Fakta Film Fantastic Beasts 3

Infokekinian.com – Berikut akan kami jelaskan beberapa fakta film fantastic beasts 3, yuk simak penjelasannya dibawah ini apa aja ya!

Warner Bros, studio di balik Fantastic Beasts 3, akhirnya merilis judul film tersebut pada Rabu (22/9). Setelah menunggu lama, Warner Bros mengumumkan bahwa film Fantastic Beasts 3 berjudul Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore.

Selain mengumumkan judul resminya, Warner Bros juga mengumumkan tanggal tayang perdana Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore. Film ini akan rilis dan tayang perdana di bioskop pada 15 April 2022.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang film ini? Simak fakta Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore yang telah dirangkum dari sumber berikut.

Fakta Film Fantastic Beasts 3 (2)

Fakta Film Fantastic Beasts 3

Berikut akan kami ulas fakta terkait film fantastic beats

1. Rilis Lebih Cepat

Tanggal rilis untuk Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore telah dipindahkan. Awalnya, prekuel film Fantastic Beasts akan tayang perdana pada 15 Juli 2022.

Warner Bros mengumumkan bahwa Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore akan tayang perdana pada 15 April 2020.

2. Johnny Depp Resmi Keluar dari Fantastic Beasts

Selain itu, pengembangan film tersebut dikatakan terhenti karena masalah antara Johnny Depp dan mantan rekannya, Amber Herald. Akibatnya, sebuah majalah Inggris terkenal menjuluki Johnny Depp sebagai “pemukul istri”.

Setelah masalah itu, Johnny Depp akhirnya mengundurkan diri dari proyek film Fantastic Beasts. Fans of Fantastic Beasts juga telah menekan Johnny Depp untuk mundur dari film tersebut.

3. Karakter Grindelwald diperankan oleh Mads Mikkelsen

Pada tahun 2020, Johnny Depp secara resmi mengundurkan diri dari proyek Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore. Kehadiran karakter Grindelwald sebagai sahabat yang menjadi musuh bebuyutan Albus Dumbledore sangatlah penting. Akibatnya, sutradara film harus mencari aktor baru untuk memerankan Grindelwald menggantikan Johnny Depp.

Sutradara film ini kemudian memilih Mads Mikkelsen untuk memerankan karakter Grindelwald, musuh Dumbledore yang sebelumnya diperankan oleh Johnny Depp. Menurut kabar yang beredar, Mads Mikkelsen ditawari langsung oleh sutradara untuk memerankan karakter Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore.

4. Perhatikan karakter Albus Dumbledore – Fakta Film Fantastic Beasts

Alur cerita dalam Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore awalnya berfokus pada karakter Newt Scamander, orang kepercayaan Albus Dumbledore. Di sisi lain, alur cerita The Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore dikabarkan akan menjauh dari karakter Newt Scamander.

Fantastic Beasts 3 akan dimulai dengan pengenalan Newt Scamander. Para ilmuwan menyebutnya sebagai magiszoologist karena keahliannya dalam hewan ajaib. Alur cerita film ini akan lebih fokus pada kisah Albus Dumbledore yang merupakan seorang pecinta gay, seperti yang diketahui Harry Potter sebelumnya.

5. Berkaitan dengan Harry Potter dan Relikui Kematian

Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore juga dikabarkan bisa menjawab teka-teki Harry Potter. Dalam prekuel film Harry Potter dan Relikui Kematian, Harry Potter belajar sesuatu tentang masa lalu Profesor Dumbledore.

Albus Dumbledore naksir Gellert Grindelwald sebagai seorang anak, dan Harry Potter sangat menyadari hal ini. Hubungan dekat Dumbledore dan Grindelwald menciptakan perpecahan dalam keluarga. Fakta itu juga menjadi kendala bagi Dumbledore untuk melawan Grindelwald.

Dunia Sihir dan Perang Dunia II Bertabrakan – Fakta Film Fantastic Beasts

Fantastic Beasts 3 diatur beberapa tahun setelah peristiwa Fantastics Beasts: The Crime of Grindelwald, yang ditayangkan pada tahun 2018.

Dalam Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore, konflik antara dunia sihir dan Perang Dunia II akan menjadi plot point utama. Karakter juga akan melakukan perjalanan ke Rio de Janeiro dan Berlin

Kesimpulan

Nah itulah beberapa fakta terkait film Fantastic Beasts 3, buat kalian pecinta dunia sihir bisa langsung menyaksikan film ini dibioskop ya!

/* */