2 Cara Mengelupas Kulit Mati dengan Cara yang Aman dan Efektif

Pengelupasan kulit alami dari bahan-bahan yang terdapat di alam sekarang ini dipercaiyai oleh banyak orang, tertutama para wanita yang senang malakukan perawatan kulit alami. Karena dengan mengelupas kulit dapat membapaiki kulit menjadi lebih sehat. Meskipun banyak sekarang ini metode pengelupasan kulit dengan produk kosmetik mahal atau masker kulit, tetapi produk tersebut masih banyak kekurangannya, salah satunya terdapat bahan kimia yang bisa berbahaya untuk kesehatan kulit jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk membersihkan sel kulit mati yang aman disini kami akan berikan tipsnya kepada kalian semua, dengan bahan dari alam tentunya akan menghemat biaya untuk perawatan kulit, dengan cara ini kalian tidak hanya dapat mengelupas sel kulit mati tetapi juga membuat kulit menjadi kencang dan sehat. Silahkan baca tipsnya dibawah ini

Cara Mengelupas Kulit mati dengan Alami dan Aman

1. Cara mengelupas kulit mati dengan mentimun dan bir

 

Bahan:

  • 1 Botol Bir
  • 3 Buah Mentimun

Cara melakukannya:

Langkah 1: Untuk membuang getah mentimun, Anda kupas timun dan rendam dalam air selama kurang lebih 30 menit.

Langkah 2: Kemudian ambil mentimunnya, kemudian, potong menjadi irisan kecil, digiling menggunakan blender.

Langkah 3: Gunakan kain untuk menyaring air dari mentimun yang diblender untuk diambil ampasnya. Kemudian tambahkan ampas mentimun tadi kedalam cangkir, tambahkan bir untuk dibuat pasta.

Langkah 4: Setelah mandi, oleskan campuran ini dengan lembut pada kulit dan wajah, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air.

2. Cara pengelupasan kulit dengan gula dan minyak zaitun

Bahan:

Gula merah: setengah mangkuk

Minyak zaitun: ¼ mangkuk.

Cara melakukannya:

Langkah 1: Tuangkan gula ke dalam mangkuk, tambahkan minyak zaitun, aduk rata.

Langkah 2: Setelah membersihkan kulit, oleskan campuran pada kulit dan lakukan pijatan lembut pada kulit untuk mengeluarkan kulit yang mati.

Langkah 3: Biarkan campuran selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air.

Bagaimana cara pengelupasan kulit dari alam itu sederhana kan? Mudah-mudahan dengan artikelnya: “2 cara untuk mengelupas kulit dengan alami, aman, dan efektif” dapat membantu anda menemukan perawatan kulit yang murah. Sekarang Anda bisa membuat campuran pengelupasan kulit sendiri. Sangat mudah dilakukan, dan sisa dari bahan bisa dipakai lagi, dan tentunya tidak ada bahan kimia beracun dari metode ini.

Tinggalkan komentar