Game Mobile Anime Android IOS di Dunia Gadis

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai game mobile anime android ios di dunia gadis yang belum kamu ketahui. Simak artikel ini hingga seslesai untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Salah satu game paling populer di kalangan pemain yang menyukai budaya pop Jepang adalah genre anime.

Subgenre video game ini sangat disukai, dan ada banyak di antaranya yang populer untuk perangkat PC, game, Android, dan iOS.

Azur Lane

Saat ini, beberapa game mobile Anime untuk Android dan iOS telah dirilis. Di platform Android dan iOS, beberapa judul game tertentu bahkan disebut sebagai game mobile anime terbaik.

Belum lagi game game anime ini menampilkan berbagai karakter yang menarik untuk gamer pria, dan karakter wanita yang sangat cantik.

Daftar Game Mobile Anime Android IOS di Dunia Gadis

Berikut ini ada beberapa daftar game mobile anime android iod di dunia gadis:

1. Azur Lane

Pertama dalam daftar ini adalah Azur Lane, game mobile anime terbaik untuk Android dan iOS dengan gadis terseksi dan terseksi.

Pada tanggal 25 Mei 2017, Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi merilis versi Android dan iOS

Dari game side-scrolling shooting kamu untuk pertama kalinya di Tiongkok. Platform yang sama kemudian tersedia untuk server di luar China, termasuk di Jepang dan seluruh dunia.

Kamu semua sudah tahu permainan apa yang akan dimainkan para peserta, jadi kami tidak akan membahasnya secara mendalam.

Game ini menampilkan beberapa gadis seksi yang membuat naluri gamer pria berguncang dari atas ke bawah

2. Blue Archive

Game-game dalam daftar berikut ini sering dipertanyakan oleh para gamer apakah masih sesuai dengan cetakannya atau tidak.

Mengingat bahwa game ini memiliki gadis-gadis anime dengan rentang usia dari remaja hingga kamu yang tampak seperti anak muda, Ini adalah game yang disebut Arsip Biru.

Pada tanggal 4 Februari 2021, NAT Games, pembuat game tersebut, merilis Blue Archive untuk pertama kalinya di Jepang pada Android dan iOS. Pada 8 November 2021, platform yang sama akan tersedia untuk server Korea dan global.

Game ini menampilkan berbagai karakter cewek yang menggemaskan dan cantik yang diklaim para gamer memiliki penampilan yang seksi.

Kamu juga mempertanyakan apakah kamu benar-benar siswa SMA menurut penampilan kamu. Ketika membahas topik seperti itu, beberapa orang membuat diri kamu berhenti karena takut ditahan dan dikirim ke penjara. Bahkan kami ragu untuk menambahkan game ini ke dalam daftar.

3. Destiny Child

Lalu ada Destiny Child, sebuah game yang dibuat oleh studio SHIFT UP. Pada tanggal 6 Desember 2018, game ini awalnya dirilis tersedia di seluruh dunia. Ini jelas diberi peringkat 17 dan lebih tinggi di platform Android dan iOS.

Banyak karakter dari ras yang berbeda, baik pria maupun wanita, ditampilkan dalam game ini. Tetapi fakta bahwa para gadis memiliki penampilan yang seksi itulah yang membuat game ini paling disukai.

Kamu tidak pernah gagal untuk menampilkan penampilan “aset” kamu, seperti yang kamu katakan. Belum lagi aspek karakter game ini yang memiliki gerakan-gerakan animasi yang membuat “aset” kamu tidak bisa ditebak.

4. Fate/Grand Order

Game mobile anime terbaik untuk Android dan iOS menampilkan gadis-gadis terseksi dan terpanas, diikuti oleh salah satu merek paling terkenal dalam budaya pop Jepang: Fate/Grand Order, juga dikenal sebagai FGO.

Salah satu game yang menampilkan pilihan karakter seksi adalah FGO. Tak hanya dari para karakter wanita, tapi juga dari para gadis yang dengan gagah berani menampilkan tubuh six-pack seksinya untuk para wanita.

