Fakta Mengenai Film Thor: Love and Thunder

Infokekinian.com – Kemarin kami sudah membahas mengenai Film Doctor Strange 2. Dan kali ini kami akan membahas Fakta mengenai Film Thor: Love and Thunder. Yuk simak penjelasannya berikut ini ya!

Thor: Love and Thunder, film keempat dalam seri Thor solo Marvel Studios, akan dirilis di bioskop pada 2022, menandai pertama kalinya karakter solo Marvel kembali.

Ditulis dan disutradarai oleh Taika Waititi, pembuat film yang menulis dan menyutradarai Thor: Ragnarok, Thor: Love and Thunder akan membawa Chris Hemsworth kembali sebagai Thor, bersama dengan wajah-wajah familiar lainnya dari MCU.

Mempertimbangkan bahwa Thor: Love and Thunder tidak akan menampilkan banyak Zeus, kita dapat membuat beberapa tebakan tentang perannya.

Setelah menghabiskan lebih dari satu dekade mengikuti bersama dengan Asgardian, amukan Gorr the God Butcher memberikan alasan yang cukup bagus mengapa Olympians akan muncul di Bumi.

Lebih penting lagi, itu bisa meletakkan dasar bagi putra Zeus, Hercules, untuk melindungi orang-orang di Bumi sebagai pahlawan super, seperti yang dilakukan Thor. Berikut 5 fakta tentang Thor: Love and Thunder.

Fakta Mengenai Film Thor_ Love and Thunder (2)

Fakta Mengenai Film Thor: Love and Thunder

Berikut ini akan kami ulas apa saja fakta – fakta mengenai film Sekuel Thor:Ragnarok

1. Tayang 8 Juli 2022 – Fakta Film Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022, dan segera setelah detail plot konkret muncul terkait rilis Fase 4, kita akan melanjutkan. Panduan film Marvel kami yang akan datang juga tersedia untuk dibaca jika kamu penasaran dengan apa lagi yang ada di daftar film MCU.

2. Pembaruan Kostum

T-shirt yang beredar di media sosial menunjukkan Thor dan Valkyrie mengenakan baju besi baru, serta pkamungan pertama Jane Foster dalam pakaian Mighty Thor-nya.

3. Lebih Banyak Dewa

Masuk akal bahwa sebuah film dengan Gorr the God Butcher sebagai penjahat utama akan memiliki lebih dari satu dewa (Thor) untuk dibunuh.

Berita bahwa Russell Crowe berperan sebagai Zeus di Thor: Love and Thunder dikonfirmasi dalam wawancara baru-baru ini dengan stasiun radio Australia Joy 94.9.

4. Sebuah Grup Akting Asgardian – Fakta Film Thor: Love and Thunder

Sebuah laporan di Daily Mail mengklaim bahwa Matt Damon, yang bermain sebagai aktor Asgardian di Thor: Ragnarok, telah bergabung dengan para pemeran Thor: Love and Thunder untuk peran yang tidak ditentukan.

Ternyata, set footage baru menunjukkan Fake Loki dan temannya Fake Thor, diperankan oleh Luke Hemsworth, keduanya selamat dari Ragnarok. Melissa McCarthy akan memerankan Hela dalam produksi Asgardian.

5. Guardians Kembali

Mengingat Thor menghabiskan begitu banyak waktu dengan Guardians of the Galaxy di Avengers: Infinity War, wajar untuk bertanya-tanya apakah kita mungkin melihat crossover lain di Thor: Love and Thunder.

Meskipun kami tidak dapat berbicara untuk seluruh geng, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi pada bulan November bahwa setidaknya Star-Lord akan kembali dalam film yang akan datang.

Kemudian, dalam posting Instagram bulan Desember, Pom Klementieff mengungkapkan bahwa dia berada di Sydney untuk syuting Thor: Love and Thunder, mengulangi perannya sebagai Mantis.

Kesimpulan

Nah itulah fakta – fakta yang kami ulas mengenai film Thor: Love and Thunder, sekuel dari Thor:Ragnarok ini akan tayang pada bulan Juli tahun 2022 ini.

Di cerita sekuel ini, akan menceritakan pertemuan Thor dengan Jane Foster kekasihnya, penasaran ya bagaimana ceritanya kisah sekuel tersebut? Kalian bisa menonton di Bioskop pada bulan Juli mendatang ya sobat.

/* */