Tips Menarik Bonus Kreator Snack Video

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips menarik bonus Kreator Snack video, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Snack Video adalah aplikasi yang sangat mirip dengan Tiktok. Aplikasi ini menyajikan berbagai macam konten video pendek dari berbagai kategori hiburan layaknya aplikasi Tiktok.

Belakangan ini, selain aplikasi Tiktok Lite, aplikasi Snack Video juga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bagaimana tidak, kedua aplikasi tersebut disebut-sebut bisa menghasilkan uang.

Tips Menarik Bonus Kreator Snack Video

Ya, aplikasi Snack Video kini tidak hanya dapat digunakan sebagai pelipur lara, melainkan juga penghasil cuan dengan hanya menonton video maupun mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Bagi kamu yang telah lama menggunakan aplikasi ini dan menarik uang, mungkin kamu akan menemukan sebuah menu yang cukup asing saat penarikan, yaitu menu Bonus Creator Snack Video.

Bonus Creator Snack Video

Bonus Creator Snack Video sendiri merupakan sebuah menu yang belum lama ini muncul di aplikasi tersebut. Lantas, apa sih kegunaan dari menu yang satu ini dan bagaimana cara mendapatkan saldonya?

Jadi, menu Bonus Kreator di aplikasi ini merupakan sebuah menu bonus bagi para konten kreator di aplikasi Snack Video. Pada intinya, kini kreator video di aplikasi ini bisa mendapatkan bonus penghasilan.

Semakin banyak penonton di video atau konten yang telah kalian unggah di aplikasi ini, maka semaki besar pula keuntungan yang bisa kalian dapatkan pada menu Bonus Kreator ini.

Siapapun dapat mengikuti program ini untuk bisa menghasilkan penghasilan tambahan. Bagi kalian yang penasaran bagaimana caranya, kalian bisa langsung simak cara mengikuti eventnya berikut ini.

Cara Mengikuti Event Bonus Creator Snack Video

Tidak sembarang pengguna aplikasi Snack Video dapat mengikuti program yang satu ini. Hanya pengguna-pengguna yang telah memenuhi syarat saja yang bisa mendapatkan bonus ini.

Namun, caranya sendiri tidaklah begitu sulit, agar bisa menghasilkan uang di Snack Video ini. Kalian hanya perlu mengunggah setidaknya 5 video yang telah tampil secara publik dalam kurun waktu 30 hari.

Kemudian, setelah itu, kalian hanya perlu menunggu pihak Snack Video meninjau akun kalian. Jika konten yang kalian unggah tidak melanggar peraturan atau ketentuan, kemungkinan kalian akan diterima.

Setelah diterima, kalian bisa mendapatkan bonus kreator ini. Untuk mendapatkan banyak bonus, pastikan kalian mengunggah video-video secara rutin agar bisa meraup banyak penonton.

Cara Menarik Bonus Kreator Snack Video

Tentu saja, untuk bisa menarik saldo di bonus kreator, kalian setidaknya harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ada. Setelah itu, kalian bisa mengumpulkan dan melakukan penarikan saldo.

Untuk cara menarik saldo di Bonus Creator Snack Video ini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu masuk ke menu penarikan, lalu pilih menu Bonus Creator, lalu klik atau ketuk tombol Tarik.

Setelah itu, saldo akan langsung tertarik ke rekening bank atau e-wallet yang telah kalian tentukan. Penarikan saldo sendiri hanya dapat dilakukan dalam seminggu sebanyak satu kali.

Jumlah minimal saldo yang dapat ditarik dalam bonus kreator ini adalah Rp 6 ribu saja. Jika kalian memiliki lebih dari itu, artinya kalian sudah dapat melakukan penarikan saldo bonus kreator kalian.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai cara mengikuti event dan cara menarik bonus kreator Snack Video.

Demikianlah artikel mengenai Tips Menarik Bonus Kreator Snack Video dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */