Kode Redeem FF Edisi FFIM dan Cara Klaimnya!

InfoKekinian.com – Sobat kekinian seorang player Ff? Apakah kalian sudah mengklaim kode redeem ff edisi FFIM? Yuk simak penjelasan kami cara untuk mengklaim kodenya.

Akhir pekan lalu, kompetisi FFIM atau Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring telah berakhir. Selamat kepada ECHO Esports yang telah memenangkan turnamen FFIM 2022 Spring dengan membawa pulang hadiah sebesar Rp350.000.000.

Penggemar Free Fire yang juga dikenal sebagai Survivors akan bisa menyaksikan keseruan dan tumpahan pertandingan FF tahun ini di ajang FFIM 2022 Spring.

Terlepas dari itu semua, para penggemar juga tak hanya disuguhkan keseruan pertandingan FF melalui ajang FFIM 2022 Spring. Pada April 2022, mereka akan dapat menukarkan kode penukaran FF terbaru.

Saat FFIM mencapai milestone, Garena akan membagikan kode redeem FF terbaru kepada komunitas. Tidak hanya itu, Garena juga membagikan skin untuk member BTS – Jin secara gratis atau free.

Kode Redeem FF Edisi FFIM dan Cara Klaimnya! (2)

Kode Redeem FF Edisi FFIM

Berikut kode redeem ff edisi FFIM yang bisa kalian Klaim

1. FFIMMUU1K4ZH

2. FFIMGFAWUWDP

Hadiah apa yang kamu dapatkan? Hadiah termasuk voucher (inkubator dan senjata) dan tas sayap eksklusif BTS – edisi Jin dengan kode redeem Final Fantasy edisi April 2022 ini.

Bagaimana cara mengklaim kode redeem FFIM edisi April 2022 ini? Cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini.

Cara Klaim Kode Redeem FF Edisi FFIM:

  1. Kode redeem FF terbaru FFIM ini dibagikan melalui FFIM 2022 Spring streaming show
  2. Kode penukaran FF dapat ditemukan di layar oleh pemain atau penyintas.
  3. Setelah kamu menemukan kode penukaran FF, buka situs web berikut atau klik tautan ini untuk mengklaim hadiah kamu: reward.ff.garena.com.
  4. Masukkan kode redeem FF yang kamu temukan tadi
  5. Terakhir, tekan tombol Konfirmasi atau Konfirmasi

Jika kamu sudah berhasil menukarkan kode redeem FF terbaru ini, kamu tidak akan kaget melihat notifikasi yang muncul. Sebaliknya jika kode redeem FF ternyata error berarti sudah tidak berlaku lagi atau expired.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa informasi mengenai cara untuk mengklaim kode redeem ff April 2022, bagi  kalian yang belum mengklaim, yuk klaim segera! Kalian tinggal ikuti cara yang sudah kami jelaskan diatas. Semoga membantu ya!

/* */