Sinopsis dan Cara Nonton Film Eternals

Infokekinian.com – Pada kesemptan kali ini kami akan membagikan sinopsis dan cara nonton film eternals sub Indonesia di telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Tren nonton film online yang sering disebut dengan streaming saat ini sedang sangat populer di kalangan pengguna internet.

Hal ini juga dipengaruhi oleh pandemi global Covid 19 yang telah mengurangi aktivitas seperti pergi ke bioskop.

Oleh karena itu kebiasaan menonton film yang tadinya di bioslkop ini beralih menjadi streaming film secara online di internet.

Banyak film saat ini tersedia untuk streaming di platform streaming film online, termasuk film terbaru Marvel, Eternals.

Sinopsis dan Cara Nonton Film Eternals

Tampaknya film Eternals telah menggelitik minat publik, terutama netizen yang saat ini mencari tautan sinopsis dan cara nonton film Eternal Telegram untuk menontonnya. Perhatikan sampai akhir.

Film Eternals Terbaru

Marvel Studios mempersembahkan Eternals, film ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang di bioskop Indonesia pada 10 November 2021 lalu.

Melalui Eternals, Marvel Studios akan memperkenalkan 10 Super Hero baru yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Eternals menghadirkan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia.

Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang, secara misterius kembali mengancam, para Eternals harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia.

Terinspirasi dari buku komik dengan judul serupa karya Jack Kirby yang terbit pertama kali pada 1976, kisah Eternals akan membawa para penggemar menjelajahi periode waktu yang belum pernah diangkat sebelumnya.

Film ini juga memperkenalkan beragam karakter dengan latar belakang yang begitu kaya. Eternals merupakan ras alien abadi dari planet Olympia yang datang ke Bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants.

Setelah bertahun-tahun bebas dari ancaman Deviants, para Eternals akhirnya harus mendengar berita tentang kembalinya makhluk tersebut dari Celestials, sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film Guardians of the Galaxy.

Eternals merupakan sebuah kelompok yang kuat, kombinasi yang sempurna antara para pemikir dan pejuang.

Mereka berbagi energi kosmik yang sama, namun bermanifestasi menjadi kekuatan yang berbeda-beda bagi setiap individu.

Ketika menghadapi sebuah ancaman, kekuatan mereka saling melengkapi satu sama lain. Akan tetapi, di luar itu, mereka terlihat seperti sebuah keluarga biasa yang saling mendukung satu sama lain, namun tetap memiliki perselisihan.

Cerita dalam film ini juga mengangkat dua periode waktu yang berbeda. Periode pertama berlatar di masa lampau, ketika para Eternals bekerja sama sebagai tim yang tangguh dan menjadi sebuah keluarga.

Periode kedua bercerita tentang masa sekarang, di mana mereka telah terpecah belah dan hidup dengan normal di antara manusia.

Ketika Deviants datang dan kembali mengancam, mereka terpaksa harus kembali bersatu untuk menyelamatkan umat manusia.

Jajaran Super Heroes Eternals juga merupakan yang terbesar dalam sepanjang sejarah MCU hingga saat ini.

Eternals menghadirkan para Super Heroes yang terdiri dari sederet bintang dari berbagai negara dengan karakteristik yang begitu beragam.

Untuk mengawasi alam semesta yang mereka ciptakan, Celestials mengirim sekelompok messenger yang ia sebut Eternals.

Bak Nabi, Eternals bertanggung jawab menstimulus perubahan di alam semesta dan melaporkannya ke Celestials sebagai penguasa tertinggi.

Laporan itu, nantinya, akan menjadi acuan Celestials untuk menciptakan kehidupan berikutnya. Adapun Celestials melarang Eternals melakukan satu hal, mengintervensi konflik duniawi.

Bumi menjadi satu dari sekian banyak dunia yang diciptakan Celestials. Di sana, Celestials menugaskan dua kelompok Eternals, satu berfungsi sebagai Petarung dan satu lagi Pemikir.

Para Petarung adalah Ikaris (Richard Madden), Thena (Angelina Jolie), Kingo (Kumail Nanjiani), Makkari (Lauren Ridloff), dan Gilgamesh (Ma Dong Seok).

Sementara itu, para Pemikir adalah Sersi (Gemma Chan), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Druig (Barry Keoghan), dan Ajak (Salma Hayek).