Selain itu, Fate/Grand Order adalah salah satu dari banyak game mobile anime dengan banyak “materi forno” untuk karakternya.

5. Genshin Impact

Lalu ada Genshin Impact, sebuah game terkenal yang dibuat oleh developer miHoYo dan masih sangat populer hingga saat ini. Baik di dalam negeri maupun di luar negeri, para gamer masih menyukai game ini.

Genshin Impact juga memenangkan “Game Seluler Terbaik 2021” di Game Awards 2021. Gadis-gadis dengan penampilan yang berkarakter dan berpenampilan khas dihadirkan dalam Genshin Impact.

Beberapa orang memancarkan aura seorang pemimpin, anak yang lugu, orang yang keras, dan banyak lagi.

Bahkan penampilan yang kamu kenakan menjadi nilai plus karena mempertegas suasana seksi kamu.

Dimasukkannya Genshin Impact dalam daftar ini tidak mengejutkan, terutama mengingat hal itu menandai peningkatan penggunaan istilah “game forno”.

Blue Archive

6. Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd tidak diragukan lagi akan disertakan saat membahas pengembang miHoYo. Gadis-gadis cantik yang mengenakan berbagai pakaian yang membuat kamu semakin menggoda dapat ditemukan di seluruh video game RPG aksi yang dibuat oleh miHoYo.

Dalam video game Honkai Impact 3rd, gadis-gadis Valkyrie sering kali tidak mengenakan pakaian perang.

Mayoritas dari kamu benar-benar memberikan kesan seksi dengan memamerkan “aset” kamu yang lebih baik. Belum lagi kostum khusus bertema musim panas.

Ingat bagaimana Honkai Impact 3rd sering menerapkan tambalan yang disensor pada karakter dalam game yang penampilannya sering dianggap terlalu seksi?

7. Shinobi Master Senran Kagura: New Link

Shinobi Master Senran Kagura: New Link adalah game mobile anime terbaik yang tersedia untuk Android dan iOS, dan menampilkan beberapa wanita terseksi dan terpanas dalam daftar ini.

Seri video game Senran Kagura dikenal baik karena menawarkan berbagai bentuk layanan penggemar kepada pemain. Oleh karena itu, sepertinya game ini masuk dalam daftar.

Dirilis oleh studio game HONEY PARADE GAMES, Shinobi Master Senran Kagura: New Link memulai debutnya pada 29 November 2017, di Jepang. Baik platform iOS dan Android mendukung game ini.

Gadis shinobi adalah pemandangan umum dalam pertempuran RPG, seperti seri Senran Kagura. Tentu saja, para karakter bertarung sambil mengenakan berbagai pakaian dari permainan.

Salah satu ciri dari seri Senran Kagura sebagai bentuk fanservice bagi para gamer adalah fitur ini. Selain itu, jangan membuat kami menjelaskan bagaimana karakter dalam game akan terlibat dalam pertempuran saat mengenakan pakaian robek atau rusak.

Lebih akurat untuk mengatakan bahwa video game Shinobi Master Senran Kagura: Tautan Baru terlalu seksi karena layanan penggemarnya. Jadi berhati-hatilah saat memainkan game ini di depan orang lain.

8. Final Fantasy Brave Exvius: War of the Visions

Sebuah game 2016 yang dirilis Final Fantasy Brave Exvius menjadi inspirasi untuk game ini. War of the Visions, game Final Fantasy Brave Exvius. Setting game ini adalah sebuah tempat bernama Ardra yang sedang berperang dengan negara tetangga.

Game role-playing taktis ini memiliki Joker, Queen, dan Violet sebagai tiga karakter utamanya. kamu harus menyelesaikan tugas utama dalam game iniDaftar Game Mobile Anime Android IOS di Dunia Gadis, yang membentuk jantung plot dalam War of the Visions.

Ada lebih dari 150 tugas yang dapat kamu selesaikan selain misi utama. Unduh game Android Final Fantasy Brave Exvius: War of the Visions untuk mencobanya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai game mobile anime android ios di dunia gadis, game yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman. Demikian artikel ini kami buat semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi yang sedang dicari.

/* */