Sinopsis dan Tanggal Rilis Film One Piece Red

Infokekinian.com – Berikut ini adalah Sinopsis dan Tanggal film One Piece Red yang akan tayang pada tahun 2022. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

One Piece Film Red merilis teaser baru, mengungkapkan keintiman khusus antara Luffy dan Uta. One Piece Film Red dijadwalkan tayang perdana pada 6 Agustus 2022 di negara asalnya, Jepang. Baru-baru ini, penggemar One Piece dihebohkan dengan beberapa informasi mengejutkan tentang serial manga dan anime terkenal ini.

Teaser baru untuk One Piece Film Red mengikuti tampilan di balik layar produksi serial One Piece live-action Netflix.

Bikin penasaran pengen nonton di layar lebar, teaser baru One Piece Film Red ini fokus mengungkap siapa persona Uta ini. Uta adalah karakter dalam video berdurasi satu menit ini yang memiliki visi untuk mengantarkan periode baru perdamaian dan kemakmuran bagi semua orang.

Dia adalah Uta, diva terkenal di dunia yang akan menggetarkan bajak laut dan semua pengikutnya dengan nyanyian dan penampilannya yang indah.

Teaser terbaru One Piece Film Red semakin menunjukkan ikatan khusus yang terjalin antara Luffy dan Uta. Sebenarnya mereka sudah berteman sejak kecil, ya karena Luffy tahu kalau Uta adalah anak Shanks.

Bahkan lebih banyak alasan bagi penggemar One Piece Film Red untuk bersemangat: pertempuran antara anggota bajak laut Topi Jerami. One Piece Film Red akan tayang di Indonesia di kemudian hari, tapi sampai saat itu, selamat menikmati sinopsisnya.

Seperti diketahui, film terbaru dari serial anime One Piece yaitu One Piece Red baru saja merilis trailernya pada Rabu 13 April 2022 pukul 05:00 WIB.

Sinopsis One Piece Red

Sinopsis One Piece Red

Dalam tweet yang dirilis melalui akun resmi staf One Piece di @Eiichiro Staff, tampaknya karakter baru bernama Uta telah debut, disertai dengan kedatangan Bajak Laut Rambut Merah, Shanks.

Shanks berkomentar dalam teaser bahwa Uta akan selalu menjadi putrinya, tidak peduli seberapa jauh mereka. Kemungkinan besar pidato ini diberikan oleh Shanks ketika Uta masih balita, sebelum dia tersandung ke Yonkou dan bertemu Luffy.

Hubungan ayah-anak ini juga telah diverifikasi oleh pernyataan di situs resmi One Piece bahwa dalam skenario film Merah, Uta adalah putri Shanks.

Goro Taniguchi, sutradara film, memperkenalkan karakter baru bernama Gordon.

Hubungan Gordon, Shanks, dan Luffy masih menjadi misteri. Di sisi lain, sangat mungkin bahwa Gordon menjaga Uta selama Shanks pergi.

Tsutomu Kuroiwa dan Eiichiro Oda menulis film tersebut, dan diharapkan mengikuti narasi seorang penyanyi bernama Uta, yang namanya berarti “Lagu” dalam bahasa Indonesia, saat ia bersiap untuk memainkan penampilan publik pertamanya.

Dijelaskan di situs resmi One Piece, Uta memiliki suara yang luar biasa hingga disebut-sebut sebagai suara dari alam lain. Karena itu, banyak pemain kunci di dunia One Piece yang ingin menonton konser pertama Uta.

Masih belum jelas apakah Uta adalah anak kandung Shanks atau anak angkat bajak laut.

Namun, Shanks diperkirakan akan mengambil peran dalam film ini untuk membela anaknya dan mungkin berhubungan kembali dengan Luffy setelah bertahun-tahun pergi.

Pada tanggal 6 Agustus 2022, film One Piece Red akan dirilis di bioskop Jepang sebagai penayangan perdana film tersebut. Belum ada jadwal resmi kapan film ini akan ditayangkan di negara lain, termasuk Indonesia.

Itulah informasi jadwal rilis film One Piece Red lengkap dengan sinopsisnya. Tunggu saja tanggal mainnya

Kesimpulan

Itulah beberapa informasi mengenai sinopsis dan tanggal rilis film One Piece Red, serial Jepang ini akan dihadirkan dalam sebuah film yang akan tayang pada bulan Agustus mendatang, jadi untuk kalian para pecinta anime bisa melihat film One Piece Red pada tanggal 6 Agustus 2022.

/* */