Sekilas, kisah Eternals seperti mengarah ke konflik-konflik generik di mana para jagoan akan melawan kekuatan yang mengancam keselamatan dunia.

Unsur dunia terancamnya memang ada, namun bukan itu daging dari film Eternals. Daging film ini justru ada pada dinamika anggota-anggota Eternals dan relasi rumit mereka dengan Celestials selaku Tuhan .

Dinamika muncul dari keyakinan-keyakinan mereka. Sebagai utusan Celestials, seperti dikatakan sebelumnya, Eternals tidak diperbolehkan untuk mengintervensi konflik-konflik duniawi kecuali Deviants ikut bermain di dalamnya.

Ketika Infinity War terjadi, Eternals hanya bisa diam, bersembunyi, menanti Avengers muncul dengan solusinya untuk mengembalikan miliaran orang yang hilang akibat jentikan jari Thanos.

Dipaksanya mereka untuk abai akan konflik-konflik duniawi membuat sejumlah anggota Eternals meradang.

Hidup ribuan tahun bersama manusia membuat Eternals memandang mereka seperti kerabat sendiri.

Walhasil, ketika melihat manusia dalam bahaya, hal yang terlintas di kepala adalah membantu, bukan diam.

Diam adalah dosa besar menurut sejumlah anggota Eternals. Celestials tak peduli, tetap tegas melarang, khawatir manusia menjadi manja dan evolusi peradaban melamban.

Eternals sub Indo Telegram

Seperti yang sudah disebutkan sebelummya bahwa untuk menonton film Eternals inikalian bisa menyaksikan melalui layanan streaming Netflix dan Disney Hotstar.

Namun untuk menonton film di layanan streaming tersebut kalian perlu untuk berlangganan terlebih dulu untuk menikmati layanannya.

Oleh karena itu sepertinya ada banyak warganet juga yang mencari informasi link nonton film di Telegram.

Telegram sendiri adalah salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer yang bisa digunakan untuk mengirim pesan dan kebutuhan berkomunikasi.

Namun belakangan ini Telegram juga sering digunakan untuk menonton film secara gratis. Caranya sendiri adalah melalui grup Telegram yang banyak memuat banyak film.

Nah salah satu film yang bisa kalian tonton di Telegram ini adalah film Eternals.

Link Nonton Eternals Sub Indo Telegram

Sampai saat ini admin sendiri masih mencari-cari link nonton film Eternal di Telegram namun memang belum menemukan yang spesifik.

Namun jika dilihat dari yang sudah-sudah, film terbaru yang dirilis selalu akan hadir juga di aplikasi Telegram, jadi kalian bsia coba saja untuk mencarinya secara manual.

Untuk menonton film Eternals di Telegram kalian bisa mencarinya langsung melalui fitur dan memasukkan kata kunci Eternals atau Marvel di kolom pencarian Telegram.

Jika masih belum jelas bisa langsung ikuti saja panduan berikut ini:

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel kamu.
  2. Login ke dalam akun Telegram.
  3. Klik pada tombol pencarian yang ada di ujung kanan atas layar.
  4. Setelah itu bisa masukkan kata kunci Eternals untuk mencari filmnya.
  5. Jika muncul banyak pilihan grup kalian bisa langsung mengecek dengan masuk ke dalam grupnya.
  6. Lalu join dan cari film di dalam grup tersebut.
  7. Jika film sudah berhasil ditemukan kalian bisa mengunduhnya terlebih dulu lalu bisa tonton filmnya.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begini kalian sudah bisa menemukan dan menonton film Eternals ini di Telegram.

Untuk film Eternals di Telegram ini juga sudah memiliki subtitle bahasa Indonesia jadi tidak perlu risau lagi saat menontonnya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dan cara nonton film marvel yang berjudul Eternals, kini kamu bisa menontonnya secara gratis dengan mengikuti cara di atas.

Mungkin sekian dulu untuk pembahasan pada kesempatan kali ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba.

Sebagai catatan untuk menonton film di Telegram ini adalah tindakan ilegal atau tidak resmi. Adapun artikel ini hanyalah sebagai referensi saja, terkait dengan hak siar dan kualitas penayangan adalah tanggung jawab pembaca.

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis dan Cara Nonton Film Eternals dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */