Alternatif Nonton Drama Youth of May

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai alternatif nonton Drama Youth of May, jadi simak artikel ini untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Bagi yang belum tahu, Youth of May merupakan drama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Lee Do Hyun dan Go Min Si. Selama Pemberontakan Gwangju, mereka di sini untuk bersaing satu sama lain.

Drama melodrama Korea ini akan menampilkan kisah cinta antara si kaya dan si miskin, lengkap dengan perseteruan dan konflik yang akan menggelitik rasa penasaran kamu.

Sinopsis Youth of May

Yuk simak sinopsisnya di bawah ini sebelum menonton drama ini agar kalian bisa lebih memahaminya dan lebih tertarik untuk menontonnya.

Sinopsis Youth of May

Drama ini mengisahkan Hwang Hee Tae yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran dengan kepribadian yang suka licik dan nakal. Meski begitu dia adalah orang yang memiliki jiwa seni tinggi yang suka bermain gitar.

Sementara itu terdapat Kim Myung He yang merupakan seorang perawat asal Gwangju yang merantau dan sudah hidup mandiri.

Mereka berdua merupakan pasangan yang saling mencintai satu sama lain, namun suatu ketika muncul peristiwa yang membuat gempar.

Peristiwa tersebut dinamakan pemberontakan Gwangju dan karena itulah drama ini berlatar pada peristiwa tersebut di 1980. Akibatnya mereka menjadi mendapatkan serangkaian kejadian tidak mengenakkan.

Kejadian tersebut mengubah hidup mereka serta banyak hal yang mebatasi mereka berdua dalam menjalani kisah cinta mereka. Seperti apakah kelanjutan kisah mereka berdua? Langsung saja mari kita tonton drama Kore ini.

Situs Penayangan Youth of May

Jika kamu sudah membaca sinopsisnya, kamu bisa segera menonton drakor ini karena sudah tayang pada 3 Mei 2021 lalu. Untuk jadwalnya sendiri, drama Korea yang satu ini dirilis setiap Senin dan Selasa.

Serial drama Youth of May ini tayang di KBS Korea setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WSK. Di Indonesia sendiri drakor ini tayang pada hari yang sama setiap pukul 19.30 WIB.

Untuk bisa menontonnya kamu tidak perlu menyaksikannya melalui channel.tv Korea tersebut, kamu cukup menginstall aplikasi Viu karena drama ini akan rutin tayang disana.

Di Viu sendiri drama ini akan rilis setiap hari Selasa dan Rabu dengan jumlah 24 episode. Jika kamu ingin segera menonton serial ini, kamu bisa simak ke pembahasan berikutnya.

Nonton Youth of May Sub Indo Episode 1 – 10

Kamu dapat menonton drama Youth of May sub Indo episode 1 – 10 ini secara gratis saat ini melalui Viu dengan menggunakan link berikut ini. Setiap episodenya berdurasi kurang lebih 30 menit.

Namun jika nantinya drama ini berubah menjadi berbayar atau kamu tidak ingin terganggu oleh iklan, kamu bisa menggunakan link yang Sabilia bagikan dibawah ini agar bisa menonton secara gratis tanpa kendala.

Alternatif Nonton Gratis Drakor Tanpa Iklan

Jika kamu tidak ingin menonton drama Youth of May sub indo melalui Viu dan lebih memilih mengunduhnya kamu bisa mendapatkannya melalui situs yang menyediakan drakor ini.

Situs yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan drakor tersebut seperti drakorindo, drakorasia, doramaindo dan lainnya. Situs-situs tersebut dapat kamu cari di pencarian Google dan tersebar luas.

Selain itu kamu juga dapat menontonnya melalui aplikasi Telegram di channel-channel atau grup yang secara khusus membagikan link download atau nonton Youth of May Sub Indo ini.

Subtitle nya pun biasanya sudah terdapat atau menempel dalam videonya alias hardsub. Namun Sabilia sarankan kamu agar menontonnya secara resmi melalui aplikasi Viu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul Youth of May yang di bintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Minsi, yang sebelumnya pernah bertemu dalam drama Sweet Home.

Demikianlah artikel mengenai Alternatif Nonton Drama Youth of May dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.