Fitur dan Link Aplikasi Yalla untuk Streaming Bola

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan fitur dan link aplikasi Yalla untuk streaming bola, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Berbagai aplikasi televisi live streaming dari seluruh dunia kini tersedia di telapak tangan kamu. Teknologi IPTV, atau Internet Protocol Television, memungkinkan kamu mendapatkan berbagai siaran TV dari lokasi mana pun.

Platform Android mampu melakukan streaming langsung dan memiliki perangkat keras yang memadai.

Fitur dan Link Aplikasi Yalla untuk Streaming Bola

Yalla Live APK, perangkat lunak gratis yang baru saja dirilis pada Mei 2021, dengan cepat menjadi yang paling populer karena gratis dan mudah digunakan.

Akan lebih mudah bagi kamu untuk menonton saluran luar negeri secara langsung dengan aplikasi ini. Terutama untuk melihat pertandingan sepak bola dari tim favorit kamu.

Penulis telah menyertakan link download di bawah ini untuk kamu yang masih ragu dengan aplikasi ini dan cara mendapatkannya. Jadi pastikan kamu menyelesaikan artikel ini.

Tentang dan Cara kerja Aplikasi Yalla

Yalla Live TV APK adalah aplikasi ringan yang berbasis internet digital yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses siaran langsung internasional di Android.

Prinsip kerjanya hampir sama seperti aplikasi yang lainnya, yaitu install dan jalankan. Aplikasi ini hanya akan berjalan di platform Android saja. Jika anda ingin memasangnya di perangkat lain seperti di Laptop, anda harus memasang emulator terlebih dahulu.

Dengan dibekali teknologi digital, aplikasi ini mudah diakses oleh siapapun dan kapanpun. Karena merupakan IPTV (Internet Protocol Television), anda dapat mengaksesnya secara gratis dengan kualitas gambar yang bagus.

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Tentu saja, karena sebelumnya aplikasi ini sudah terverifikasi oleh malware sehingga tidak akan membawa virus. Termasuk Active Virus Shield, Avast, AVG, Clam Antivirus, dan platform lainnya.

Oleh karena itu jangan khawatir untuk memasang aplikasi ini. Selain itu, jika sudah tersedia di Google Play Store maka artinya sudah terverifikasi oleh Google Play Protect dan aman untuk digunakan. Jangan ragu untuk mencoba dan memasangnya.

Fitur-fitur yang Ditawarkan

Berikut adalah fitur yang dimiliki oleh aplikasi Yalla:

  1. Informasi mengenai pertandingan, keuaraan, tim, dan lainnya;
  2. Memberikan informasi mengenai suatu pertandingan (pencetak gol, statistic, dll.);
  3. Tetapkan zona waktu aplikasi sebagai zona waktu pilihan kamu.
  4. Saat menambahkan tim ke favorit, kamu dapat menerima pemberitahuan tentang tim favorit tersebut.
  5. Kamu dapat mengubah urutan permainan yang ditampilkan di halaman beranda (waktu, kejuaraan, pertandingan penting pertama, ditambahkan ke tim favorit).
  6. Mode malam.
  7. Tidak dalam mode gangguan.
  8. Dukungan Bahasa (Inggris, Arab)
  9. Kamu dapat menyembunyikan kejuaraan apa pun yang tidak ingin diikuti.

Cara Download Yalla Live TV APK

Karena merupakan aplikasi yang resmi, Kaya Apk dapat kamu download melalui Play Store di smartphone Android atau Browser. Link downloadnya ada dibawah setelah deskripsi.

Detail Deskripsi:

  1. Nama: Yalla Live TV
  2. Versi:1.0.1
  3. Developer: official App
  4. Update:19-05-2021
  5. Ukuran File: 8 MB

DOWNLOAD

Keunggulan yang Ditawarkan Yalla

Berikut adalah keunggulan yang di miliki oleh aplikasi Yalla Live:

1. Bisa Request Saluran atau Acara

Aplikasi menyediakan kolom khusus yang membuat pengguna dapat meminta pihak pengembang untuk menambahkan saluran ataupun acara sesuai pilihan kamu. Nantinya Tim pengembang Yalla Live TV APK akan menambahkannya ke daftar saluran.

2. Video dengan Kualitas Terbaik

Dengan koneksi yang stabil dan cepat membuat kualitas dari video streaming yang ditampilkan akan meningkat dan acara TV menjadi berkualitas tinggi.

Apalagi didukung oleh perangkat yang memungkinkan kamu untuk pemutaran dengan definisi tinggi.

3. Tidak Memerlukan Registrasi dan Pendaftaran

Jika sebagian besar aplikasi streaming memerlukan nama, e-mai, kode verifikasi, dan lainnya. Maka, Yalla Live TV APK tidak harus melalui tahapan tersebut dan pengguna dapat langsung menjalankannya.

4. Mudah Dimengerti dan Digunakan

Aplikasi yang dikembangkan oleh Majd Elwan ini dikembangkan dengan mempertimbangkan pengguna dari masyarakat umum.

Sehingga sistem penggunaan antarmukanya dibuat sesederhana mungkin sehingga bisa digunakan oleh siapapun.

