Setting Aplikasi Grab Agar Gacor Murni

infokekinian.com – Kini kamu dapat dengan mudah setting aplikasi Grab agar gacor murni, tanpa root dan aplikasi tambahan, jika kamu tahu triknya “Secret Setting”.

Namun, saat ini trik tersebut sudah tidak relevan lagi karena sistem grab menjadi lebih canggih dan lebih baik dalam mengantisipasi penipuan.

Tapi jangan berkecil hati, karena masih ada hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat akun grab gacor dan menambah penghasilan kamu, dan ini berdasarkan pengalaman dari driver grab sendiri.

Bertambahnya jumlah driver grab di suatu wilayah akan menyebabkan orderan jadi semakin sepi.

Gacor Order Tanpa ROOT

Karena akun driver grab sangat sensitif, hal seperti ini harus ditangani dengan baik dan hati-hati.

Akibatnya, aplikasi tambahan dan root tidak disarankan. Apa lagi kalau sampai tuyul, itu sudah melanggar ketentuan.

Gacor Order Tanpa ROOT/ Aplikasi Tambahan, Bisa kah?

Tentu saja bisa, yang dibutuhkan hanyalah dedikasi dan kesabaran dalam penerapannya.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, metode yang dibahas dalam artikel ini didasarkan pada pengalaman pengemudi Grab dan tidak melibatkan penggunaan aplikasi berbahaya, apalagi ROOT.

Kamu sadar bahwa rooting ponsel sangat berbahaya bagi smartphone dan bahkan dapat berakibat pada aplikasi driver Grab. Singkatnya, risiko ROOT hp adalah sebagai berikut:

  1. Garansi HP Hilang
  2. OS Sulit di-Update
  3. Mudah Kena Virus
  4. Rawan Suspend, dan ini yang paling bahaya

Berikut pembahasan utamanya yaitu “setting” alias setting khusus agar akun grab bisa mendatangkan orderan dalam jumlah banyak.

Perlu dicatat bahwa,jika di suatu wilayah ada banyak driver dari pada orang yang pesan/pengguna, maka mau tidak mau, orderan akan diatur oleh sistem dan kemungkinan besar hanya sedikit yang masuk (diratakan).

Jadi, jika kamu ingin menginstal aplikasi tambahan apa pun, hasilnya tidak akan berubah, dan bahkan dapat memperburuk.

Ada banyak fakta, tetapi hanya ada satu kebenaran. Dan sebenarnya kamu masih dapat meningkatkan penghasilan kamu tanpa membahayakan aplikasi Grab Driver kamu.

Sederhananya, kamu harus memahami cara kerja sistem grab dalam hal mendistribusikan pesanan ke mitranya.

Pengalaman Setting App Grab Driver

Sedikit mengenai latar belakang, menjadi pengemudi ojek online mungkin menjadi pilihan terakhir saya ketika saya berusia di atas 35 tahun dan sulit untuk mencari pekerjaan di perusahaan. Sejak 2017, saya menjadi mitra Grab, salah satu aplikasi ojek online Indonesia.

Sebagai mitra Grab, saya sangat bangga dan bersyukur karena tidak hanya bisa mendapatkan penghasilan rutin sehari-hari dari Grab, tetapi saya juga bisa membayar cicilan rumah dan sekolah anak saya.

Aspek terpenting dari makanan sehari-hari saya adalah istri dan anak-anak saya tidak kelaparan.

Setiap hari, saya mendapatkan rata-rata 200-500 ribu (bersih) dari grab, yang saya berikan kepada istri saya.

Pasti kalian semua bilang tidak mungkin, tapi itulah yang saya alami dan terima sebagai mitra grab. Saya akan mencoba membagikan beberapa tips di artikel ini agar akun grab kamu gacor:

1. Jalankan aplikasi Grab di pagi hari dengan mengaktifkan semua layanan Grab.

Setiap hari pukul 5 pagi, saya membuka aplikasi dan mengaktifkan semua layanan, mulai dari Grab Bike, Express, dan Food.

Dan, secara umum, setiap kali saya menyalakannya di pagi hari, saya sering menerima pesanan untuk anak-anak pergi ke sekolah atau karyawan untuk pergi bekerja.

Karyawan yang pulang pergi kerja sering mengantar mereka ke stasiun Cakung yang dekat dengan rumah saya.

2. Aktifkan orderan prioritas akun grab Anda

Ketika saya mengaktifkan prioritas, itu berarti kami siap menerima pesanan ambil dari mana saja; Saya melakukan ini setiap hari.

Dan sering menerima pesanan tanpa memutuskannya; semakin kami aktifkan prioritas, maka sistem yang di ambil akan memprioritaskan akun kamu agar dapat mengantarkan pesanan pelanggan.