Rekomendasi Launcher untuk Ponsel Android Terbaik Tahun 2022

Infokekinian.com – Berikut ini adalah infomasi mengenai rekomendasi launcher untuk ponsel android terbaik tahun 2022 yang sedang ramai dicari orang-orang. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Jika kamu tidak menyertakan eye-candy seperti peluncur, beberapa orang merasa kamu tidak benar-benar memiliki smartphone.

Sejak awal, orang telah menyesuaikan ponsel kamu, dan saat itu, tema dapat diunduh hanya dengan pesan singkat.

Nova Launcher

Wajar saja seiring dengan kemajuan teknologi, telepon yang sebelumnya tidak pintar menjadi semakin pintar dan sekarang disebut sebagai smartphone.

Kami juga diberikan sejumlah kemudahan, seperti kemampuan untuk mengubah tema umum ponsel dengan bantuan peluncur, sebagai akibat dari sistem operasi yang semakin maju.

Satu-satunya tujuan peluncur ini adalah menjadikan ponsel pilihan kamu tampilan yang lebih personal.

Peluncur juga membantu ponsel cerdas kamu mencapai potensi penuhnya dalam hal fungsionalitas dan tampilan.

Karena itu, pengguna smartphone yang telah memilikinya untuk sementara waktu terkadang membutuhkan lebih banyak, untuk alasan apa pun, dan di sinilah peluncur sementara masuk.

Rekomendasi Launcher untuk Ponsel Android Terbaik

Berikut ini ada beberepa daftar rekomendasi launcher untuk ponsel android:

1. Nova Launcher

Rekomendasi launcher yang pertama, Nova Launcher adalah peluncur yang kami sarankan karena tidak hanya sederhana tetapi juga menawarkan berbagai kemudahan.

Kamu dapat dengan mudah mengubahnya, dimulai dengan hal-hal sederhana seperti ikon dan kisi dan diakhiri dengan hal-hal kecil seperti wallpaper.

Dapat dimengerti mengapa Google menganugerahi gelar “peluncur terbaik” hingga saat ini. Nova Launcher cukup ringan dalam hal kinerja, dan tidak ada iklan tersembunyi di dalam aplikasi ini.

Cara termudah untuk mengatur ikon aplikasi yang paling sering kamu gunakan adalah fitur paling menarik dari peluncur ini.

Meskipun versi basic dari aplikasi ini ditawarkan secara gratis atau gratis, NovaPrime membutuhkan penebusan sebesar 70.000 Rupiah.

2. Microsoft Launcher

Tak disangka, ternyata raksasa Microsoft turut serta dalam pasar launcher khusus untuk ponsel Android terbaik tahun ini.

Aplikasi Microsoft Launcher diklaim mampu menawarkan sejumlah kemudahan yang setara dengan yang ditawarkan oleh aplikasi sejenis dari pesaing saingannya.

Rotasi wallpaper yang diperbarui setiap hari inilah yang membuat aplikasi buatan Microsoft ini menarik. Secara alami, kamu bebas menggunakan semuanya.

Bersiaplah untuk peluncur ini untuk menawarkan fitur seperti Google Cards yang menonjolkan kesan cerdas pemilik smartphone.

Menarik untuk dicatat bahwa semua yang kamu lakukan di ponsel akan disinkronkan dengan akun Microsoft kamu secara instan, bro.

3. Hyperion Launcher

Selain dua “kakap” yang disebutkan di atas, Hyperion Launcher juga menawarkan fitur yang mirip dengan para pesaingnya.

Kamu bebas menggunakan imajinasi kamu untuk mengembangkan tampilan yang sesuai dengan kepribadian kamu.

Peluncur ini tersedia untuk individu yang menghargai ponsel yang memiliki penampilan yang sangat rapi dan teratur.

kamu dapat bereksperimen sesuai keinginan sesuai imajinasi kamu, mulai dari dock, tema, ikon, dan animasi saat membangun transisi.

Tampilan yang ditawarkan launcher untuk ponsel Android ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu yang memiliki smartphone buatan Google.

4. Smart Launcher

Ini dia rekomendasi launcher yang keempat Kami menyarankan Smart Launcher untuk kamu yang ingin cerdas memodifikasi.

Aplikasi ini bahkan memungkinkan kamu untuk memfilter nama aplikasi berdasarkan kategori selain memberikan kustomisasi yang memudahkan kamu untuk menjadikan tampilan smartphone kamu lebih berkelas.

Kemampuan kamu untuk menemukan apa yang kamu butuhkan dengan cepat akan membuat berkat mesin pencari yang tergabung.

