Sinopsis dan Link Hometown Cha Cha Cha di Telegram

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai sinopsis dan link Hometown Cha Cha Cha di Telegram sub Indo, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Hometown Cha Cha Cha adalah drama baru yang terus berlanjut yang memiliki tingkat pencarian tinggi di kalangan netizen, khususnya penggemar drama Korea.

Pasalnya drama ini memiliki rating yang tinggi, baik di Korea maupun di halaman streaming, sejak penayangan episode kesepuluhnya kemarin. Selain itu, cerita kali ini memang benar-benar memberikan cerita romantis yang baru.

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha

Anda tidak akan tertidur saat menontonnya karena ini adalah film komedi romantis yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak sekaligus memukau Anda.

Tidak hanya itu, Hometown Cha Cha Cha atau disingkat HomCha memiliki banyak informasi menarik.

Baca semua informasi di bawah ini secara keseluruhan untuk mempelajari lebih lanjut tentang fakta-fakta tentang HomCha serta tautan untuk menontonnya secara gratis, lengkap, dan dengan sub indo.

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha

Drama Korea Homtown Cha Cha Cha ini mengisahkan tentang sang protagonis yang berprofesi sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah.

Selain cantik dan juga pintar, Yoon Hye Jin merupakan seseorang yang memiliki kepribadian yang tegas namun tetap memiliki sifat yang hangat dan baik hati.

Hye Jin pada mulanya telah sukses menjadi seorang dokter gigi di kota Seoul, namun dirinya terpikiran untuk membuat sebuah klinik dokter gigi di desa yang berada di pinggir laut Gongjin.

Kisahnya nya ini mulai terlihat sejak ia tiba di desa kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Hong Doo Shik yang diperankan Kim Seon Ho.

Doo Shik merupakan seorang pria paruh baya yang baik hati dan suka menolong orang terutama warga desa tersebut.

Dirinya ini kini adalah seorang pengangguran namun terkadang suka mengambil beberapa kerjaan yang cukup beragam.

Dia bisa menjadi apa saja dengan keahliannya yang serba bisa mulai menjadi kurir, penjaga toserba, kasir, dan pekerjaan sederhana lainnya.

Dirinya yang mudah akrab serta memiliki rasa peduli yang tinggi membuatnya menjadi seorang yang dapat selalu diandalkan oleh warga desa, keahliannya yang serba bisapun menjadi bonus atas kerja kerasnya menolong sesama.

Yang membuat cerita ini menarik ialah saat mereka berdua bertemu, bagaimana tidak, saat orang yang santai bertemu dengan orang yang tegas serta perfeksionis pasti akan melahirkan sebuah pertengakran.

Tapi bukannya geram justru pertengkaran ini malah menggemaskan dan membuat mereka berdua akhirnya akrab satu sama lain dan saling menanamkan benih-benih cinta yang akan tumbuh.

Akan seperti apakah keseruan yang ditimbulkan oleh mereka berdua kedepannya? Langsung saja jangan menunggu lama-lama segera tonton serial drakor HomCha ini di channel streaming kesayangan kamu.

Info Seputar Hometown Cha Cha Cha

Perlu kamu tahu, drama ini telah tayang sejak 28 Agustus 2021 kemarin menggantikan slot The Devil Judge hingga kini dan sampai akhir Oktober 2021 lalu, penayangannya berjumlah 16 episode dengan rata-rata waktu 80 menit per-episodenya.

HomCha merupakan drama produksi dan penayangan TvN yang dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB.

Drama ini telah diumumkan sejak Desember 2020 dan memulai syuting pada bulan Mei 2021. Sebenarnya drakor HomCha merupakan serial pembuatan ulang atau remake dari film Korea keluaran tahun 2004 yang berjudul Mr.Hong.

Pada awal penayangan HomCha memiliki rating yang biasa saja namun sejak episode 3 tayang ratingnya pun kini semakin meningkat dan hingga pada penayangan episode 10 kemarin drama ini mencetak rekor rating peringkat nasional sepanjang penayangan hari itu dengan skor 11 persen.

Jadi sudah terbukti bahwa drama satu ini worth it dan direkomendasikan menjadi salah satu daftar drakor yang harus kamu tonton.

Link Nonton Hometown Cha Cha Cha Telegram

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin nonton drama ini kamu bisa menontonnya secara resmi melalui aplikasi Netflix, namun sebelum itu tentu kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Buat kamu yang gak pengen ribet berlangganan kami punya solusinya yaitu menonton dengan aplikasi Telegram.

Disini kamu bisa menontonnya secara lengkap dan juga gratis serta tanpa ada gangguan dari iklan atau harus melewati website terlebih dahulu.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal bergabung ke channel grup Telegram kemudian klik bergabung agar channelnya tidak hilang dan langsung download semua drakornya. Kamu juga bisa memilih ingin menonton dengan kualitas yang mana.

Untuk itu langsung saja kamu bisa bergabung ke channel khusus tersebut melalui link berikut ini, nantinya kamu akan dialihkan ke aplikasi Telegram dan grup tersebut.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis drama Korea berjudul Hometown Cha Cha Cha, lengkap dengan subtitle Indonesia di Telegram.

Bagaimana mudah bukan? jangan lupa untuk menyiapkan ruang penyimpanan dan internet yang cukup karena ukuran per-episodenya cukup besar.

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis dan Link Hometown Cha Cha Cha di Telegram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */