Sinopsis Alice in Borderland 2, Catat Tanggalnya!

Infokekinian.com – Berikut ini akan kami sajikan mengenai sinopsis Alice in Borderland 2, dan kami juga akan memberikan tanggal perilisannya!

Musim kedua dari serial Jepang Alice in Borderland akan tayang perdana di Netflix akhir tahun ini. Kisah yang belum selesai dari musim pertama akan dilanjutkan di musim kedua dari seri Alice in Borderland.

Pemeran dan karakternya, yaitu Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi, akan tetap sama (Tao Tsuchiya). Serial Netflix populer ini merilis foto first look dua karakter utama, Usagi dan Arisu, jelang penayangannya.

Penggemar Alice in Borderland akan sangat menantikan perilisan foto tampilan pertama di Netflix. Mari kita simak bocoran tanggal rilis dan alur cerita Alice in Borderland Season 2 untuk kamu yang juga sudah tidak sabar menunggu penayangan perdananya.

Sinopsis Alice in Borderland 2, Catat Tanggalnya! (2)

Sinopsis Serial Alice In Borderland Season 2

Arisu mengetahui di akhir musim pertama bahwa dia baru saja selamat dari serangkaian permainan mematikan, tetapi dia juga kehilangan teman-temannya Chota dan Kurobe di sepanjang jalan.

Itu membawanya ke permainan sepuluh hari terakhir, di mana setiap orang harus menemukan penyihir yang bersembunyi di antara mereka.

Arisu menemukan bahwa Momoka adalah penyihir setelah pembantaian yang benar-benar mengerikan, yang mengarah ke pertemuan lain di mana Momoka dan Asahi dengan sengaja menyabotase permainan.

Akhirnya, Arisu dan Usagi berjalan ke ruang kontrol, di mana mereka bertemu dengan orang asing bernama Mira, yang memberi tahu mereka tentang serangkaian permainan baru yang terjadi di Kota Tokyo.

Nah, setelah Mira mengumumkan sederet game baru, bagaimana kelanjutan cerita Arisu dan Usagi? Kapan musim kedua Alice In Borderland akan tayang perdana?

Netflix membagikan video reaksi para pemain selama seri Alice In Borderland musim 2 di Twitter dengan pegangan @netflixgolden.

Tanggal tayang Alice in Borderland Season 2

Musim pertama Alice in Borderland akan tayang perdana di Netflix pada 10 Desember 2020. Musim kedua akan tayang perdana dalam waktu dekat, dua tahun setelah musim pertama ditayangkan.

Musim 2 Alice in Borderland akan tayang perdana di Netflix pada akhir tahun ini, pada Desember 2022. Belum ada tanggal pasti kapan serial Netflix populer ini akan tayang perdana, namun dipastikan kamu akan bertemu Usagi dan Arisu akhir tahun ini.

Kesimpulan

Nah itulah sinopsis dan tanggal perilisan drama jepang Alice in Borderland season 2. Drama jepang ini akan mulai tayang perilisan season 2 nya di Netflix, catat ya tanggal tayangnya!