Sinopsis Film All the Old Knives


InfoKekinian.com – Siapa penyuka film western? infokekinian akan memberikan sinopsis film All the Old Knives yang tayang pada April 2022. Yuk simak bagaimana sih sinopsisnya?

Tahun ini, Amazon Prime secara konsisten menghasilkan konten berkualitas tinggi. Baru-baru ini, Amazon Studios telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis film aksi-thriller dengan jajaran bintang.

‘All the Old Knives’ diharapkan akan dirilis di layanan streaming dan di bioskop tertentu di seluruh Amerika Serikat pada 8 April, menurut rumor.

Advertisements

Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel mata-mata terkenal, All the Old Knives, oleh Olen Steinhauer (The Tourist, An American Spy) yang diterbitkan pada tahun 2015.

Ada beberapa aktor terkenal yang melekat pada film ini, termasuk Chris Pine (“Star Trek”), Thandie Newton (“Westworld”), Laurence Fishburn (“The Matrix”), dan Jonathan Pryce (“Dua Paus”), untuk menyebutkan beberapa saja.

‘All the Old Knives’ akan menceritakan kisah Henry Pelham (Chris Pine), seorang mata-mata CIA, yang bertemu dengan mantan pacarnya – juga mantan mata-mata, Celia Harrison (Thandie Newton).

Film ini akan diproduksi oleh Chockstone Pictures dan Nick Wechsler Productions bekerja sama dengan Entertainment One (eOne). Steve Schwartz, Paula Mae Schwartz, dan Nick Wechsler akan bekerja sebagai produser melalui Chockstone Pictures dan Matt Jackson akan memproduksi melalui Jackson Pictures-nya.

Sinopsis Film All the Old Knives (2)

Sinopsis Film All the Old Knives

Cerita berpusat pada Henry dan Celia, yang merupakan mantan mata-mata. Mereka memutuskan untuk bertemu lagi di Stasiun Wina. Mereka membahas berbagai topik, termasuk pengalaman masa lalu.

Hingga akhirnya pembicaraan keduanya harus beralih, seputar pembajakan sebuah pesawat bernama Royal Jordanian Flight 127. Pesawat yang dulunya memiliki sejarah tragedi yang mengerikan.

Dimana, pesawat tersebut harus hancur akibat kecelakaan tragis, dan berakhir dengan tewasnya seluruh penumpang dari pesawat tersebut.

Kegagalan ini masih menghantui CIA hingga hari ini, untuk kenangan kelam itu, Henry dan Celia mencoba menutup buku tentang baba yang sudah usang.

Percakapan antara Henry dan Celia, memiliki tujuan tersendiri yang akan dijelaskan oleh makan malam mewah itu, dan juga menjadi jelas bahwa keduanya tidak akan bertahan lama saat makan malam berlangsung.

Kesimpulan

Itulah sinopsis dari film All the Old Knives, untuk perilisan di Amerika adalah tanggal 8 April dan saat ini Amazon prime belum membrikan informasi lagi mengenai perilisan di Indonesia, buat kalian yang penasaran tunggu ya!

/* */