Ingatlah bahwa peluncur ini akan sering mengubah warna wallpaper untuk menambahkan sesuatu yang lebih dipersonalisasi.

Selain itu, pengembang peluncur ini memudahkan kamu menggunakan smartphone Android dengan satu tangan. Jika kamu tidak dapat menawarkan fitur yang sangat cerdas, rasanya tidak cerdas.

Microsoft Launcher

5. Poco Launcher

Ternyata Poco telah merilis peluncur alternatif yang dapat kamu uji coba secara gratis selain meluncurkan smartphone terbarunya.

Poco Launcher 2.0 ini diklaim menawarkan performa lebih meski hanya sebagai launcher, meski tidak menjadikan ponsel kamu sebagai flagship Poco.

Poco menawarkan desain peluncur dasar yang merupakan karakteristik dari preferensi generasi saat ini, yang tidak menyukai kerumitan.

Aplikasi ini menggunakan laci aplikasi untuk menyembunyikan semuanya hanya dengan satu ketukan, membuatnya sangat mudah digunakan.

Sangat menarik bahwa Poco Launcher dapat menyembunyikan aplikasi dan game yang kamu instal, termasuk Genshin Impact, tanpa menggunakan program lain.

6. Niagara Launcher

Eits, menjauhlah dari Niagara Launcher kecuali kamu benar-benar membutuhkan desain yang sangat mendasar, karena itulah yang ditawarkannya.

Tujuan utama peluncur ini adalah memudahkan kamu menelusuri aplikasi favorit hanya dengan satu tangan.

Fitur alfabet gelombang Niagara Launcher, yang secara signifikan mengurangi waktu yang dibutuhkan, adalah fitur yang paling mudah dikenali.

Aplikasi ini dapat dipercaya karena berfungsi penuh dan bebas dari iklan dan bloatware yang mengganggu.

Manfaat lain yang ditawarkan peluncur terbaik untuk ponsel Android tahun ini adalah gratis.

7. Lawnchair 2

Selain deretan launcher yang disebutkan di atas, Lawnchair 2 merupakan aplikasi yang menawarkan tampilan seperti smartphone Pixel.

Lawnchair 2 berhasil mengisi celah yang terlihat ada pada launcher, selain memberikan tampilan yang eye-candy pada Pixel Launcher.

Lawnchair 2 berbeda dari Lawnchair 2, yang tersedia di Playstore, karena merupakan aplikasi open-source.

Aplikasi launcher ini tampaknya cukup menarik untuk digunakan, meski saat ini sedang dijalankan oleh developer.

8. XOS Launcher

Jika diperhatikan lebih dekat, aplikasi pengembang Shalltry Group ini hampir identik dengan program lain.

Aplikasi launcher terbaik untuk smartphone Android kamu masih layak untuk dicoba, dan salah satunya adalah XOS Launcher.

Aplikasi launcher ini sangat disarankan karena tampilannya yang lugas namun eye-catching. kamu masih dapat mengunduh tema gratis untuk ponsel pintar Android kamu bahkan dengan Peluncur XOS ini. Cukup menarik, ya?

9. U Launcher 2019

U Launcher adalah aplikasi peluncur baru, namun sangat direkomendasikan bagi kamu yang menginginkan pengalaman peluncur terbaik.

Sejumlah alat menarik, termasuk Transisi 3D, disertakan dalam aplikasi yang dilengkapi oleh pengembang Tim Pengembang Moboapps.

Selain itu, kamu dapat memanfaatkan berbagai wallpaper unik, mulai dari kartun hingga game animasi.

Selain itu, aplikasi launcher terbaik gratis untuk digunakan dan kompatibel dengan smartphone Android yang menjalankan setidaknya versi 4.0.

Hyperion Launcher

10. CM Launcher

Terakhir rekomendasi launcher yaitu aplikasi besutan Cheetah Mobile ini telah diunduh hingga 7 juta kali sejauh ini.

Ini menunjukkan bahwa CM Launcher sebenarnya adalah salah satu program launcher dengan performa terbaik.

Selain itu, aplikasi ini hadir dengan pilihan personalisasi dan fitur yang menyenangkan untuk digunakan.

Dimulai dengan animasi 3D, efek 3D pasti akan membuat tampilan smartphone kamu menjadi stylish.

Kamu tidak perlu khawatir tentang iklan saat menggunakannya karena CM Launcher masih gratis meskipun merupakan aplikasi gratis. Sehingga kamu akan merasa lebih nyaman menggunakannya di smartphone kamu.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang rekomendasi launcher untuk ponsel android terbaik tahun 2022. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah informasi yang sedang di cari.