Tutorial Edit Video di Aplikasi VN Video Editor

infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah tutorial edit video di aplikasi VN Video Editor.

VN Video Editor adalah aplikasi pengeditan video paling populer di smartphone saat ini, dan memiliki banyak keunggulan, termasuk tidak adanya watermark pada video.

Bahkan jika kamu seorang pemain TikTok, kamu harus terbiasa dengan aplikasi ini karena TikTokers sering menggunakan VN untuk mengedit video yang lebih baik.

Cara Mengedit di VN agar Sesuai dengan Beat

Sebagian besar pengguna mengedit videonya menggunakan efek transisi keren di aplikasi VN, disertai dengan lagu-lagu beat seperti Wrap Me in Plastic, Play Date, Doraemon, dan lainnya.

Mengedit tentu tidak mudah, apalagi jika hasil editan orang lain cukup memukau atau bisa dibilang sangat bagus. Dan kamu juga bisa download aplikasi ini secara gratis di Playstore.

Ada beberapa tips yang harus kamu ketahui dan kuasai untuk mengedit lagu yang sempurna dan sinkron dengan ketukan lagu; silahkan simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengedit di VN agar Sesuai dengan Beat

Beberapa tips yang tercantum di bawah ini dapat membantu kamu membuat pengeditan yang sempurna dan mencocokkan irama lagu yang kamu gunakan, termasuk yang berikut:

Namun, sebelum melanjutkan ke topik utama, pastikan kamu menggunakan aplikasi VN versi terbaru. Jadi, semoga tidak ada kendala atau bug nantinya. Kamu dapat mengunduh versi terbaru dari play store atau dari tautan di bawah ini.

1. Gunakan Foto Terlebih Dahulu

Untuk mempermudah pengeditan, mulailah dengan foto hitam polos sebagai latar belakang video kamu. Kamu dapat menyesuaikan panjang foto agar sesuai dengan panjang video pengeditan kamu.

/* */