Sinopsis Film Knight and Day

Infokekinian.com –  Trans Tv selalu menghadirkan film – film hollywood terbaik, dan kali ini kami ingin membahas sinopsis film Knight and Day yang tayang di bioskop Trans Tv, bagaimana si alur kisahnya? Yuk sima penjelasannya dibawah ini!

Knight and Day yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz akan kembali menyapa para penggemar melalui Trans TV Cinema. Seorang agen yang menyamar menjalankan misi untuk mengamankan sebuah baterai yang berkekuatan tinggi..

Dalam aksi pengamanan tersebut, ia bertemu dengan seorang wanita yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Meski begitu, keduanya tetap harus memastikan misi berjalan lancar.

Film ini disutradarai oleh sutradara James Mangold dari skenario oleh Patrick O’Neill. Selain Tom Cruise dan Cameron Diaz, beberapa aktor lain yang akan terlibat adalah Peter Sarsgaard, Jordi Molla, Viola Davis, dan Paul Dano.

Terlepas dari plotnya yang agak berbelit-belit, film ini memiliki suasana santai berkat penggunaan komedi dan romansa yang liberal.

Sinopsis Film Knight and Day (2)

Sinopsis Knight and Day

Film ini diawali dengan pertemuan tak sengaja antara June Havens yang diperankan oleh Cameron Diaz dan Roy Miller yang diperankan oleh Tom Cruise. Awalnya mereka berdua hanya saling menyapa dan saling menatap saat berada di bandara. Namun ternyata mereka menaiki pesawat dengan tujuan yang sama.

Saat berada di dalam pesawat, Roy tiba-tiba mendapat serangan dari sekelompok orang. Ketika Jane bertanya siapa dia, Roy menjelaskan bahwa dia adalah seorang agen rahasia, dan Jane menjadi tenang. Tidak butuh waktu lama bagi mereka yang melakukan serangan itu menjadi koma. June dan Roy kemudian berpisah karena pengalaman traumatis.

Namun, sekelompok orang tiba-tiba berusaha menculik June saat dia sedang menghadiri pesta pernikahan. Namun, intervensi Roy menyelamatkan June.

Setelah sembuh, Roy mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang coba dilacak oleh kelompok tersebut di daerah tersebut. Roy juga menjadi sasaran karena June adalah salah satu orang yang pernah berinteraksi dengannya. Sejak saat itu June memutuskan untuk terus mengikuti Roy.

Roy menjelaskan bahwa dia membawa baterai berdaya tinggi yang bisa sangat berbahaya jika jatuh ke tangan yang salah. June mencoba mempercayai apa yang dikatakan Roy, di sisi lain dia juga mulai jatuh cinta pada pria itu.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Malam ini, pukul 21.30 WIB, bioskop Trans TV akan menayangkan sekuelnya.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai sinopsis film Knight and Day yang tayang di Bioskop Trans Tv. Nah jika kalian tidak sempat menonton film tersebut, kalian bisa membaca langsung inopsis yang sudah kami ulas

/* */