuran raksasa ini sudah ditempatkan di Los Angeles, New York City dan Miami sejak 4 Juni 2022. Para Army dapat dengan bebas mengambil foto di logo tersebut karena tidak akan dipungut biaya.

MyBTStory Salah Satu Sambutan Comeback BTS

Seperti yang diketahui, BTS akan segera comeback dengan mengeluarkan album bertajuk Proof pada 10 Juni mendatang.

Kembalinya BTS sudah dinantikan oleh penggemar setelah semua member disibukkan dengan aktivitas mereka di luar negeri seperti hadir di acara penghargaan hingga mengunjungi White House beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, BTS akan segera comeback dengan mengeluarkan album bertajuk Proof pada 10 Juni mendatang.

Kembalinya BTS sudah dinantikan oleh penggemar setelah semua member disibukkan dengan aktivitas mereka di luar negeri seperti hadir di acara penghargaan hingga mengunjungi White House beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, BTS terakhir mengeluarkan album bertajuk BE pada 2020 sedangkan single terakhir adalah Permission To Dance (2021).

Sedangkan album Proof dijelaskan melalui channel YouTube BANGTANTV bahwa huruf ‘O’ pada kata Proof dibentuk dari logo ARMY.

Sedangkan huruf lain dalam kata Proof berdasarkan dari logo BTS. Sebelum membentuk logo Proof, video tersebut menunjukkan kalimat We Are Bulletproof (Kami Anti Peluru) dimana itu adalah kalimat yang sering digunakan BTS sejak 2013 silam.

ARMY Indonesia Antusias Menantikan MyBTStory

Setelah diumumkan oleh YouTube, Army Indonesia berbondong-bondong meramaikan tagar MyBTStory di media sosial Twitter.

Tidak sedikit Army merasa bangga karena BTS telah menunjuk Indonesia sebagai satu-satunya negara yang berdiri logo MyBTStory.

Army Indonesia juga berharap kepada penggemar maupun warga Indonesia yang mau berfoto di logo BTS tersebut untuk menjaga kondisi dengan baik.

“YouTube kan lagi ngadain MyBTStory nah Indonesia masuk ke dalam list, negara di Asia satu-satunya, diadain nanti di Kota Kasablanka Mall,” tulis salah seorang Army.

“Bangga banget Indonesia jadi lokasi #MyBTStory. Indomy (Indonesia Army) kalau mau kesana plis yang tertib ya,” tulis Army yang lain.

“Mohon kerjasamanya ya my (Army) untuk saling menjaga. Ada atau tidaknya pengawasan dari petugas, kita tetap harus saling jaga. Menjaga dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” timpal Army yang lain.

Kota Kasablanka, Jakarta menjadi salah satu tempat dari empat wilayah yang ditempatkan logo BTS untuk memeriahkan event MyBTStory yang diselenggarakan oleh YouTube dan BTS.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai fakta yang terdapat pada event MyBTStory milik BTS yang akan segera hadir di Indonesia, tepatnya di Kota Kasablanka.

Demikianlah artikel mengenai Event MyBTStory Akan Hadir di Kota Kasablanka, Berikut 3 Faktanya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.