Hero Raz Mobile Legend, Beserta Skillnya

InfoKekinian.com – Hero Raz mobile legend ini sudah sangat dikenal oleh sebagian besar AOV Challenger. Binx memilih pahlawan terkenal saat itu, raz sendiri merupakan hero kelas mage dengan kelebihan.

Nilai plusnya, cooldown hero ini tidak terlalu lama. Untuk melengkapi semua ini, tidak ada keterampilan Raz yang membutuhkan poin mana untuk diaktifkan.

Raz memiliki berbagai keterampilan kontrol mahkota. Raz, di sisi lain, hanya memiliki sedikit kesehatan. Mungkin karena hero ini adalah kelas mage, yang notabene dibekali dengan damage yang besar, namun memiliki tingkat pertahanan yang rendah.

Kesetiaan Raz kepada Assassins dalam bahaya. Dia terdaftar sebagai hero Mage/Assassin. Namun, penampilan dan gaya bertarungnya lebih mirip pahlawan Warrior. Meski begitu, Raz tetap mematikan layaknya pembunuh berdarah dingin jika bisa memanfaatkannya dengan baik.

Raz adalah hero damage dealer yang sangat kompeten. Perpaduan skill tersebut memiliki base damage yang sangat menyakitkan. Dia memiliki kemampuan yang hampir identik dengan Batman. Setiap skill memiliki efek CC yang cukup mengganggu. Belum lagi pergerakannya yang tidak terduga karena skill pasifnya. Kemampuan ini membuat Raz berhak disebut sebagai Assassin.

Bahkan dengan semua kekuatan besar Raz, ada satu kelemahan yang akan membuat kamu gelisah sepanjang waktu. Apalagi jika kamu tidak bisa menguasainya dengan baik. Raz, kamu tahu, menggunakan sumber daya mana. Untuk mengisi kembali energi kamu, kamu harus memukul musuh dengan keterampilan yang kamu gunakan.

Dia juga memiliki kelemahan yang sama dengan hero Assassin lainnya. Dia lemah dengan efek CC. Darahnya juga sama tipisnya dan membuatnya mudah mati di early game.

Hero Raz Mobile Legend, Beserta Skillnya (2)

Skill Hero Raz Mobile Legend

Fist Spirit (pasif): Raz mendekati musuhnya masing-masing pada serangan normal kedua dan ketiga. Magic damage tambahan, repellency, dan stun adalah bagian dari metode serangan normal ketiga.

Rising Dragon Fist: Raz mengeluarkan pukulan overhead yang kuat dan memberikan kerusakan sihir pada musuh dalam jangkauan sambil melemparkan mereka ke udara. Raz akan mendapatkan 25 energy recovery saat skillnya mengenai musuh.

Raz menggunakan tinjunya untuk menembakkan proyektil yang memberikan kerusakan sihir kepada siapa pun di jalurnya, dan kemudian mengurangi pertahanan sihir target dan sebagai hasilnya memperlambat mereka. Raz mendapatkan kembali 25 energi jika skill ini mengenai lawan.

Menggunakan Raz’s Odin’s Fist memberikan kerusakan sihir yang sangat besar, memukul mundur musuh, dan mengurangi kerusakan serangan mereka selama 2,5 detik kepada siapa pun yang dilewatinya. Raz juga akan mendapatkan 25 energy recovery jika skill ini mengenai musuh.

Build Hero Raz Mobile Legend

Orb of the Magi: +140 Ability Power / +10 persen Kecepatan Cooldown

Kecepatan Gerakan meningkat 60 berkat tendangan ajaib.

Mahkota Hecate: +200 Kekuatan Kemampuan

+240 Kemampuan Power Boomstick

Maha Suci: +400 Kekuatan Kemampuan

Kemuliaan Leluhur: +1000 Max HP

Kesimpulan

Itulah beberapa ulasan mengenai Raz hero yang ada di mobile legend, bagi kalian yang baru memainkan mobile legend, artikel diatas bisa kalian baca untuk mengtahui hero raz. Semoga bermanfaat!

/* */