Aplikasi Bahasa Inggris Offline

InfoKekinian.com – Bahasa inggris mempunyai daya tarik tersendiri, banyak yang ingin bisa dalam berbahasa inggris. Dengan adanya aplikasi bahasa inggris mempermudah orang untuk menguasai bahasa inggris.

Perkembangan teknologi membuat belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah, karena sekarang sudah bisa dilakukan di handphone seperti Android atau iPhone.

Tinggal bagaimana kita memilih mana yang terbaik dan membuatnya nyaman saat menggunakannya sehingga menjadi sarana belajar yang mendukung.

beberapa aplikasi belajar bahasa inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris offline?

Duolingo

Duolingo merupakan saran aplikasi belajar bahasa inggris offline yang sangat cocok untuk sobat kekinian gunakan untuk mengembangkan kemampuan sobat kekinian.

Lebih dari 100 juta orang telah menggunakannya, jadi sobat kekinian tahu itu aplikasi yang fantastis. Bagian depan aplikasi terdiri dari lambang burung hantu hijau dengan kata-kata Duolingo di bawahnya.

Aplikasi 15 MB ini tersedia untuk diunduh dan dipasang secara gratis dari Google Play Store. Bagian navigasi dari aplikasi ini memiliki latar belakang biru di dalamnya.

Fungsionalitas aplikasi diilustrasikan dengan baik dengan simbol dan visual yang menarik, yang menambah kesenangan dalam mempelajari hal-hal baru.

Aplikasi ini tidak biasa karena menawarkan berbagai pilihan bahasa untuk memudahkan pengguna memulai. Banyak pilihan latihan termasuk rekaman visual dan akustik.

Untuk ujian, sobat kekinian dapat memilih dari berbagai kategori, seperti hewan, makanan, dan keluarga, antara lain.

Hello English

Hello English adalah alat pembelajaran bahasa Inggris offline yang terkenal dan sangat dihormati. Puluhan juta unduhan dan peringkat yang sangat menguntungkan di Google Play Store membuktikan hal ini.

Aplikasi ini menonjol dari yang lain karena rona merahnya yang khas dan ikon huruf H di tengahnya. Ada beberapa elemen menarik dalam aplikasi ini yang membuat proses pembelajaran menjadi lebih sederhana.

Baik dengan dan tanpa musik, semuanya dibuat dengan mempertimbangkan pengguna. Ada juga banyak permainan mulai dari membaca, menulis, hingga berbicara bahasa Inggris yang sangat menghibur dan sangat bermanfaat.

Cake – Belajar bahasa Inggris

Unduh APK pembelajaran bahasa Inggris offline dari Google Play Store dan nikmati kesederhanaan belajar bahasa Inggris sambil bersenang-senang.

Banyak yang sudah mendownload aplikasi Cake ini hingga lebih dari 50 juta pengguna. Tampilan dan nuansa aplikasi ini sama persis dengan skema warna pink yang menarik dan semua fungsi aplikasi.

Aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi individu yang ingin belajar bahasa Inggris dalam bentuk kalimat. Sobat kekinian juga dapat melakukan tes dalam hal pengucapan yang nantinya akan muncul penilaian.

Ada juga menu kuis yang akan membuat belajar lebih menarik, menarik dan mengasyikkan, plus tentu saja meningkatkan bakat sobat kekinian.

English Listening & Speaking

Lebih dari 5 juta pengguna telah mengunduh dan memanfaatkan aplikasi ini untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka.

Pada kenyataannya, aplikasi ini telah menerima lebih dari 30.000 peringkat yang menguntungkan, dengan peringkat keseluruhan 4,5 bintang. Lambang untuk aplikasi ini adalah huruf “e” dengan latar belakang biru yang berkontribusi pada penampilan yang khas.

Sedikit berbeda dengan program lain, fitur dalam aplikasi ini cukup banyak dengan kategori yang banyak. Dimulai dengan dongeng, artikel, wawancara, dan materi rekaman atau diketik lainnya seperti audio dan teks.

Selain itu, ada juga menu keras yang menambah kenikmatan belajar. Pastikan sobat kekinian mencoba banyak pilihan menu ini dan memilih mana yang akan sobat kekinian pelajari terlebih dahulu.