Spesifikasi Game Starfield yang Akan Rilis

Infokekininian.com – Sobat kekinian yang sangat menyukai game, kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Spesifikasi game Starfield yang akan segara di Rilis. Yuk simak bagaimana penjelasannya!

Membingungkan sekaligus mengagetkan, namun di sisi lain tak jarang istilah “Next-Gen” mulai muncul di ajang E3 2018 kemarin.

Review Starfield Game yang Akan Rilis

Review Starfield Game yang Akan Rilis

Terlepas dari kenyataan bahwa baik Sony maupun Microsoft tidak mengatakan secara terbuka tentang platform mereka berikutnya, spekulasi mengenai generasi mendatang adalah wajar mengingat usia generasi saat ini dan lamanya generasi yang diperlukan untuk memproduksi sebuah game.

Bethesda-lah yang memulai tren ini, dari semua penerbit pada saat itu. Dua game yang baru-baru ini mereka luncurkan – The Elder Scrolls VI dan Starfield dikonfirmasi sebagai judul generasi berikutnya. Dalam sebuah wawancara baru dengan Eurogamer, Todd Howard akhirnya berbicara sedikit tentang Starfield.

Todd Howard mengklarifikasi bahwa ketika mereka menggunakan istilah “next-gen” yang mengacu pada Starfield, yang mereka maksud adalah perangkat keras dan perangkat lunak.

Di sisi perangkat keras, sementara mereka tidak memiliki spesifikasi untuk komputer generasi berikutnya, mereka bertujuan untuk mendorong Starfield dengan premis generasi berikutnya, sesuatu yang jauh di masa depan.

Meskipun di sisi lain, mereka tetap tidak mengecualikan untuk merilisnya di sistem generasi saat ini juga. Inilah yang mereka ciptakan saat ini.

Pengembang perangkat lunak berbicara tentang gameplay “next-gen”, bertanya-tanya apa yang akan disediakan oleh game RPG pemain tunggal generasi berikutnya.

Todd Howard dari The Elder Scrolls dan Fallout 3 mengatakan bahwa pendekatan Starfield akan berbeda, tetapi dia yakin bahwa para pemain masih dapat “menangkap” cita rasa game RPG Bethesda yang biasa di dalamnya.

Pengakuannya adalah bahwa dia telah menemukan banyak mekanik permainan baru yang dia rasa akan bekerja dengan baik di Starfield. Dia tidak akan membicarakannya sekarang.

Kesimpulan

Elder Scrolls VI dan Starfield dikonfirmasi sebagai judul generasi berikutnya. Todd Howard mengklarifikasi bahwa ketika mereka menggunakan istilah “next-gen” yang mengacu pada Starfield, yang mereka maksud adalah perangkat keras dan perangkat lunak.

Todd Howard dari The Elder Scrolls dan Fallout 3 mengatakan bahwa pendekatan Starfield akan berbeda, tetapi dia yakin bahwa para pemain masih dapat “menangkap” cita rasa game RPG Bethesda yang biasa.

/* */