Kolaborasi Gojek X PUBG, Ini Alasannya

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai kolaborasi Gojek X PUBG, ini alasannya. Simak artikel ini untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Gojek Indonesia telah bermitra dengan Tencent’s PUBG Mobile, sebuah game battle royale. Kolaborasi keduanya menawarkan acara Wira Bintang 5 sekaligus kesempatan untuk mendapatkan item hijau eksklusif, warna mitra Gojek.

Elvarica Noviyaanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia, menjelaskan kerjasama ini merupakan bentuk apresiasi terhadap aplikasi di industri game di seluruh tanah air.

Kolaborasi Gojek X PUBG, Ini Alasannya

Elvarica membeberkan sejumlah hadiah menarik yang bisa didapatkan secara gratis atau tanpa biaya.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan aplikasi yang dibuat oleh negara Gojek, dan ini merupakan respon dari respon pengguna Indonesia yang selalu membawa kejutan dan inovasi,” kata Elvarica dalam sesi media online PUBG Mobile x Gojek, Selasa (17 /5/2018).

Gojek dan PUBG Mobile menghadirkan item eksklusif berupa skin motor, helm, dan semprotan grafiti bertema Gojek dalam kolaborasi ini.

Menyemprot coretan dengan logo Gojek, misalnya helm Gojek yang sering dipakai mitra ojol, dan jaket hijau berlogo khas aplikasi transportasi online.

“Kami sengaja menghadirkan barang-barang yang berkaitan dengan mitra Gojek karena kami menganggap mereka sebagai pahlawan yang membantu dalam aktivitas kami sehari-hari, seperti mengantar kami ke tempat tujuan atau mengantarkan makanan dan barang,” lanjut Elvarica.

“Kami juga mengapresiasi rekan-rekan Gojek yang menjadi pahlawan bagi masyarakat dan juga tema kerjasama ini adalah PUBGJEK Wira 5 stars,” imbuhnya.

Kolaborasi Gojek x PUBG Mobile

Dalam kesempatan yang sama, Rama Ishwara, Head of Brand Marketing Gojek, mengatakan Gojek dan PUBG Mobile sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Apalagi, industri game di Tanah Air terus menunjukkan tren positif di balik pandemi Covid-19.

“Jadi kami memberikan solusi untuk tantangan sehari-hari manusia melalui ekosistem kami, melalui PUBG Mobile.

Kami yakin kolaborasi dua brand besar ini bisa memiliki keunikan tersendiri dan menggairahkan setiap konsumen,” ujar Rama.

Sangat mudah untuk mendapatkan barang ini. Pemain hanya perlu memesan layanan Gojek seperti GoCar, GoRide dan GoFood dalam jumlah tertentu, jika beruntung akan mendapatkan hadiah berupa item menarik.

Tak hanya barang, PUBG dan Gojek juga menggelar event bertajuk 5 Star Heroes. Melalui acara ini, mitra ojol, pengguna Gojek, dan pemain PUBG dapat mengikuti acara kompetisi yang seru. Di mana pemain bisa memakai barang-barang hijau gaya Gojek selama pertempuran.

Kemitraan ini akan berlangsung dari 17 Mei 2022 hingga 6 Juni 2022. Pemain dan pengguna Gojek dapat mengikuti akun media sosial PUBG Mobile Indonesia untuk mengetahui informasi terbaru tentang kemitraan tersebut.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai kerjasama antara Gojek dan PUBG, yang akan berlangsung selama 17 Mei – 06 Juni 2022.

Demikianlah artikel mengenai Kolaborasi Gojek X PUBG, Ini Alasannya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.