Setting Aplikasi Grab Agar Gacor Murni

3. Tingkatkan kredit grab kamu hingga maksimum Rp. 100.000.

Persyaratan utama adalah bahwa kami memiliki saldo kredit minimum Rp. 10.000 untuk menerima pesanan.

Karena kami adalah mitra grab dan sistemnya bagi hasil, maka tidak ada salahnya memiliki saldo kredit yang besar di akun grab kami.

Dengan saldo kredit Rp. 100.000 di akun grab kami, kami akan menerima lebih banyak pesanan tek-tok (terus menerus).

Kami akan menerima pesanan ini tanpa jeda karena sistem Grab memprioritaskan pengemudi dengan saldo tertinggi untuk menerima pesanan dari pelanggan terlebih dahulu.

4. Hindari cancel dari customer apalagi cancel dari kita

Cancel pada umumnya karena penumpang/pelanggan merasa kita lama untuk menjemputnya. Pembatalan dari pelanggan dapat menyebabkan sistem Grab menolak pesanan dari kami sebagai mitra.

Untuk memastikan bahwa kami terus menerima pesanan, tetap berhubungan dengan pelanggan dan beri tahu mereka secara detail bahwa kami akan menjemput mereka dan mengantarkan mereka ke tempat tujuan.

Jika kita sudah sampai di lokasi penjemputan tetapi pelanggan belum datang, sebaiknya kita tidak membatalkan pesanan dari sistem Grab, melainkan menghubungi Pusat Informasi Grab dan meminta Customer Service Grab untuk membatalkan pesanan yang penumpangnya tidak muncul saat dijemput.

5. Pertahankan performa rating akun grab kamu.

Untuk menjaga kinerja Grab, pastikan kamu telah mengikuti SOP Grab, seperti menyapa pelanggan sebelum berangkat, memastikan tujuan pengiriman, bersikap sopan kepada pelanggan selama perjalanan, mengemudikan kendaraan dengan nyaman, dan lain sebagainya.

Jika kita sudah mengikuti SOP tetapi ada sikap pelanggan yang kurang baik, bersabarlah dan hindari mudah terpancing emosi.

Pertahankan fokus kamu pada kinerja kami, yang siap menyelesaikan semua pesanan sejak awal.

6. Terima semua orderan tanpa pilih-pilih

Ini sangat penting; jika kita ingin akun kita terus gagal, kita tidak boleh memilih-milih pesanan masuk mana yang akan diterima.

Jika kita memilih-milih order mana yang masuk maka akan mengakibatkan akun kita menjadi bingung/anyep dan order yang masuk semakin sedikit.

7. Jangan pernah menonaktifkan akun grab kamu selama hari kerja atau jam sibuk.

Jam sibuk di hari kerja adalah jam-jam yang dinanti-nantikan oleh pengemudi Grab karena kami mendapatkan jauh lebih banyak berlian pada jam-jam sibuk daripada pada jam-jam biasa.

Pastikan HP kita tidak mati saat jam sibuk jika ingin akun kita terus bocor. Bawalah perlengkapan yang diperlukan agar ponsel kita dapat terus berfungsi dan menerima pesanan pada jam sibuk.

Jam sibuk biasanya mulai dari:

  1. Subuh hingga pukul 10 ketika banyak pesanan dari orang yang ingin ke tempat kerja
  2. Siang ketika banyak orderan grabfood
  3. Sore – malam, ketika banyak orang yang pulang dari tempat kerjanya
  4. Malam ketiak banyak orderan grabfood untuk makan malam

Harap sesuaikan berdasarkan pengalaman kamu sebelumnya. Amati mana dari empat waktu di atas yang paling banyak menghasilkan pesanan, dan yang terpenting sesuaikan dengan kemampuan kamu. Jangan membahayakan kesehatan kamu.

8. Lokasi strategis banyak orderan

Meski sudah waktu di jam sibuk, tapi mangkal di tempat yang salah, kamu tidak akan mendapatkan banyak pesanan, karena lokasi kurang strategis/kurang ramai.

Alhasil, sebagai pengemudi, perhatikan lokasi-lokasi yang bisa mendapatkan banyak pesanan. Saat mencari pekerjaan, kamu harus menjadi lebih strategis.

/* */