Filter Dinosaurus di Instagram


Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang filter dinosaurus di Instagram yang viral, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lengkap.

Instagram adalah salah satu platform jejaring sosial paling populer saat ini setelah tiktok. Selain sebagai aplikasi untuk mencari teman, dengan Instagram kamu dapat berbagi momen snapshot dan juga video pendek.

Apalagi Instagram sendiri selalu memberikan berbagai peningkatan pada aplikasinya. Salah satu elemen yang sering digunakan pengguna adalah efek filter untuk membuat insta story.

Apa itu Filter IG Dinosaurus

Ada banyak jenis filter yang tersedia di Instagram yang bisa kamu uji. Tentu saja, tujuan dari filter ini adalah untuk membuat gambar atau video di insta story menjadi lebih baik.

Tampaknya filter ig dinosaurus menjadi semakin populer di kalangan pengguna internet baru-baru ini. ya, filter ini sepertinya semakin viral dan banyak orang yang tergelitik untuk membuat cerita menggunakan filter ini.

Bahkan sebelum kamu dapat berpikir untuk menggunakan filter, kamu harus memiliki pemahaman yang kuat tentang namanya. atau mungkin tahu nama pembuat filter ig dinosaurus. Dengarkan sampai akhir.

Apa itu Filter IG Dinosaurus

Seperti namanya, efek filter ini akan memberikan efek dinosaurus. Dinosaurus ini akan muncul ketika kamu mengarahkan kamera ponsel ke wajah kamu.

Jika kamu lihat, tampilan dinosaurusnya disini juga sangat imut. jadi mungkin akan lebih banyak disukai oleh kaum wanita dibanding laki laki.

Terdapat beberapa pilihan dino yang bisa kamun coba seperti dino yang berwarna kuning atau berarna biru.

Dino ini akan menempel pada bagian pipi dan juga jidat kamu. Selain memberikan tampilan efek dinosaurus, tone warna dari kamera juga akan berubah. efek warnanya akan membuat kulit kamu lebih glowing dan lucu.

Nama filter IG Dinosaurus Viral

Nah jika kalian ingin segera mencoba nfilter ig efeki dino ini bisa langsung mencarinya di telusur efek.

Namun sebelum itu kamu harus tahu dulu nih apa nama filternya. atau sebagai alternatif kamu bisa juga mencari lewat akun yang membuat filternya.

Tunggu apa lagi, langsung segera coba filter yang sedang ngetren ini. Filter IG Dino yang sedang banyak dicarni ini bernama dindin untuk filter dino kuning dan kamu bisa cari saja dino untuk menemukan filter dino biru.

Setelah mencari akan ada banyak pilihan yang bisa kamu coba, silahkan pilih saja sesuai kebutuhan.

Sebagai alternatif tentu kamu bisa juga mencari lewat akun pembuat filternya yaitu @vieryvito. jika kamu membuka akun tersebut dan menggeser pada bagian efek kamu akan menemukan efek dino dan filter lainnya juga.

Cara menggunakan filter ig dino

Advertisements

Untuk mencoba menggunakan efek filter dino di ig sebenarnya sangatlah mudah. namun jika kamu masih bingung bisa langsung ikuti saja panduan berikut ini:

  1. Buka dan jalankan aplikasi instagram.
  2. login ke dalam akun ig kamu.
  3. Klik story atau bisa geser layar dari kiri ke kanan untuk masuk ke menu insta story.
  4. Kemudian kamu bisa geser pada bagian efek ke arah kanan sampai menemukan tombol Telusuri efek.
  5. langsung saja masukkan kata kunci dindin untuk filter dinbo biru.
  6. Untuk menemukan filter dino kuning bisa ketik dino di pencarian.
  7. Cara lain kamu juga bisa langsung saja kunjungi akun pembuat filter dino seperti @vieryvito.
  8. Jika sudah ketemu bisa klik tombol coba untuk mencoba filter dino ini.
  9. Untuk menyimpan filter bisa klik tombol unduh.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi tentang filter IG dinosaurus yang kami rekomendasikan untukmu, Bagaimana sangat mudah bukan?

Sebenarnya untuk filter efek dino ini ada banyak sekali jenisnya di ig. Kamu bisa cari dengan kata kunci dino dan bisa pilih sesuai yang kamu inginkan. Selamat emncoba.

Demikianlah artikel mengenai Filter Dinosaurus di Instagram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */