Fakta Menarik Mengenai Film My First

InfoKekinian.com – Fakta menarik mengenai film My First akan kami ulas kali ini, serial ini juga sudah tayang pada tanggal 24 Maret lalu. Sementara itu, episode lainanya akan tayang setiap Senin dan Kamis di platform streaming video TrueID.

Azhar Khoir sebagai sutradara menggandeng Febby Rastanty dan Jourdy Pranata sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga Dwi Sasono, Zsazsa Utari, Devina Aurel, dan aktor lainnya yang turut memeriahkan serial ini.

Fakta Menarik Mengenai Film My First (2)

Fakta Menarik Film My First

Berikut ini akan kami ulas beberapa fakta mengenai film My Firts

1. Tentang Anak Muda dan Cinta Pertama

Rania, seorang gadis muda, adalah fokus dari novel My First, yang mengikuti perjalanan hidupnya (Febby Rastanty). Pria dan hubungan romantis adalah hal terjauh dari cintanya sepanjang hidupnya.

Rania merasa hidupnya cukup dengan kehadiran ayahnya, Bhaskara (Dwi Sasono) dan penjual ketoprak favoritnya, Bang Saad (Tenno Ali) (Tenno Ali). Namun ketika ia bertemu dengan seniornya di Akademi Seni Rupa, Adam (Jourdy Pranata), dunianya berubah karena cinta pertamanya datang ke dalam hidupnya.

2. Pemilihan Para Pemain – Fakta Menarik Mengenai Film My First

Ternyata banyak cerita seru selama pemilihan pemeran serial My First. Banyak perdebatan untuk menentukan pemain yang paling cocok untuk memainkan setiap karakter.

Meski begitu, tim casting tidak melihat seberapa populer para pemeran atau jumlah pengikut di Instagram, tetapi kecocokan antara aktor dan karakter yang akan diperankan.

“Masalahnya bukan dengan cara berpikir kita (pengikut). Semua bermuara pada orang yang paling memenuhi syarat untuk posisi itu” Produser My First, Amrit Punjabi, mengadakan konferensi pers online, Kamis (24/3), menyatakan:

3. Mengajak Penonton Bernostalgia

Alias ​​​​sutradara, Bang Kinoi, berharap serial ini akan membangkitkan kenangan pertemuan pertama dengan cinta dan tonggak penting lainnya dalam kehidupan pemirsa.

Dimulai dengan cinta, persahabatan, dan terakhir, rasa memiliki sebuah keluarga. Bagi yang belum pernah mengalaminya, kamu bisa belajar melalui serial ini sebagai gambaran masa depan. Mungkin nantinya akan banyak adegan di serial ini yang cocok dengan kehidupan para penontonnya.

4. Durasi yang Pendek – Fakta Menarik Mengenai Film My First

Seri asli TrueID, seperti My First, masing-masing berjalan tidak lebih dari 30 menit. Akibatnya, tim produksi serial ini menghadapi tantangan untuk memadatkan poin plot, cerita, dan chemistry di layar ke dalam jumlah waktu yang dapat diatur.

Selain itu, setiap episode My First akan mencakup setiap tahap proses. Penonton tidak hanya bisa menikmati serial ini dalam waktu singkat, namun banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa diambil dari cerita yang ditampilkan.

5. Kisah Seru dengan Pesan Moral

Seperti biasa, sutradara telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam menyusun seri ini. Serial My First akan memiliki banyak cerita seru, mulai dari romansa hingga komedi.

Akan tetapi, perlu dicatat bahwa adegan-adegan yang ditampilkan tidak semata-mata untuk hiburan. Sutradara ingin memberikan pesan moral kepada penonton melalui hal-hal tersebut.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai beberap fakta film My First yang dibintangi Feby Rastanty dan Jourdy Pranata, sobat kekinian bisa menonto series ini melalui TrueID. Semoga bermanfaat!