Serial Old Enough di Jepang


InfoKekinian.com – Acara televisi Jepang yang populer selama lebih dari tiga dekade, serial Old Enough! adalah serial dokumenter tanpa naskah. Infokekinian akan berikan ulasannya, yuk simak penjelasannya!

Netflix terus mencari acara TV dan cerita dari seluruh dunia dan dengan banyak acara hits dari Jepang, layanan streaming sedang mencoba untuk menemukan hits lain.

Netflix mengumumkan baru-baru ini mengakuisisi acara Jepang berjudul Old Enough! yang memulai debutnya di platform hari ini. Tidak seperti beberapa acara lain, ini ditujukan untuk anak-anak.

Advertisements

Serial Old Enough di Jepang (2)

Serial Old Enough dari Jepang

Premis dari pertunjukan ini adalah untuk menyaksikan anak-anak melakukan petualangan sehari-hari, menjalankan tugas untuk orang tua mereka, semuanya sendiri.

Episode tiga puluh menit mengikuti seorang anak atau saudara kandung saat mereka pergi ke toko atau bengkel untuk mendapatkan barang-barang seperti susu atau sepasang sepatu baru.

Seorang kru kamera rahasia mengikuti anak-anak saat mereka memulai perjalanan solo pertama mereka, menangkap setiap gerakan mereka.

Kebanyakan orang tua Amerika mungkin tidak akan merasa nyaman mengirim anak-anak mereka sendiri ke Cukup Tua karena anak-anak di sana baru berusia 2 hingga 4 tahun. Tapi mereka tidak sepenuhnya sendirian.

TBI Vision menjelaskan bahwa produsen dengan hati-hati mengumpulkan penelitian dari orang tua dan organisasi induk, dan orang tua memutuskan tantangan yang sesuai untuk setiap anak.

“Tim keselamatan acara dan kamera tersembunyi, menyamar sebagai pelari, pejalan kaki, atau tukang kebun, selalu waspada terhadap anak-anak yang turun ke jalan.”

Netflix mengambil 20 episode dari seri dan telah tersedia di lebih dari 190 wilayah dan akan tersedia untuk ditonton dalam 32 bahasa.

Karena acara ini memiliki rating TV-G dari Netflix dan diberi label sebagai acara “merasa nyaman”, orang tua dan kakek-nenek dapat merasa yakin bahwa anak-anak mereka akan menikmatinya.

Netflix terus mencari acara TV dan cerita dari seluruh dunia dan dengan banyak hits sudah dari Jepang, layanan streaming sedang mencoba untuk menemukan hit lain. Netflix mengumumkan baru-baru ini mengakuisisi acara Jepang berjudul Cukup Lama! yang memulai debutnya di platform hari ini. Tidak seperti beberapa acara lain, ini ditujukan untuk anak-anak.

Kesimpulan

Penasaran bukan bagaimana anak – anak akan berpetualang? Serial old enough bisa menyaksikannya lewat aplikasi netflix. Semoga bermanfaat!

/* */