Link dan Sinopsis Lengkap Suicide Squad 2

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai link dan sinopsis lengkap Suicide Squad 2 subtittle Indonesia di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Suicide Squad adalah film DC tentang dunia penjahat yang bersatu untuk menyelesaikan tujuan. Ini adalah tontonan wajib bagi semua orang yang menyukai film anti-pahlawan.

Selanjutnya, banyak karakter penjahat baru akan diperkenalkan di Suicide Squad ini. Namun, karena film ini termasuk dalam kategori gore, orang yang tidak tahan melihat darah sebaiknya menghindarinya.

Link dan Sinopsis Lengkap Suicide Squad 2

Jika itu masalahnya, mari kita langsung ke topik utama pertama, terutama sinopsisnya.

Suicide Squad 2: Sinopsis

Suicide Squad, atau Suicide Squad, adalah film tentang penjahat di penjara yang dipilih untuk menyelesaikan tugas tertentu untuk menyelamatkan negara atau kemanusiaan.

Namun mereka semua melakukan hal tersebut bukan atas dasar ingin menjadi pahlawan, melainkan ingin bebas dari penjara jika berhasil menyelesaikannya.

Sekali masuk tim maka tidak ada jalan keluar selain berhasil menyelesaikan misi atau mati. Para penjahat ini tentu bukanlah penjahat biasa, mereka ini tentunya memiliki kemampuan super atau skill tertentu.

Latar belakang mereka beragam, ada yang masuk penjara karena membunuh, memakan anak-anak, bahkan ada yang sampai dipenjara karena pernah membuat Superman masuk ICU loh.

Lalu yang tidak ketinggalan yaitu ada karakter non human dan Harley Quinn pastinya dalam team ini. Selain Harley ada juga karakter Bloodsport sang pembunuh.

Lalu ada Peacemaker yang mirip dengan Bloodsport, King Shark yang menjadi karakter non-human, Polkadot man yang unik, dan Ratcather 2 yang mampu mengendalikan tikus.

Mereka semua dipilih karena memiliki kemampuan yang terbaik dibandingkan tahanan lainnya disana.

Seperti yang kita tahu juga para tahanan ini tidak diberikan misi begitu saja, mereka akan dipasangkan peledak dalam kepala mereka untuk berjaga-jaga jika mereka membangkang atau kabur dari misi.

Misi merekapun sangat beresiko dimana harus berjuang untuk menghancurkan proyek berbahaya yang mengancam umat manusia di dalam sebuah pulau.

Proyek tersebut bernama Starfish dan dijaga oleh pemerintah yang melakukan kudeta disebuah negara bagian tersebut. Kini Suicide Squad yang barupun harus melawan tentara satu nengara dan tidak boleh mundur.

The Suicide Squad adalah sekuel mandiri dari Suicide Squad (2016) dan film kesepuluh di DC Extended Universe (DCEU).

David Ayer ditetapkan untuk kembali sebagai sutradara untuk sekuel Suicide Squad pada Maret 2016, tetapi pada bulan Desember ia memilih untuk mengembangkan film Gotham City Sirens sebagai gantinya.

Warner Bros. mempertimbangkan beberapa sutradara pengganti sebelum mempekerjakan Gavin O’Connor pada September 2017.

Dia pergi pada Oktober 2018, dan Gunn dipekerjakan untuk menulis dan menyutradarai film tersebut setelah dipecat sementara oleh Disney dan Marvel Studios sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023).

Dia mendapat inspirasi dari film perang dan komik Suicide Squad karya John Ostrander tahun 1980-an, dan memutuskan untuk mengeksplorasi karakter baru dalam cerita yang terpisah dari narasi film pertama, meskipun beberapa pemeran kembali dari Suicide Squad.

Pembuatan film dimulai di Atlanta, Georgia, pada September 2019, dan berakhir di Panama pada Februari 2020.

Film ini menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji arahan Gunn, gaya visual, humor yang tidak sopan, dan soundtrack, dengan banyak yang menganggapnya sebagai peningkatan yang signifikan dari pendahulunya.

Peacemaker, serial televisi spin-off yang dibintangi Cena, akan memulai debutnya di HBO Max pada Januari 2022.

suicide squad 2

Panduan Untuk Orang Tua

Untuk menonton film The Suicide Squad, ada panduan orangtua (Parents Guide) yang harus diawasi berikut ini.

Mendapatkan rating umur R dari MPAA untuk kekerasan dan kengerian yang kuat, bahasa secara keseluruhan, beberapa referensi seksual, penggunaan narkoba, dan ketelanjangan grafis singkat, yang perlu diperhatikan meliputi:

1. Seks & Ketelanjangan: Dialog seksual dan gerakan tangan masturbasi. Ketelanjangan wanita topless.

Adegan hubungan seksual, tidak ditampilkan grafis dan ketelanjangan. Ketelanjangan pria singkat, kemaluan terlihat. Karakter pria hanya dengan celana dalam.

2. Kekerasan, Gore & Adegan Menakutkan: Urutan lucu berdarah kekerasan fantasi bergaya dengan banyak semprotan darah termasuk penembakan, penusukan, pemenggalan kepala, dan perkelahian.

Orang-orang terlihat dihancurkan, diledakkan, dan dicabik-cabik. Kepala manusia diledakkan dalam detail grafis.

Karakter memakan orang. Sebagian besar adegan sangat mengganggu, ini adalah film DCEU yang paling brutal dengan kekerasan. Sangat intens dan beberapa emosional.

3. Alkohol & Narkoba: Referensi penggunaan heroin. Karakter minum di bar dan mabuk. Karakter overdosis.

4. Kata-kata kotor: Sangat berat.

Tanggal Tayang Suicide Squad 2

Suicide Squad 2 ini telah tayang pada 6 Agustus 2021 kemarin dan bisa kamu saksikan di bioskop atau platform online kesayangan kamu. Namun saat ini kamu bisa menontonnya secara gratis dan akan kami bagikan link nya dibawah.

Yang menariknya lagi adalah kamu tidak perlu menonton yang pertama dahulu untuk bisa menonton yang keduanya ini. Karena cerita dari film keduanya ini memang tidak ada hubungannya dengan yang pertama.

Sutradara yang menggarapnya pun berbeda namun hal ini tidak berpengaruh pada jalan ceritanya karena dijamin sama bagusnya dan direkomendasikan bagi kamu pecinta film aksi dan fiksi.

Jika kamu sudah tidak sabar maka langsung simak selengkapnya dibawah ini mengenai link Nonton Suicide Squad 2 Sub Indo untuk download serta cara agar kamu bisa nonton dengan gratis.

Nonton Suicide Squad 2 Sub Indo

Jika kamu tidak bisa menontonnya di bioskop karena sedang PPKM maka tidak perlu khawatir karena kamu bisa menyaksikannya secara gratis dari rumah loh.

Selain itu caranya mudah dan tidak perlu ribet melewati berbagai link dan ads. Kamu cuma cukup memiliki aplikasi Telegram saja di handphone.

Yap, aplikasi ini kini sangat populer untuk dijadikan tempat download film, drakor, dan yang lainnya.

Selain gratis tentu juga sangat praktis karena Telegram ini mampu menampung file hingga 2GB sehingga tidak perlu link eksternal lagi.

Kamu cukup klik link berikut dan akan dialihkan kedalam Telegram. Setelah itu pastikan kamu bergabung kedalam channel tersebut agar tidak hilang.

Dan yang terakhir kamu tinggal download hingga selesai dan tonton filmnya bersama kawan-kawan. Sangat mudah dan praktis bukan? Itulah dia caranya agar bisa menonton film Suicide Squad 2 ini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dan link untuk menonton film Suicide Squad 2 ldi telegram lengkap dengan subtittle Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai Link dan Sinopsis Lengkap Suicide Squad 2 dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian. Akhir kata, selamat mencoba.