Link serta Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link serta sinopsis Ali dan Ratu Ratu Quenss, di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Apakah kamu tahu aplikasi Telegram? Tentu siapa yang sekarang tidak mengenal Telegram. Aplikasi perpesanan ini tidak hanya untuk bertukar pesan seperti WhatsApp, di sini kamu dapat melakukan apa saja seperti bermain game, menggunakan kemampuan bot, bahkan menonton film.

Kamu dapat menemukan berbagai jenis film seperti drama, Thailand, Jepang, Indonesia, dan film barat di sini dengan subtitle bahasa Indonesia di dalamnya.

Link serta Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens

Banyak yang memulai saluran grup di Telegram dengan tujuan berbagi film dan mendapatkan anggota sebanyak mungkin.

Hal ini bisa kita manfaatkan untuk bisa mendapatkan film yang kita inginkan. Bagaimana kamu masuk ke grup film yang kamu inginkan? Kamu dapat menemukan tautan di bawah ini.

Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens

Film ini mengambil setting bukan di Indonesia melainkan di luar, khususnya kota New York. Dalam film ini, kita akan memberikan pemandangan khas kota New York dan membuat mata kita terbelalak.

Menceritakan seorang remaja bernama Ali Widjanarko (Iqbal Ramadhan) yang mencari ibunya yang bernama Mia (Marissa Anita) di kota New York yang besar.

Tidak seperti Hachi yang mencari ibunya seorang diri, Ali akan ditemani oleh para Ratu-ratu. Tapi tetap, Ali selalu teringat ibunya meski dimalam yang dingin.

Ibunya ini memiliki impian yang besar, yaitu ingin menjadi seorang penyanyi di New York. Impiannya ini sering ibunya sebutkan kepada Ali sedari ia masih kecil.

Ali yang selalu teringat hal tersebut pun berpikir untuk mencari ibunya langsung datang ke kota ini.

Dan karena Ali hobi menggambar, dirinya pun diajarkan untuk menggambarkan monumen-monumen landmark yang ada di New York seperti Patung Liberty.

Ibunya ini pergi setelah mendapat kesempatan untuk berkarir di kota sana. Ibunya tanpa berpikir panjang langsung pergi meninggalkan anak dan suaminya. Dengan begitu Ali harus tinggal dengan ayahnya saja di Indonesia.

Beberapa bulan berlalu dan ibunya belum kunjung pulang. Ali yang malang pun harus menyaksikan ayahnya pergi untuk selamanya karena stroke.

Kini ia hidup sebatang kara, dirawat oleh keluarga ayahnya dan ibunya nyaman disana meski tidak menjadi seorang penyanyi.

Seperti Hachi sang lebah yang merindukan ibunya, Ali memiliki tekad yang kuat untuk mendatangi ibunya tersebut setelah mengetahui satu rahasia.

Ternyata ayahnya ini menyembunyikan tiket dan alamat rumah yang dikirim oleh ibunya. Hanya bermodalkan nekat saja, dirinya menyewakan rumah yang dulu ia tinggali untuk modal perjalanan menuju ibunya ini.

Ali pun pergi dan sampai disana dengan selamat, beruntung dirinya pun bertemu dengan para ratu-ratu queen yaitu empat imigran Indonesia yang terdampar di New York diantaranya Party, Ance, Diyah, dan Chinta.

Mereka sepakat untuk membantu Ali menemukan ibunya, dan lebih beruntungnya lagi Party mengenal Mia sehingga cukup mudah untuk menemukan ibunya tersebut.

Alangkah terkejutnya Ali ketika bertemu ibunya ini. Menurut kamu apakah yang membuatnya demikian?

Dan bagaimana nasibnya disana? Tonton kelanjutan Ali & Ratu-ratu Queen ini di channel kesayangan kamu.

Tanggal Tayang Ali dan Ratu Ratu Queens Full Movie

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia yaitu Iqbal Ramadhan, Bayu skak, Aurora Ribero, Tika Panggabean, Nirina Zubir, Asri Pramawati, Happy salma, Ibnu Jamil, Marissa Anita, dan Cut Mini.

Film ini sudah tayang sejak 17 Juni 2021 tahun lalu dan bisa kamu saksikan saat ini juga. Awalnya film ini akan tayang pada tahun 2020 lalu, namun karena pandemi melanda sehingga terpaksa harus diundur penayangannya.

Menurut Iqbal yang memerankan Ali ini dalam cuitannya di Twitter mengatakan bahwa karakter Ali dalam film ini tidaklah biasa, menurutnya Ali adalah seorang pria dengan penggambaran tokoh yang belum pernah ada di Indonesia.

Film ini akan menyuguhkan kisah kehidupan tentang arti sebuah keluarga dan juga komedi yang tidak kalah menghibur. Untuk mengetahui dimana bisa nontonnya simak pembahasan dibawah ini.

Berikut ini adalah link Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens full movie selengkapnya.

Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens Full Movie

Kamu bisa menonton film ini secara resmi di Netflix dan berlangganan terlebih dahulu disana. Durasi film ini yaitu 1 Jam 40 Menit dan akan dipenuhi hal hal yang menyenangkan dan mendebarkan.

Jika kamu tidak ingin nonton Ali dan Ratu Ratu Queens full movie dengan berlangganan disana tenang saja kamu masih bisa menontonnya secara gratis yaitu dengan menggunakan aplikasi Telegram.

Kamu hanya butuh modal internet dan ruang penyimpanan karena film ini akan berukuran kurang lebih 1 Gb. Jika sudah tidak sabar maka kamu bisa menontonnya melalui link Telegram.

Setelah di klik pastikan kamu bergabung ke grup tersebut dan download terlebih dahulu filmnya. Terdapat beberapa pilihan kualitas yang bisa kamu temukan seperti kualitas 480p atau 720p.

Jika selesai diunduh maka kamu tinggal menontonnya bersama cemilan atau teman. Namun kami sarankan agar kamu menontonnya di Netflix saja agar resmi.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis serta link nonton film asal Indonesia, yang berjudul Ali dan Ratu Ratu Queens.

Demikianlah artikel mengenai Link serta Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */