Spesifikasi Xiaomi Civi 1S China Version

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Spesifikasi Xiaomi Civi 1S China Version, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Xiaomi, salah satu produsen smartphone papan atas China, mulai membuat penemuan terbarunya, dengan dirilisnya Xiaomi Civi pada September 2021 dengan beberapa spesifikasi yang mengesankan.

Beberapa bulan kemudian, pada April 2022, mereka merilis Xiaomi Civi 1S, smartphone penerus Xiaomi Civi.

Xiaomi Civi 1S memiliki spesifikasi yang lebih baik dari model sebelumnya, lebih fokus pada fitur autofokus pada kamera depan dan penggunaan perangkat lunak terbaru, yang pasti akan lebih lancar.

Spesifikasi Xiaomi Civi 1S China Version

Spesifikasi Xiaomi Civi 1S China Version

Xiaomi Civi 1S menggunakan panel layar AMOLED berukuran 6,55 inch dengan tingkatan resolusi Full HD Plus dan sudah dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz, HDR10+, dan menggunakan dolby vision yang akan memberikan visual lebih menarik.

Di bagian layar depan Xiaomi Civi 1S terdapat sebuah notch yang berfungsi sebagai kamera selfie atau kamera depan beresolusi 32MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi AutoFokus CyberFocus.

Serta dibagian belakang terdapat tiga kamera yang masing masing resolusinya sebesar 64MP sebagai kamera utama, 8MP kamera ultrawide, dan 2MP sebagai kamera makro.

Xiaomi Civi 1S menggunakan chipset Snapdragon 778G yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB/12GB serta media penyimpanan 128GB / 256 GB sebagai dapur pacunya dimana disini kamu sudah bisa memainkan game kelas AAA dan melakukan kegiatan multitasking dengan lancar tanpa hambatan.

Kemudian dari segi dapur pacu yang sudah sangat bagus dikelasnya ini tidak lengkap rasanya bila kita semua tidak mengetahui kapasitas baterainya bukan?

Maka dari itu disini Xiaomi Civi 1S menggunakan kapasitas baterai sebesar 4.500 yang sudah mendukung pengisian cepat atau fast charging sebesar 55 Watt.

Fitur dukungan lainnya yang tidak kalah menarik di smartphone Xiaomi Civi 1S China Version ini adalah smartphone ini sudah mendukung konektivitas jaringan 5G, pemindai sidik jari di bawah layar atau orang banyak mengenalnya dengan in-display fingerprint, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC dan USB Type-C.

Harga Xiaomi Civi 1S China Version

Xiaomi Civi 1S China Version ini akan dilakukan penjualan perdana di Negara China dengan tiga varian yaitu :

  1. Xiaomi Civi 1S (8GB RAM/128GB ROM) akan di jual mulai dari 2.299 Yuan ( sekitar Rp. 5.1 Juta)
  2. Xiaomi Civi 1S (8GB RAM/256GB ROM) akan di jual mulai dari 2.599 Yuan ( sekitar Rp. 5.7 Juta)
  3. Xiaomi Civi 1S (12GB RAM/256GB ROM) akan di jual mulai dari 2.899 Yuan ( sekitar Rp. 6.4 Juta)

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Handphone Xiaomi Civi 1S.

Demikianlah artikel mengenai Spesifikasi Xiaomi Civi 1S China Version dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.