Plugin Contact Forms yang Sering di Gunakan

InfoKekinian.com – Plugin contact forms merupakan sebuah web yang memudahkan kamu untuk melakukan penjualan ataupun promosi jasa, hanya dengan menjelaskan bisnis di web lalu mencnatumkan nomor telepon untuk para konsumen.

Dengan formulir kontak berbasis email, pengunjung situs web dapat mengirim dan menerima email sesuai keinginan mereka, memungkinkan penggunaan waktu yang lebih efisien.

Orang yang ingin menggunakan WordPress untuk situs web perusahaan mereka tidak perlu khawatir tentang cara menambahkan formulir kontak karena sekarang ada berbagai plugin yang dapat diakses.

Plugin Contact Forms yang Sering di Gunakan (2)

Plugin Contact Forms yang Sering di Gunakan

Berikut akan kami berikan beberapa rekomendasi plugin yang bisa kalian gunakan untuk bisnis kamu.

1. Caldera Forms – Plugin Contact Forms

Plugin Caldera Forms digunakan oleh lebih dari 200.000 situs web. Ini memiliki edisi premium, namun sebagian besar fitur yang berguna dapat diakses secara gratis melalui plugin freemium.

Caldera Forms memiliki tampilan yang mudah dipahami. kamu tidak perlu khawatir mengubah gaya CSS untuk mendapatkan tampilan yang layak, karena bentuknya menarik untuk dilihat sejak awal.

Caldera Forms telah menggunakan desain yang responsive, layout dapat berubah sesuai ukuran layar pengunjung. Akses ponsel cerdas ke situs web tidak akan menyebabkan masalah dengan keteraturan visual situs.

2. Formidable Forms

Lebih dari 300.000 situs web mengkamulkan Formidable Forms. Bagi kamu yang membutuhkan formulir yang rumit, plugin ini adalah anugerah. Tampaknya dibuat untuk pengguna canggih yang membutuhkan formulir untuk alasan yang rumit.

3. Ninja Forms – Plugin Contact Forms

Dalam pkamungan kami, ini adalah plugin formulir kontak paling sederhana untuk digunakan. Plugin ini memiliki banyak penggemar, yang mungkin ada hubungannya dengan kesederhanaannya. Lebih dari satu juta situs web telah memanfaatkannya sejauh ini.

4. WPForms

WPForms menawarkan plugin yang mudah digunakan. Fungsionalitas drag-and-drop membuat navigasi menu editor menjadi mudah. Tidak heran plugin freemium ini digunakan oleh lebih dari 2 juta situs web

5. Contact Form 7

Mencari plugin yang 100 persen gratis, tanpa iklan? Plugin formulir kontak ini dapat menangani hampir semua jenis formulir, dan sepenuhnya gratis. Dengan lebih dari 5 juta situs web yang saat ini menggunakan Formulir Kontak 7, mudah untuk mengetahui alasannya.

Yang menyatakan, Formulir Kontak 7 tidak hanya plugin formulir kontak paling populer, tetapi juga yang paling populer dari semua plugin di WordPress.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa plugin yang kami rekomendasikan, sobat kekinian bisa langsung memilh mana plugin yang bisa kalian gunakan untuk mempromosikan bisnis kalian. Semoga bermanfaat!