5. Bisa Melaporkan Tautan yang Rusak

Yalla Live TV APK ini memiliki banyak link yang tertaut untuk streaming, jika tidak berfungsi maka kamu bisa mealporkannya.

Sehingga tim teknis pengembang akan memperbaiki masalahnya. Caranya dengan menekan lalu pilih opsi melaporkan saluran.

Daftar Aplikasi untuk Streaming Bola

Ada cukup banyak aplikasi semacam ini yang bisa kamu temukan dan diinstal di gadgetmu dengan mudah.

Namun, kamu jangan sampai salah memilih agar tidak kecewa di kemudian hari. Ada aplikasi yang berbayar ada juga yang gratis. Tentu saja ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sebelum memilihnya, kamu harus mengetahui informasi dari tiap aplikasinya tersebut. Disini diinformasikan daftar aplikasi live streaming bola yang direkomendasikan untuk kamu sekalian. Jadi, silahkan membaca uraian berikut.

1. Gratisoe TV

Sebuah aplikasi layanan TV gratis berbasis Android yang juga bisa digunakan untuk menonton live pertandingan sepak bola.

Siarannya sudah berkualitas HD, sehingga tak perlu meragukan kualitas gambarnya. Beragam pertandingan sepak bola dalam dan luar negeri siap untuk ditonton.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini untuk tipe Android minimal 4.1. Ukuran filenya hanya 20 MB, sehingga tak perlu takut menghabiskan ruangan storage gadgetmu.

Kamu dapat menemukan aplikasinya di PlayStore, lalu mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

2. SBO TV

Satu lagi aplikasi live streaming bola yang direkomendasikan untuk kamu instal di gadgetmu. Aplikasi TV online yang satu ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Memang benar, aplikasi lokal yang dibuat oleh anak-anak bangsa sendiri, tetapi kualitasnya tak perlu diragukan.

Diketahui SBO TV mempunyai saluran IPTV yang cukup lengkap untuk kami pilih chanelnya. Mulai dari film, acara TV, hingga acara olahraga.

Tak terkecuali, siaran live pertandingan sepak bola yang juga bisa kamu tonton. Ukuran filenya hanya 20 MB dan bisa kamu unduh dan instal gratis.

3. Vision+

Aplikasi ini milik MNC Group yang menayangkan siaran dari channel RCTI, MNC TV, Global YV, dan iNews TV.

Dalam perkembangannya, Vision+ juga menayangkan channel luar negeri, seperti Al Jazeera, France 24, dan DW. Semuanya bisa kamu tonton secara live.

Kamu juga dapat menonton siaran sepak bola terutama Liga 1 Indonesia secara live streaming. Untuk bisa menontonnya, kamu harus menginstal aplikasinya terlebih dulu di PlayStore secara gratis. Ada banyak pilihan menarik channel TV terutama yang menayangkan pertandingan sepak bola.

Fitur dan Link Aplikasi Yalla untuk

4. RCTI+

Seperti halnya Vision+, aplikasi ini juga milik MNC Group yang menayangkan semua siaran TV yang masih satu grup dengan perusahaan tersebut.

Channel televisi swasta milik MNC Group memang sering menayangkan pertandingan sepak bola dalam dan luar negeri.

Kamu sebenarnya bisa langsung menontonnya di layar televisi. Namun, terkadang kualitas gambarnya kurang bagus.

Berbeda saat menontonnya di aplikasi RCTI+ dijamin kualitas gambarnya bagus dan tidak mengecewakan.

Dengan begitu, kamu dapat menyaksikan pertandingan sepak bola dari stasiun televisi yang menayangkannya.

Contohnya, pertandingan Piala AFF 2020 yang baru saja berakhir. Semua pertandingannya ditayangkan oleh stasiun RCTI dan iNews TV.

5. SuperSport

Masih ada aplikasi live streaming bola yang bisa kamu pilih dan instal di gadgetmu. Untuk yang satu ini, bernama SuperSport yang diusung oleh developer SuperSport Online.

Aplikasinya menayangkan banyak pertandingan sepak bola secara live dari berbagai liga dunia. Selain sepak bola, aplikasi ini juga menayangkan beragam acara olahraga lainnya secara live.

Misalnya, MotoGP, tenis, golf, basket, football America, dan lain sebagainya. Untuk bisa mengaplikasikannya, kamu harus menginstal di gadgetmu dengan spesifikasi OS minimal Android 6.0.

6. Vidio TV

Kamu juga dapat menonton live pertandingan sepak bola melalui aplikasi ini. Ada channel Liga Inggris yang bisa ditonton secara gratis.

Selain itu, ada laga Liga Champions yang diikuti oleh tim-tim hebat dari berbagai negara di Eropa. Maka dari itu, jangan sampai melewatkannya.

Namun sayangnya, kamu harus berlangganan di Vidio TV jika ingin menonton semua fitur premiumnya.

Kamu hanya disuruh membayar mulai Rp 29.000 per bulannya. Di dalamnya tersedia banyak tayangan olahraga dan hiburan yang pastinya keren dan cocok untuk sekeluarga.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai fitur-fitur aplikasi Yalla, dan selain itu kami pun juga merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk streaming bola.

Demikianlah artikel mengenai Fitur dan Link Aplikasi Yalla untuk Streaming Bola dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */