Apakah Aplikasi Vega Invest My Id Aman?

Infokekinian.com – Infokekinian akan membahas mengenai Aplikasi Vega Invest My ID, aplikasi yang digunakan untuk investasi. Tapi kira – kira aman tidak ya? Yuk kita bahas ulasannya!

Aplikasi Vega Invest My ID memang sedang banyak dibicarakan belakangan ini. Aplikasi yang mengklaim aplikasi investasi ini disebut-sebut bisa menghasilkan uang. Apakah benar demikian?

Berbagai aplikasi yang mengaku sebagai apk penghasil uang belakangan ini bermunculan. Ada banyak jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Beberapa di antaranya adalah aplikasi yang mengadakan event seperti Tiktok Lite, aplikasi investasi atau aplikasi dengan skema money game atau skema ponzi.

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini adalah aplikasi My ID atau APK Vega Invest. kamu harus mengisi aplikasi untuk mendapatkan uang.

Apakah Aplikasi Vega Invest My Id Aman_ (2)

Aplikasi Vega Invest My ID Penghasil Uang

Menurut websitenya di vegainvest my id, disebutkan bahwa Vega Invest adalah situs investasi pasar modal perdagangan internasional di bawah PT Vega Kresna Investasi.

Izin telah dikeluarkan untuk tahun 2020 dan OJK bertanggung jawab, tetapi Sabilia tidak memiliki bukti bahwa klaim ini benar sampai sekarang.

Dalam aplikasi ini, pengguna dapat berinvestasi di reksa dana pasar uang, reksa dana obligasi, reksa dana pasar saham, reksa dana syariah, dan reksa dana lainnya.

Bagi pengguna baru yang mendaftar aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan Rp. 20 ribu setelah memasukkan kode referral pikiw saat mendaftar.

Cara Daftar Aplikasi Vega

Google Play Store tidak memiliki aplikasi ini. Untuk menginstalnya kamu harus mendownload aplikasinya langsung melalui situsnya. Berikut ini adalah cara mendaftar aplikasi My ID Vega Invest.

Buka situs https://vegainvest.my.id/home/
Klik spanduk unduhan aplikasi di bagian bawah layar untuk memulai proses pengunduhan.
Instal aplikasi di ponsel kamu
Setelah itu, luncurkan aplikasi dan buat akun.
Masukkan data diri kamu, lalu masukkan kode referral pikiw untuk mendapatkan profit pertama.
Penipuan aplikasi adalah masalah utama bagi perusahaan investasi. Apalagi jika aplikasi tersebut tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Apakah aman menggunakan aplikasi Vega?

Fitur Aplikasi Vega Invest APK My ID

Vega Invest APK My Id menawarkan berbagai fitur yang siap membantu kamu menginvestasikan uang dan melipatgkamukan keuntungan. Berikut ini adalah berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi vega invest:

1. Masuk

Aplikasi Vega invest, seperti aplikasi lain, memiliki fitur masuk sebelum kamu dapat menggunakan keseluruhan fitur aplikasi. Pada fitur ini, kamu harus login melalui username atau email diikuti dengan password yang telah didaftarkan.

2. Top Up

Sebelum berinvestasi, kamu membutuhkan modal berupa uang untuk berinvestasi di aplikasi. Tentunya untuk bisa menambah uang di aplikasi adalah dengan menggunakan fitur top up yang ada di aplikasi.

3. Penarikan Saldo

Bagi kamu yang telah menginvestasikan uang atau dana di aplikasi Vega Invest, maka kamu dapat menggunakan fitur Tarik Saldo untuk menarik uang beserta bagi hasil yang kamu dapatkan setelah kamu menginvestasikan uang kamu. Tentu saja, kamu dapat menggunakan fitur Penarikan saldo dengan menambahkan nomor rekening kamu.

4. Undang Teman [Referal]

Fitur invite friends merupakan fitur yang menarik karena kamu dapat mengundang teman-teman kamu yang memiliki minat untuk menghasilkan uang dari kegiatan investasi untuk bergabung dengan aplikasi ini. Namun, yang lebih menarik adalah kamu akan mendapatkan persentase uang atau bagi hasil dari setiap teman yang kamu undang dengan kode undangan kamu.

5. Investasi Fitur

utama dari aplikasi Vega Invest ini adalah fitur investasi. Pilihan investasi kamu termasuk dana pasar uang, saham, atau pendapatan tetap, dan kamu dapat memilih mana yang ingin kamu masukkan uang kamu. Besarnya dana yang diinvestasikan juga bisa disesuaikan dengan modal yang kamu miliki.

Apakah APK Vega Penghasil Uang Aman?

Meskipun OJK mengklaim telah memantau aplikasi ini sejak tahun 2020, kami belum dapat memverifikasi klaim ini. Setelah dicek, situs vegainvest.my.id sendiri dibuat pada 27 Juni 2021.

Untuk mengetahui apakah aplikasi ini aman digunakan atau tidak, sebaiknya kamu melakukan cross check terlebih dahulu untuk mengetahui apakah aplikasi Vega juga aman.

Menggunakan layanan OJK WhatsApp atau pencarian nama perusahaan di aplikasi ini, kamu dapat menemukan informasi ini. Ini adalah aplikasi yang bahkan kami masih ragu-ragu.

Jadi bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini terlebih dahulu, kami sarankan untuk tidak melakukan top up terlebih dahulu sebelum mengetahui apakah aplikasi ini aman atau tidak.

Kesimpulan

Nah jadi itulah ulasan Aplikasi atau APK Vega Invest My ID. Kalian bisa melakukan pengecekan ulang sebelum melakukan investasi, karena dari pihak kami pun belum bisa memastikan secara valid. Semoga bermanfaat ya!