Syarat Daftar Magang Warehouse Intern di Shopee

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan syarat daftar magang warehouse intern Shopee, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Shopee adalah salah satu aplikasi belanja online paling populer di Indonesia. Jika kamu memperhatikan iklan Shopee ini, kamu akan melihat di mana-mana, dari televisi hingga internet, menunjukkan bahwa Shopee semakin dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Keberhasilan Shopee tidak dapat dipisahkan dari acara dan promo menarik yang menurut pengguna menarik.

Syarat Daftar Magang Warehouse Intern di Shopee

Ada berbagai macam promosi yang tersedia, seperti penjualan elektronik bulanan 7.7, pengiriman gratis, diskon, dan cash back.

Selain itu, Shopee memiliki sejumlah layanan lain, termasuk pembayaran Shopee dan pembayaran Shopee kemudian, yang keduanya memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian pulsa.

Apa yang dimaksud warehouse intern shopee adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan orang saat ini. Perhatikan sampai akhir.

Apa itu Warehouse Intern Shopee

Pernahkah kamu mempertimbangkan untuk bekerja di Shopee karena popularitas aplikasi ini? Tentu saja, menjadi bagian dari platform terbesar marketplace akan menarik.

Bahkan, jika kamu serius bekerja di Shopee, perusahaan telah menyiapkan sejumlah program magang.

Dengan bekerja di program ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di salah satu aplikasi paling populer.

Sementara itu, ada banyak kemungkinan untuk divisi magang. Di antara sekian banyak, netizen sangat penasaran dengan departemen warehouse Shopee.

Selanjutnya, kualifikasi yang tercantum tidak memerlukan gelar sarjana; namun, kamu harus memiliki ijazah SMA/SMK agar memenuhi syarat untuk posisi ini.

Pekerjaan di warehouse diperlukan untuk bagian warehouse ini. kamu mungkin sadar bahwa tidak hanya banyak toko online yang membuka lapak di Shopee. Shopee juga memiliki gerai sendiri yaitu Shopee Mall.

Divisi warehouse, di sisi lain, bertanggung jawab atas warehouse mal Shopee. Jadi, apakah kamu ingin menjadi bagian dari program warehouse internal shopee?

Pekerjaan Warehouse Internal di Shopee

Untuk divisi gudang atau warehouse ini sendiri memiliki beberapa jenis pekerjaan. Untuk lebih lengkapnya bisa kamu cek penjelasan berikut:

  1. Sorter : orang yang bertugas menyortir produk masuk dan keluar.
  2. Picker: orang yang bertanggung jawab untuk mengambil barang dari rak warehouse dan menempatkannya di rak siap pakai.
  3. Pengemas : orang yang bertugas mengemas barang agar dapat dikirim ke konsumen.
  4. QC: bertanggung jawab untuk memastikan kualitas barang/paket yang akan dikirim ke klien.
  5. Persediaan: memastikan bahwa semua produk yang masuk dan keluar dicatat dengan benar.

Sementara itu, jika kamu diterima dalam program ini, kamu akan berhak atas kesempatan keuntungan, termasuk tunjangan dan transportasi, dua kali makan per hari, dan tunjangan kesehatan.

Keuntungan lain bergabung dengan program warehouse Shopee adalah kesempatan untuk mendapatkan pengalaman bekerja di salah satu platform utama.

Kualifikasi Daftar Warehouse Intern Shopee

Proses pendaftaran toko Shopee ini sebenarnya cukup sederhana. Situs web resmi adalah tempat kamu dapat mendaftar. Tapi pertama-tama, pastikan kamu memenuhi kualifikasi kelayakan Shopee.

Berikut adalah beberapa syarat untuk mendaftarkan warehouse Shopee ini:

  1. Berusia 18 – 20 tahun
  2. Diutamakan yang baru lulusan SMA/SMK Sederajat
  3. Sehat jasmani & rohani serta tidak buta warna
  4. Bersedia ditempatkan dan melaksanakan pemagangan di Sunter atau Bekasi (menyesuaikan domisili)
  5. Dapat bekerja sama dalam tim, memiliki sikap positif, dan pekerja keras
  6. Bersedia untuk magang di Warehouse Shopee selama 6 bulan dari Maret – September 2022 menyelesaikan magang selama enam bulan di warehouse Shopee

Benefit

Berikut adalah benefit yang kamu dapatkan ketika magang di warehouse Intern Shopee:

  1. Uang Tunjangan Transportasi sebesar Rp 75.000 per shift kerja, akan ditransfer ke rekening pribadi setiap bulannya
  2. Makan siang/malam disediakan sesuai dengan shift kerja
  3. Jaminan keselamatan selama mengikuti PKL

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Shopee tahun 2022

untuk melakukan pendaftaran kerja silahkan klik tautan berikut ini: DAFTAR

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai warehouse intern Shopee beserta lowongan kerja maupun lowongan magang di Shopee. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan bertanya di kolom komentar.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk menjawab informasi yang sedang kamu cari, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke temanmu.

Demikianlah artikel mengenai Syarat Daftar Magang Warehouse Intern di Shopee dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.