Menyelesaikan Misi Robot Patrol, Ini Caranya!

Infokekinian.com – Infokekinian akan memberikan informasi mengenai bagaimana menyelesaikan misi Robot Patrol, yuk simak bagaimana kira – kira caranya ya!

Game PUBG Battle Royale kembali hadir dengan update di versi 1.5 salah satunya adalah Robot Patrol atau Robot Patroli. Di Indonesia sendiri, diketahui update PUBG ke versi 1.5 terbaru adalah pada 6 Juli 2021.

Misi “Seeing is Believing” yang muncul sekitar tiga minggu sebelum versi baru dirilis di server PUBG Mobile Beta, pertama kali membuat Robot Patroli ini terkenal. Setidaknya satu aktivasi robot patroli diperlukan untuk menyelesaikan setiap misi.

Dibandingkan dengan pembaruan PUBG 1.5 terbaru, yang melihat Robot Patrol memasuki misi Royalpase, yang ini tidak. Bersaing dengan pemain lain untuk mengaktifkan robot adalah langkah penting dalam menyelesaikan misi.

Bagi kamu yang masih bingung tentang Robot patrol, apa kegunaannya, dan bagaimana cara mengaktifkannya. kamu bisa membaca artikel di bawah ini sampai selesai.

Menyelesaikan Misi Robot Patrol , Ini Caranya!

Apa itu Robot Patrol PUBG? – Menyelesaikan Misi Robot Patrol

Robot Patroli PUBG adalah partner atau teman berupa robot mirip anjing yang akan membantu pemain dalam pertandingan di medan pertempuran. Tidak seperti item, robot ini hanya bisa ditemukan di medan pertempuran, jadi siapa saja bisa menggunakannya.

Robot Patroli secara resmi dikenal sebagai “Robot Perlindungan Patroli.” Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah Robot Patroli Pelindung. Tujuan utama robot ini adalah untuk berfungsi sebagai radar dan melindungi pemain dari serangan musuh, seperti namanya.

Robot ini memiliki karakteristik yang mirip dengan anjing, dan memancarkan lampu hijau di kepalanya. kamu akan mengenali robot ini dari dudukannya yang berwarna putih atau abu-abu jika kamu menemukannya di medan pertempuran.

Apa Fungsi Patrol Protection Robot?

Untuk mengulangi apa yang dikatakan di atas, Robot Patrol adalah sekutu yang membantu di medan perang. Jika kamu cukup beruntung untuk mengaktifkannya, memenangkan Ayam akan sangat mudah.

Selain peran utamanya sebagai perisai dan radar, ada fungsi tambahan yang harus kamu ketahui agar tidak disalahgunakan. Fungsi lainnya adalah sebagai berikut:

Memberikan perlindungan atau proteksi bagi pemain yang telah berhasil mengaktifkannya;
Meningkatkan jangkauan radar musuh, memungkinkan kamu untuk melihatnya di peta.
Dimungkinkan untuk menemukan item yang dijatuhkan berkat fitur ini.
Perlu diingat bahwa daya tahan robot ini hanya bersifat sementara, sehingga tidak dapat digunakan terus menerus. Jika kamu memukulnya berulang kali, itu akan pecah dan berhenti bekerja.

Bagaimana Cara Mendapatkan Robot Patrol?

Sebelumnya kalian harus tahu, jika Tencent Games memberikan misi “Mengaktifkan 10 Patroli Pelindung di Mission Ignition” untuk menyelesaikan Royal Pass. Nah untuk mengatasinya kamu harus mencari lokasi Robot Patrol. Berikut cara mendapatkannya:

  1. Masukkan nama pengguna dan kata sandi PUBG 1.5 kamu
  2. Selanjutnya, masuk ke Mission Ignition dengan memilih “Evoground” dan kemudian “Start.”
  3. Sebelum kamu turun ke Battleground, letakkan titik putih di peta untuk menunjukkan lokasi kamu. Titik tersebut adalah lokasi Robot Patroli Jika sudah menkamui dan menjatuhkan di area titik, segera segel dan aktifkan.
  4. Aktivasi membutuhkan waktu sekitar 0,10 detik, jadi pastikan dulu posisi kamu aman
  5. Jika kamu memilih “Ikuti”, robot patroli akan mengikuti kamu berkeliling dan memancarkan lampu hijau setelah aktif.
  6. Jangan sampai musuh menyalip kamu, karena Robot Patrol hanya bisa diaktifkan sekali.
  7. Tapi dia bisa didapatkan di berbagai tempat secara acak, bisa dekat atau bahkan berjauhan.
  8. Untuk menghemat waktu, kamu bisa memburu mereka di awal gameplay.

Kamu harus selalu melihat ke minimap agar keberadaan Robot Patrol dapat diketahui, jangan sampai saat sampai di lokasi kamu terjebak oleh tembakan musuh. kamu memiliki pilihan untuk memainkan Mission Ignition sendiri atau sebagai bagian dari grup.

Dan terakhir, perlu kamu ketahui bahwa dalam gameplay kamu dapat mengaktifkan lebih dari satu Robot Patroli di lokasi yang berbeda. kamu dapat menggunakan mobil untuk mencapai titik di mana robot patroli berada.

Cara Mengaktifkan Robot Patrol – Menyelesaikan Misi Robot Patrol

Jika kamu belum pernah mengaktifkan robot sebelumnya, kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Putuskan apakah kamu ingin bermain dalam mode pertandingan Evoground atau tidak.
  2. Buka mini map saat sudah memasuki pertandingan.
  3. Kunjungi lokasi Robot Patrol yang dapat kamu lihat di peta dan laporkan untuk bertugas.
  4. Dekati Robot Patrol ketika kamu telah menemukan Robot Patrol.
  5. Klik tombol aktifkan untuk memulai Robot Patrol.

Untuk bisa menyelesaikan misi di Royale Pass, kamu perlu mengaktifkan 10 Robot Patrol and Protection pada misi pengapian.

Kesimpulan

Nah itulah cara menyelesaikan misi Robot patrol, tetapi sebelum itu kamu harus upgrade PUBG ke versi terbaru. Dan baru kalian bisa memakai Robot Patrol untuk menyelesaikan misinya. Selamat mencoba ya!

/* */