Fakta dan Sinopsis Serial Girl From Nowhere

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan fakta dan sinopsis serial Girl From Nowhere, jadi simak artikel ini untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Banyak orang yang menantikan kelanjutan dari serial film Girl From Nowhere yang saat ini sudah memasuki musim keduanya.

Serial Thailand ini memiliki banyak pengikut karena GFN Season 2 adalah salah satu film thriller misteri yang paling direkomendasikan.

Masih menceritakan kisah seorang gadis misterius bernama Nanno, yang tidak hanya cerdas tetapi juga sangat cantik. Jika kamu tidak segera menonton film ini, kamu akan kesulitan memahami karakternya.

Fakta dan Sinopsis Serial Girl From Nowhere

Mari kita simak sinopsis season 2 yang telah kami rangkum di bawah ini untuk mengetahui selengkapnya.

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2

Bercerita tentang seorang gadis misterius nan cerdas bernama Nanno (Chicha Amatayakul) yang selalu berpindah-pindah sekolah.

Dirinya kini hadir kembali membawa teror bagi orang-orang yang telah berbuat kejahatan di setiap sekolah yang ia datangi.

Nanno mendatangi setiap orang yang telah berbuat keji dan mereka pikir dapat kabur dari perbuatannya tersebut. Tapi ia selalu bisa mengungkapkan perbuatan mereka dan menghakimi mereka.

Sesaon satu pada serial ini mengangkat cerita dari 13 kasus nyata yang terjadi di Thailand. Dan kali inipun diambil dari 8 kasus nyata yang terjadi di Thailand.

Namun di season keduanya kali ini Nanno tidak akan berkasi semulus musim sebelumnya. Ia akan mendapatkan berbagai rintangan karena ada orang yang sama seperti dirinya dengan tujuan yang sama.

Dia harus beberapa kali melawan seseorang yang seimbang dengan dirinya dan harus bertindak lebih cerdas lagi. Seperti apakah ketegangan yang akan ditampilkan oleh Nanno kali ini?

Bagi kamu yang belum menyaksikan musim pertamanya sangat disarankan untuk segera melihatnya dan langsung lanjut menuju musim keduanya.

Fakta Girl From Nowhere

Berikut adalah fakta yang terdapat pada series Thailand yang berjudul Girl From Nowhere:

1. Kisah Nyata dari 13 Sekolah

Serial Girl From Nowhere ternyata diambil dari serangkaian tragedi yang terjadi dan merupakan sebuah kisah nyata.

Cerita setiap episodenya dibangun dari laporan kasus dan kisah nyata perundungan yang terjadi di 13 sekolah yang berbeda.

Melalui serial ini penonton dapat melihat sudut pandang dari korban bully yang memiliki cara unik untuk membalikan sebuah keadaan.

2. Tokoh utama yang misterius

Biasanya dalam sebuah cerita film terdapat beberapa pemain tetap. Namun berbeda dengan serial satu ini yang hanya memiliki satu pemain tetap di season pertamanya dan dua pemain tetap di season keduanya.

Sebagai salah satu pemain utama, sosok Nano memang dikenal misterius. Asal usul dari tokoh Nanno juga kerap mengundang rasa penasaran dari banyak penonton.

Tak sedikit yang berspekulasi jika Nanno merupakan sosok jelmaan dari iblis yang akan menghukum orang-orang jahat.

Nanno juga memiliki tarian yang cukup khas, hingga sempat banyak penggemarnya yang membuat video parodinya.

3. Sutradara Berbeda di Setiap Episodenya

Tahukah kalian, jika serial Girl From Nowhere penggarapannya digarap oleh sutrada yang berbeda-beda.

Karena setiap episodenya memiliki sutradanya masing-masing. Alhasil disetiap episodenya memiliki sudut pandang baru dan menjadi keunikan tersendiri.

4. Dibuat Season 2

Seperti yang sudah kita singgung diawal, kesuksesan Girl From Nowhere di season pertamanya membuat pihak rumah produksi mengembangkan jalan cerita di Season-2nya.

Jika pada musim pertama kita sering melihat Nanno sebagai tokoh utamanya. Pada musim kedua, Nanno harus bersaing dengan sosok gadis lain yang seperti dirinya yang bernama Yuri.

Yuri merupakan pesaing dari Nanno untuk urusan balas dendam kepada orang lain yang dinilai kelewat batas.

5. Viral di Tiktok

Di salah satu aplikasi smartphone yang bernama Tiktok sempat dihebohkan dengan beberapa unggahan mengenai sosok Nanno.

Karena menjadi viral di tiktok, hal tersebut membuat orang-orang menjadi penasaran dengan filmnya.

Selain penampilannya, gaya tertawa nanno dinilai sedikit aneh dan menakutkan. Maka tak mengherankan jika sosok gadis misterius ini sempat viral di tiktok.

Tanggal Tayang Girl From Nowhere Season 2

Bagi kamu yang ingin menonton sequel film Girl From Nowhere, kamu bisa menyaksikannya secara lengkap melalui situs resmi Netflix.

Serial film ini telah rilis sejak tahun 2018 lalu dan akan tayang dengan total 13 episode. Setiap episode memiliki ceritanya masing-masing dan semakin lama akan semakin menegangkan.

Lanjutan episodenya bisa kamu saksikan melalui situs resminya tersebut dan bagi kamu ingin menontonnya bisa melalui Netflix dengan menggunakan link berikut. 

Namun jika tidak ingin melalui Netflix kamu dapat melihat pembahasan dibawah ini untuk link nonton yang gratis dan lengkap. Berikut ini adalah link nonton filmnya.

Link Nonton Film Girl From Nowhere Season 1 Sub Indo IDLIX

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menonton kelanjutan dari sequel ini kamu dapat segera menyaksikannya secara lengkap melalui aplikasi Telegram ini.

Aplikasi Telegram memiliki kelebihan dimana kita dapat mengupload file dengan ukuran maksimal 2Gb sehingga kita bisa menyaksikan film-film yang biasanya dibagikan di grup atau channel.

Namun kami tetap sarankan untuk kamu menontonnya melalui situs resminya Netflix dan berlangganan disana untuk dapat nonton Girl From Nowhere season 2 sub indo selain melalui Telegram.

Akan tetapi jika kamu tidak ingin repot-repot berlangganan maka kamu dapat menyaksikannya secara gratis dan lengkap di link IDLIX.

Disana sudah termasuk subtitle Indonesia sehingga bisa langsung kamu nikmati. Ingat sebelum menontonnya kamu harus memastikan bahwa ruang penyimpanan kamu cukup untuk mengunduh semua episodenya.

Selain melalui Telegram kamu juga dapat menonton dan mendownloadnya dengan mencari lewat google juga dapat melalui dramacool, drakorindo, dramacute dan situs alternatif lainnya yang menyediakan film ini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dan fakta unik dari series Girl From Nowhere, yang bisa kamu nikmati mulai saat ini.

Dan perlu diingat, kalau series ini dikhususkan untuk 18 tahun keatas, karena terdapat kekerasan berupa darah dan sebagainya.

Demikianlah artikel mengenai Fakta dan Sinopsis Serial Girl From Nowhere dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.