Apakah Aplikasi Flip Aman? Yuk Simak Artikelnya


InfoKekinian.com – Aplikasi Flip (PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi) adalah layanan perbankan digital dari Depok, Indonesia. Flip.id adalah salah satu perusahaan pertama yang menyediakan transfer bank gratis. Didirikan oleh Rafi Putra Arriyan, Luqman Sungkar, dan Ginanjar Ibnu Solihin pada tahun 2015.

Mereka adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia.  Saat ini, layanan transfer gratis berbeda dari Flip.id dapat diakses melalui perangkat Android melalui aplikasi di Google Play Store, iPhone melalui App Store, atau melalui situs web atau browser seluler di setiap perangkat di www.flip. pengenal.

Flip.id telah menangani transaksi bank bernilai miliaran rupiah setiap bulan dari jutaan pelanggan. Individu dan bisnis dari seluruh Indonesia memanfaatkan Tiket.com, Grab, Ruangguru, dan Kitabisa untuk bertransaksi.

Advertisements

Untuk memfasilitasi transfer antar bank gratis antar bank di Indonesia, Flip.id telah bermitra dengan 14 institusi, termasuk BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI, BNI Syariah, CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, BTPN, BTPN Wow, Jenius, Bank Permata, Permata Syariah Bank, dan Bank Muamalat.

Flip.id memperoleh izin resmi keamanan dan operasional dari Bank Indonesia (BI) pada tahun 2016.

Flip.id mendirikan Big Flip untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis. “Untuk Flip.id, layanan tipikal kami terutama difokuskan untuk membantu individu melakukan transaksi pengiriman uang untuk alasan pribadi.

Rafi Putra Arriyan, co-founder Flip, menyatakan, “Big Flip lebih fokus membantu perusahaan dalam melakukan aktivitas keuangan termasuk penggajian, pembayaran kepada mitra bisnis, dan pengembalian dana kepada konsumen.”

amankah aplikasi flip_

Visi Flip

“Menjadi organisasi terbaik yang berpusat pada pelanggan di dunia yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi keuangan yang adil dari mana saja kepada siapa saja”

Misi Flip

“Memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan optimal dengan harga yang wajar”

Jika kamu ingin memastikan bahwa aplikasi FLIP ini aman, kamu harus melihat legalitas dan pengalaman pengguna aplikasi secara keseluruhan terlebih dahulu. Sehingga kamu bisa menentukan apakah aplikasi Flip Fraud aman atau tidak berdasarkan fakta terkini.

Berikut ini adalah seluruh data evaluasi Mimin terhadap FLIP ini, yang akan kami update per April 2021. Data Flip Penipuan? Apakah Flip Aman? Informasi ini diperoleh melalui penyelidikan menyeluruh terhadap legalitas, penggunaan, dan faktor relevan lainnya. Admin, di sisi lain, sangat menyarankan bahwa jika kamu mengalami masalah dengan transaksi aplikasi ini, kamu menghubungi FLIP terlebih dahulu.

Apakah Aplikasi Flip Aman?

Advertisements

Kami akan menunjukkan dua metode tercepat dan paling praktis untuk menentukan apakah aplikasi Flip scam atau tidak. Atau bisakah kamu menggunakan flip dengan aman? satu-satunya jalan keluar adalah melalui

1. Periksa Legalitas Perusahaan FLIP

FLIP telah mendapatkan izin dari BI pada tanggal 4 Oktober 2016 dengan nomor izin 18/196/DKSP/68. Silakan kunjungi https://flip.id/license untuk membaca informasi selengkapnya.

Mengapa Flip tidak memiliki izin OJK? Karena OJK dipercaya untuk mengawasi sektor keuangan seperti perbankan, asuransi, pasar modal, dan lembaga keuangan lainnya. Sementara itu, Bank Indonesia mengatur Flip sebagai pengirim uang.

Itu menyimpulkan evaluasi kami. Menurut admin dengan izin dari Bank Indonesia, aplikasi ini sangat terpercaya.

2. Cek Respon Customer di Kolom Komentar

Saat admin mengecek per tanggal 22 April 2021, FLIP ini sudah terinstall di playstore sebanyak 170.440 kali. Dengan Rating Bintang 4,8 (Menurut mimin, ini sudah sangat bagus) (Menurut mimin, ini sudah sangat bagus).

Dengan skor 4,5, saya bisa membuktikan ketergantungannya. Dengan peringkat bintang 4,8 di Playstore, ini menunjukkan bahwa itu sangat memuaskan bagi pengguna FLIP dan aman untuk digunakan.

3. Cek Kelebihan Aplikasi Flip

Detail tentang fitur Flip dapat ditemukan di Google Play Store.

Transfer ke dan dari bank-bank terkemuka di Indonesia tidak dikenakan biaya administrasi.

• kamu dapat mengirim uang kepada siapa saja, bahkan jika mereka tidak memiliki akun Flip.

• Nomor rekening tujuan diperiksa secara otomatis.

• Setelah transaksi terkirim, Flip akan mengeluarkan bukti transfer melalui aplikasi dan email.

• Ada obrolan langsung dalam aplikasi yang tersedia untuk membantu jika kamu memiliki masalah.

• Flip mengenkripsi data penting dan memberikan perlindungan gkamu untuk info pribadi kamu.

• Isi ulang e-wallet lebih murah (Gopay, OVO, Dana, LinkAja).

kamu dapat memperoleh token daya dengan harga agen menggunakan fitur top-up PPOB dan kuota/paket data.

• Flip dapat digunakan untuk transfer luar negeri dengan harga murah dan kurs mata uang yang menguntungkan.

• Flip menawarkan fungsi Flip Link, link yang dapat dibagikan untuk mengumpulkan uang dari orang lain.

Bank Indonesia telah memberikan Flip izin resmi dan otorisasi untuk beroperasi.

Jika demikian, dari mana FLIP memperoleh pendapatannya?

Berikut ini berdasarkan data yang ditemukan di flip.id. :

Flip memperoleh uang melalui Flip+, Big Flip, dan penjualan barang digital (pulsa, paket data, token listrik) (pulsa, paket data, token listrik).

4. Sebagai pengguna baru, bagaimana cara menggunakan aplikasi Flip?

Seperti halnya aplikasi keuangan digital lainnya, semua aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk tahap penggunaan pertama, cukup masukkan saldo yang diperlukan. Bagi saya, mimin, satu juta itu banyak.

/* */